.r4hma.
TS
.r4hma.
Remaja yang Viral Mesum di Video TikTok Diringkus Polisi
Quote:





Opini TS


Terkadang melihat anak-anak zaman now dah bisa bikin anak tapi otaknya suka kagak di pake, masa mesum masuk tik tok emang ga mikir apa kalau ada undang-undang pornografi.

Belum lagi pas di tangkap polisi bikin nyinyiran tetangga makin kenceng aje, gak kasian apa sama orang tua udah dilahirin cape-cape ehhh gede malah bikin malu nama keluarga.

Otak masih bocah kok demen banget mesum, ga mikir kalau tuh cewek hamil bakalan jadi bapak. Apa seperti biasanya buat lo yang laki langsung kabur ga mau tanggung jawab?

Dah banyak yang begini, tapi jadi cewek juga banyak yang bego mau aja di jamah tangan lelaki. Memang tubuh kamu di obral gitu? Lelaki itu kalau dah matil dia akan cari lagi wanita lain. Jangan bilang cinta lah, laki-laki yang bener akan jaga kesucian wanita hingga saatnya nikah nanti.

Apalagi ini di depannya ada cewek joget, dibelakangnya hubungan badan. Cewek model gimana yang kaya gini biar kelihatan keren gitu! Yang ada bodoh kuadrat, masih bocah aja dah salome. Gede ga jauh-jauh dari ranah pramuriaan, akhirnya jadi penyakit masyarakat.

Katanya negara agama tapi kok masyarakatnya banyak kaya setan, apalagi para remajanya doyan ngeseks sampai banyak yang aborsi atau buang bayi di jalan. Kadang mau sumpah serapah juga percuma lingkaran setan itu akan tetap ada.

Jangankan di lingkungan ga bener wong di lingkungan agama aja banyak tuh guru-guru agama yang cabul, bayangkan coba berapa banyak orang munafik di negeri ini. Kemana para laskar kalau melihat hal-hal kaya gini paling asik menikmati atau mau beraksi bingung ga ada duitnya.

Maklum demo juga butuh biaya besar, pemasok dana ga ada ya ga jadi demo. Ealahh namanya mencegah kemungkaran harus dari semua lini. Bukan Ahok aja yang jadi tumbal, banyak kok orang korupsi dari menteri agama, bahkan partai yang idiologinya agama.

Kalau mau bener bangsa ini urusin dah tuh moral remaja kita saat ini, gimana caranya mereka tidak ngeseks di usia muda. Sex education harus diajarkan berdasarkan norma agama, dan perjuangkan hukum zina menjadi KUHP kalau bisa tembus berarti kerja para laskar berguna.

Tapi kalau cuma ngurusin Ahok, ketahuan laskar doyan politik yang ada duitnya kagak ada duitnya mingkem.

emoticon-Leh Uga





Bonus.

{thread_title}
Diubah oleh .r4hma. 22-02-2020 15:45
4iinchfalin182tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
12
43.8K
81
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.