Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e88e19a972e506e2f2df5/review-novel--cinta-perempuan-biasa
Novel yang berjudul Cinta Perempuan Biasa ini diterbitkan oleh penerbit indie “Khadijah” yang berlokasi di Kota Semarang Jawa Tengah dengan no ISBN : 978-623-91377-7-9 Buku dengan ketebalan -/+ 287hal dan bercover warna putih dengan desaign yang sangat manis buat penyuka hijau seperti saya.
Lapor Hansip
20-02-2020 20:25

Review Novel : Cinta Perempuan Biasa

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Cinta Sejati adalah Cinta yang dilandasi karena ingin meraih ridho Tuhan.

Review Novel : Cinta Perempuan Biasa

Siapa yang tak pernah merasakan jatuh cinta? Rasa yang membuat kita merasa bahagia, sedih, kesal, khawatir, kecewa bahkan gelisah. Cinta datang tanpa mengenal waktu dan kepada siapa rasa cinta itu di tujukan.

Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo apa kabar semua?
Semoga selalu dimudahkan semua urusannya ya

Lama nggak ngereview novel, mau nyoba ngereview karya salah seorang teman rasa sodara di dunia maya, yaitu Uni Leny Khan.Seorang novelis yang pernah melahirkan karya Best Seller pada novel pertamanya "Menentang Takdir". Duh jadi deg-degan ini hahaha.

Novel yang berjudul Cinta Perempuan Biasa ini diterbitkan oleh penerbit indie “Khadijah” yang berlokasi di Kota Semarang Jawa Tengah dengan no ISBN : 978-623-91377-7-9

Buku dengan ketebalan -/+ 287hal dan bercover warna putih dengan desaign yang sangat manis buat penyuka hijau seperti saya.

Jujur, baru novel ini yang berhasil saya baca dalam waktu kurung -/+6jam. Maraton? Sebenarnya nggak juga sih, tapi entah kenapa, ada rasa penasaran dan tertantang yang membuat saya untuk segera membacanya dan cepat mengetahui endingnya. Padahal jujur saya jarang membaca novel karya teman-teman dekat. Bukan karena tulisan mereka nggak bagus, justru karena karya mereka bagus banget jadi rasa iri melanda, kapan saya juga bisa membuat karya yang luar biasa seperti mereka Hahaha

Balik tentang cerita “Cinta Perempuan Biasa”

Cerita ini bergenre romance religi, feelnya dapat banget meski masih ada beberapa session yang terkesan terburu-buru. Tapi asli deh, saya sempet baper pas selesai baca cerita ini.

Bermula dari seorang gadis yang baru melewati masa seragam putih abu-abunya yang memiliki cita-cita mulia yaitu membahagiakan Ayah dan adik semata wayangnya Mira, tapi tanpa disadari mencintai seorang laki-laki berusia sepuluh tahun lebih tua. Seorang laki-laki yang awalnya adalah seorang manajer di mana Elya bekerja sebagai OG.

Namun berjalan seiringnya waktu, atas bantuan seseorang yang tak diketahui Elya, dan dengan tekad yang kuat, Elya yang tadinya tak bisa melanjutkan pendidikannya, tiba-tiba bisa kuliah dan menjadi lulusan yang terbaik. Berkat itu juga, Elya akhirnya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan bisa membahagiakan keluarganya.

Tapi dalam cerita ini, awal kisah cinta Elya tak berjalan indah dan lancar seperti kisah masa pendidikan dan kariernya. Ada sebuah perjuangan menahan cinta yang hadir sebelum waktunya dan kesabaran yang besar saat kesempatan untuk mensahkan rasa cinta tersebut, tapi terkendala banyak hal.

Nyesek, kecewa, dan gelisah, udah kayak roller coaster banget deh bacanya hahaha. pengen tahu detail ceritanya? Kuylah baca segera ya!

Cerita ini recomended banget untuk para pemuda atau siapa pun yang baru mengenal arti cinta. Mengajarkan arti perjuangan kala apa yang kita inginkan tak selalu bisa kita dapatkan. 




Minangkabau, 19 Februari 2020
Sumber : Opini Pribadi
Diubah oleh fitrijunita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
20-02-2020 20:26
semoga suka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
20-02-2020 20:26
yuk baca emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
22-02-2020 18:06
Bikin penasaran nih ceritanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
22-02-2020 18:34
Wah, boleh nih dicoba. 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
22-02-2020 19:29
keknya menarik nih novelnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
22-02-2020 19:42
kalau kisah cintanya Elya tanpa tantangan, pasti kurang greget ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
22-02-2020 20:57
Quote:Original Posted By fitrijunita
semoga suka


Suka suka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
22-02-2020 23:07
Quote:Original Posted By delia.adel
Tema cinta hahah jadi mau bikin nih hHhaa


Kuylah, penasaran jadi pengen baca juga emoticon-Pelukemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
22-02-2020 23:10
Quote:Original Posted By Katakhoi
Wah, boleh nih dicoba. 😍


Kuy ikutan baca emoticon-Shakehand2emoticon-Maluemoticon-Peluk
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
22-02-2020 23:10
Quote:Original Posted By InaSendry
keknya menarik nih novelnya


Banget, apalagi klo suka ama genre romance emoticon-Pelukemoticon-Malu
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
22-02-2020 23:11
Quote:Original Posted By darmawati040
kalau kisah cintanya Elya tanpa tantangan, pasti kurang greget ya.


Hu'um.
Konfliknya jadi flat, yang baca pun boring emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
22-02-2020 23:11
Quote:Original Posted By trifatoyah
Suka suka


Kuy ikutan baca emoticon-Shakehand2emoticon-Peluk
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
23-02-2020 07:03
Cinta selalu jadi topik paling larisemoticon-Shakehand2
profile-picture
fitrijunita memberi reputasi
1 0
1
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
23-02-2020 07:04
Quote:Original Posted By embunsuci
Cinta selalu jadi topik paling larisemoticon-Shakehand2


Huum. Sepanjang masa, nggak akan pernah bosen emoticon-Pelukemoticon-Malu
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
23-02-2020 08:11
Quote:Original Posted By fitrijunita
Hu'um.
Konfliknya jadi flat, yang baca pun boring emoticon-Bingung


Betul
profile-picture
fitrijunita memberi reputasi
1 0
1
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
23-02-2020 08:26
Quote:Original Posted By fitrijunita
Huum. Sepanjang masa, nggak akan pernah bosen emoticon-Pelukemoticon-Malu


Apa sih itu Cinta?
profile-picture
fitrijunita memberi reputasi
1 0
1
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
24-02-2020 06:18
Quote:Original Posted By embunsuci
Apa sih itu Cinta?


Cinta tuh gado-gado, nano-nano dan roller coaster emoticon-Mewekemoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Peluk
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
24-02-2020 10:17
Quote:Original Posted By fitrijunita
Cinta tuh gado-gado, nano-nano dan roller coaster emoticon-Mewekemoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Peluk


Komplit ye
profile-picture
fitrijunita memberi reputasi
1 0
1
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
24-02-2020 22:04
Quote:Original Posted By embunsuci
Komplit ye


Belon, minumannya belum ada emoticon-Bingungemoticon-Mewek
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
24-02-2020 22:33
weewww
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan fitrijunita memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Manga, Manhua, & Manhwa
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia