Varun321Avatar border
TS
Varun321
Gaun Indah Kelihatan Itunya Bikin Mata Melotot, Begini Kata Artis Lain
- Yogyakarta, Kabar berita kabar berita gan, berita terbaru ini. Ada apa sih? Kontroversial. Lho, kenapa? Ah, panjang ceritanya. Seputar busana gan, intinya tu sesuatu yang mengundang jutaan orang bahkan ribuan orang untuk melempar komentar pedas di mukanya.

Langsung aja gan, ane kasih tahu ya, dunia perfilman bollywood biasanya selalu dihiasi wanita-wanita yang mengenakan busana klasik. Atau, sama dengan busana modern yang agak-agak mirip desain Indonesia gitu ya.

Ini kabar angin berhembus. Sebelumnya, seorang artis ternama super mega bintang Priyanka Chopra tuai kontroversi dengan masyarakat India. Apalagi para penggemarnya banyak yang menganggap itu busana yang tidak sopan.

Apakah mereka kecewa ya? Bisa jadi. Ya tapi mau bagaimana lagi, sedangkan suami Priyanka sendiri orang bula Amerika gan. Di sana mah aman aja gak ada kontroversialan. Warga Amerika memang begitu ya. Itu dianggap busana, meski orang India bilang terlalu gila.

Ah, gimana yang gila? Coba lihat fotonya begini nih. Pakai baju yang memoerlihatkan dada sampai perut, aduh rasanya bikin mata melotot ya. Gimana rasanya gan? Menurut ane sih, kalau sekelas orang Indonesia, itu saru ya gan.



Sumber: bolly.id

Di Amerika sonoh, busana beginian dianggap wajar gan. Mungkin kalau Priayanka tinggal di sonoh seumur hidup bisa cari aman ya. Tapi di Negara asalnya justru tuai kritikan pedas.

Tapi lain dengan Katrina kaif. Apa sih tanggapannya? Dia itu, ternyata menanggapi dengan datar. Seolah apa yang dilakukan oleh Priyanka Chopra adalah hal yang biasa-biasa aja gan. Ane bingung, mau gimana lagi gan.

Ane pikir semua orang India menolak. Bagi Katrina, dia bilang gak tahu kalau ada berita kebanyakan orang menolak, mengkritik dan lain-lain. Iya, begitu katanya tidak tahu. Dan dia bilang kalau Priyanka Chopra terlalu cantik mengenakan gaun yang dipakai.

Wah, secantik apa sih gan? Kira-kira menurut agan-agan sendiri gimana tentang busana gaun yang dikenakan oleh Priyanka Chopra itu. Artis paoan atas yang bersuami bule Amerika Serikat.

Sumber: bolly.id
Diubah oleh Varun321 22-02-2020 15:30
4iinch
anasabila
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.