i.am.legend.
TS
i.am.legend.
Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi


Anies Baswedan Pantau Lokasi Banjir dari Pagi

Suara.com - Banjir kembali melanda kawasan DKI Jakarta. Hujan deras yang mengguyur sejak Sabtu (22/2/2020) malam hingga Minggu (23/2/2020) dini hari menyisakan genangan air di sejumlah kawasan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut mengunjungi sejumlah titik terdampak banjir. Informasi tersebut dibagikan oleh akun Istagram @dkijakarta.

"Sejak tadi pagi Gubernur @aniesbaswedan mengunjungi beberapa titik wilayah yang terkena dampak genangan dan banjir. Menurut @infobmkg hal itu disebabkan hujan ekstrim yang terjadi dari kemarin malam (22/2)," cuit akun tersebut.



Akun tersebut mengklaim, Pemprov DKI Jakarta terus bersiaga dalam melakukan penanganan. Alat seperti pompa penyedot air disiagakan untuk mempercepat proses penyurutan, evakuasi, penyediaan posko, hingga fasilitas kesehatan.

Untuk diketahui, sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada Minggu hari ini dilaporkan dilanda banjir. Tak hanya rumah warga, kantor pemerintah, salah satunya Kantor Direktorat Bea dan Cukai yang ada di Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur juga turut terendam banjir.



Dari unggahan foto di akun Twitter TMCPoldaMetro, sejumlah mobil yang terparkir di area parkir kantor pemerintah itu tampak terendam banjir.

Tak hanya Jakarta, banjir juga dilaporkan melanda Bekasi. Salah satunya adalah kompleks Perumahan Pondok Ungu Permai di Kecamatan Bekasi Utara, Kabupaten Bekasi.



sumber

☆☆☆☆☆

Sungguh kurang ajar warga DKI Jakarta yang membully Anies Baswedan, termasuk mereka yang berada di luar Jakarta. Kurang apa Anies sebagai Gubernur Indonesia? Ngobok-ngobok lumpur udah. Megang cangkul hayo. Nyemprot air pakai selang pemadam crooot. Apa lagi yang patut diragukan?

Warga luar DKI Jakarta jangan ikut-ikutan ngurusin Jakarta. Pilkada Jakarta 2017 itu benar-benar pilkada murni tanpa campur tangan penduduk luar Jakarta. Ngiri ya kalian semua tidak punya gubernur sehebat Anies? Kalau ngiri bilang aja. Boleh koq ditukar dengan gubernur kalian. Tukar tambah tapi ya.

Udah dibilang, kalau Jakarta banjir itu karena hujan ekstrim. Kalau tidak hujan tak akan pernah Jakarta banjir. Mau protes apa?
Jalanan tergenang? Sabar bos. Airnya lagi antri masuk selokan. Budayakan antri! Nanti juga airnya surut. Kalau lama? Ya sabarlah. Orang sabar itu disayang Tuhan. Nanti juga airnya masuk ke tanah.
Budayakan sabar!

Jakarta banjir terus? Itu berkah bos. Banyak air banyak rejeki. Makin banjir makin banyak rejeki. Itu makanya ngapain pemerintah pakai merekayasa cuaca diatas Jakarta. Biar hujan besar juga tidak apa-apa. Warga DKI Jakarta tak akan mengeluh, sebab seluruh warga DKI Jakarta menyayangi gubernurnya. Makanya Anies punya banyak julukan yang bagus. Sebutan Wan didepan itu artinya Bangsawan. Priyayi. Catat itu.

Pokoknya kalau Jakarta terus hujan dan banjir, pasti ada yang sengaja membuatnya. Biar Formula E gagal kan? Ooooo, gak bisaaa.... Formula E harus tetap ada agar Jakarta dikenal dunia akherat. Biarpun nanti Monas kebanjiran, Formula E tetap akan berjalan walaupun harus ganti nama jadi Speed Boat E.

Anies itu lambang kebangkitan perih bumi. Mau coba macam-macam, eit... Jutaan pendekar akan siap membela yang bayar. Ada mpok Pagina yang akan membela dengan ormas Kebangkitan Preman dan Pengangguran. Jadi, mulai sekarang berpikir ulang bagi yang mau menyerang Anies.

Anies adalah kita. Kita adalah Anies.

Ayo beramai-ramai kita berikan dukungan agar Anies menjadi Presiden RI di 2024. Kamu yang di Sumbar.... Mana suaranyaaaaa...... Yang di Aceh... Teriakan Anies... Anies... Anies...... Yang di Jakarta, Jawa Barat..... Teruslah meneriakan Anies for RI1.

Dengan Anies, semua masalah tuntas. Jika bisa dipersulit, buat apa dipermudah. Itu akan jadi slogan bagi seluruh pendukung Anies yang terbiasa melayani masyarakat.

Dengan Anies, kita tak perlu serius membenahi negara ini. Kita hanya perlu Tik Tok. Tik Tok adalah solusi. Mari kita ambil suara...

Culametan, met met culametan.
Kalau ada makanan di meja, mangga leugleug ku sia. Teroret teroret...

emoticon-Ngacir






knoopysebelahblog4iinch
4iinch dan 29 lainnya memberi reputasi
28
4K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.