News
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e52b10fa72768417245b548/tampilan-muslimah-gak-taunya-maling-kotak-amal
Presisi – Aksi pencurian uang kotak amal masjid di Kota Samarinda, kembali terjadi. Ironisnya, aksi pencurian yang terekam melalui rekaman CCTV masjid ini dilakukan oleh seorang wanita, yang bermodus ingin salat, saat menjalankan aksinya. Mulanya, sekira pukul 12.09 Wita, wanita yang mengenakan baju berwarna merah ini terlihat masuk ke dalam masjid, sembari membawa satu buah tas samping, yang d
Lapor Hansip
24-02-2020 00:06

Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal

Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal

Presisi – Aksi pencurian uang kotak amal masjid di Kota Samarinda, kembali terjadi. Ironisnya, aksi pencurian yang terekam melalui rekaman CCTV masjid ini dilakukan oleh seorang wanita, yang bermodus ingin salat, saat menjalankan aksinya.

Mulanya, sekira pukul 12.09 Wita, wanita yang mengenakan baju berwarna merah ini terlihat masuk ke dalam masjid, sembari membawa satu buah tas samping, yang dipinggul di pundak sebelah kirinya dan satu buah tas jinjing berwarna hitam.

Setelah melihat situasi Masjid Al Hoedrie, di Jalan Sentosa yang tengah sepi sebelum salat zuhur, pelaku lantas melancarkan aksinya.

Dari rekaman cctv, nampak pelaku terlihat mengambil uang di kotak amal yang berada di shaf wanita. Setelahnya, pelaku lalu mengambil uang di kota amal yang berada di shaf laki-laki.

Pelaku mengambil uang dengan cara merusak kunci kotak amal dengan menggunakan obeng.

Sementara, hasil uang curian dari kotak amalnya saat itu, disembunyikan pelaku didalama mukena berwarna putih yang kemudian disimpannya ke dalam tas jinjing yang dibawanya.

Lebih kurang 5 menit melancarkan aksinya. Setelah berhasil merusak dan menjarah uang di kotak amal ini, pelaku diketahui langsung meninggalkan lokasi masjid.

Dikatakan Hayatullah, Pengurus Masjid Al Hoedrie aksi wanita pencuri uang didalam kotak amal ini baru diketahui pihak masjid setelah muncul kecurigaan terkait berkurangnya uang yang berada di kotak amal ini.

“Ketahuannya saat salat subuh saat bendahara masjid buat sedekah kecelengan. Sekalinya, isi (kotak amal) sisa sedikit. Setelah salat subuh kita liat cctv,” ungkap Hayatullah, saat ditemui di Masjid Al Hodrie, Sabtu (22/2).

Sementara, untuk jumlah uang yang berhasil dibawa kabur pelaku, Hayatullah memperkirakan uang kotak amal yang dicuri sekitar Rp1 juta.                                       

“Setiap Jumat kan dihitung lebih dari Rp2 juta. Terbanyak dari kotak amal. Mungkin sekitar Rp1 juta (yang dicuri),” pungkasnya

Lanjut dikatakannya, aksi pencurian uang di dalam kotak amal di masjid ini, merupakan kali ke dua, dari pelaku yang berbeda.

Aksi pencurian uang kotak amal disebut Hayatullah kerap terjadi saat masjid sedang sepi.

Sumber Berita

https://presisi.co/read/2020/02/23/5...ak-amal-masjid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 00:07
astajim ukhti maling emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 00:09
semua yang hilang bukan milik kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giovanni2406 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 00:10
gpp kan pake hijab....jd adem liatnya....apalagi pas ngembat duit .... makin adem liatnya ...istiqomah ya mbakk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 00:33
gak apa seiman...

saling bantu sesama sodara yg membutuhkan...
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 00:40
Namanye duit, mau lu sembayang sampe jidatlu biru jg kagak akan tuh duit nongol sendiri di depan lo

Biarin aja die usaha,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 00:43
Masjidnya sepi seh
Pada Solat dimonas ? wajarlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 00:55
Ni salah satu contoh kalo orang berpenampilan islami tak selalu mencerminkan akhlaknya

Moga aja uang dr hasil mencuri bisa jadi manfaat buat pencurinya dan semoga menjadikan dia insaf. Tapi ingat mencuri itu melanggar hukum, baik hukum negara maupun hukum agama, jadi tunggu aja waktunya kapan akan menerima ganjarannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 00:55
Kyk di pasar tanah abang jg begitu copetnya pake kerudung trus abis ambil dompet, kerudungnya lgsg dilepas jd yg kemaling bingung pas celingak celinguk emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan hantumasam memberi reputasi
2 0
2
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 01:18
gk heran kan, konon sandal aja bisa hilang, apalagi kotak amal emoticon-Ngakak

maka itu di mesjid gak Ada alat musik dan sound system semegah di gereja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 01:27
Tampilan tidak menjamin.
Dalamnya laut bisa diduga, dalamnya hati siapa yg tau, biarpun dia itu NGANU. Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal

profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 01:35
di sumbar malah digarong pengurus masjid nya hahaha
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 01:35
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 01:37
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 02:36
Rekaman CCTV nya mana ????? Kok gak di share

Tampilan muslimah ???? Syiah tampilannya juga muslimah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
einizanagi dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 03:44
Tipikal betina agama binatang...

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 04:56
Kotak amal sudah berfungsi sebagaimana mesti nya, untuk orang kesusahan. Maling itu kerjaan orang yg hidup nya susah, semoga dapat bermanfaat duit curian nya.
Btw, buka usaha tempat ibadah lumayan jg yak, seminggu penghasilan dari kotak amal bisa 2jt emoticon-Bingung brarti sebulan bisak 8jt lebih plus undangan doa, ijobkhobul, pesangon2, dst..
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 05:13
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan serapionleo memberi reputasi
2 0
2
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 05:19
ya ampun
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 05:34

Bagi pengusaha minimarket tampilan ginian juga sekarang diwaspadai.

Sudah banyak ane dapat video penangkapan pengutil di minimarket / supermarket dan pakaian wajib pelakunya ya sama kayak gini. emoticon-Embarrassment emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tampilan Muslimah Gak Taunya Maling Kotak Amal
24-02-2020 05:39
semoga aja mati ya ukhti abis nyolong duit kotak amal emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia