guntur907Avatar border
TS
guntur907
Agar Jakarta Terkenal Dunia dan Akhirat, Guntur Romli: Asbun Nih Sekda Jakarta


Politisi Partai Solidaritas Indonesia Mohamad Guntur Romli mengkritik keras pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah soal alasan Formula E digelar di kawasan Monas agar terkenal dunia dan akhirat.


Menurutnya, tidak ada kaitan antara ajang mobil balap Formula E dengan kehidupan di akhirat. Guntur menilai pernyataan Saefullah dilontarkan hanya untuk mencari perhatian.

"Asbun nih Sekda, apa urusannya lomba kebut-kebutan mobil dengan akhirat dan terkenal di akhirat... Menang pilkada pake ayat dan mayat, kini bela program amburadul dan buat ngejilat Anies bawa-bawa akhirat," tulis @GunRomli di Twitter



Saefullah mengatakan alasan Pemprov DKI ngotot menggelar ajang Formula E di Monas agar Indonesia semakin dikenal dunia bahkan di akhirat.

Saefullah juga mengatakan bila ingin mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, maka ajang balap kendaraan listrik harus digarap dengan serius.

“Ngapain tanggung-tanggung terkenal di dunia? Terkenal di dunia dan akhirat. Ya kan? Kan kita percaya setelah ada dunia ada akhirat,” tegasnya.

Pada Juli 2020 mendatang hajatan balap yang menelan anggaran Rp1,6 triliun ini akan dihelat. Saefullah meyakini saat itu pula berbagai media lokal maupun internasional akan datang ke Jakarta memburu berita soal kegiatan ini. Dengan begitu nama Jakarta sekaligus Indonesia akan semakin dikenal dunia luar.

“Kita ingin pada waktunya nanti disorot oleh banyak kamera TV Nasional dan Internasional. Sehingga 'oh ini ada ya namanya Tugu Monas, Monumen Nasional di Jakarta, Indonesia' sehingga orang semakin tahu seperti apa sih,” tukasnya.[]

Spoiler for spoiler:


Diubah oleh guntur907 22-02-2020 08:17
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
2.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.