ajiqueenAvatar border
TS
ajiqueen
Pria Sejati Tak Akan Lakukan Hal ini Terhadap Pasangan!

Assalamualaikum GanSist, jumpa lagi di thread ane AjiQueen. Semoga kita selalu berada di dalam lindunganNya. Aamiin.


Sebuah hubungan pasti di dasari oleh sebuah rasa. Dan hubungan itu tak lepas dari adanya sebuah konflik di dalamnya. Tapi apa aja sih yang seharusnya di hindari oleh para pria kepada wanitanya saat sedang marah?

Nah pingin tau, yuk kepoin thread ane di bawah ini

Setiap hubungan tercipta oleh adanya dua orang yang saling memadu kasih, sayang serta cinta dari ke dua belah pihak. Ada kalanya hubungan itu bersifat membahagiakan, ada kala juga hubungan itu justru membuat kita menjadi lebih sengsara.

Cekcok dalam suatu hubungan sangatlah sering terjadi. Terkadang bersifat sementara/sebentar dan kadang juga bersifat lama. Hal ini bisa kita jadikan suatu pelajaran di dalam menjalin sebuah hubungan. Tapi ada kalanya sebuah pasangan saling intropeksi diri akan kesalahan masing-masing.

Saat seseorang sedang dalam keadaan marah/emosi, sering kali ego yang ada di dalam diri tidak terkontrol, baik lelaki maupun wanita. Lalu, hal apa saja yang harusnya di hindari oleh seorang pria saat dirinya sedang dalam keadaan emosi?

Ini lah yang harus di hindari oleh seorang pria saat dia sedang emosi :

1. Berbuat kasar terhadap pasangan



Setiap wanita memiliki nurani yang sangat lembut. Sejahat apapun seorang wanita, pastilah tidak menyukai sebuah kekerasan. Benarkan? Kalau saya sih iya.

2. Mengungkit masalah yang telah berakhir



Jika masalah sudah berakhir, kenapa harus di ungkit-ungkit kembali? Masalah bukanlah selesai, tapi justru akan tambah semakin panas dan tidak akan cepat usai.

3. Mengambil keputusan tanpa persetujuan pasangan



Memanglah seorang pria itu menjadi suatu imam dalam sebuah hubungan, tapi ada baiknya seorang imam juga meminta saran kepada makmumnya dalam melangkah dan mengambil sebuah keputusan dalam hubungan mereka. Wanita tidak selalu benar, dan Imam tidak selalu menang.

4. Tidak percaya terhadap pasangan



Suatu hubungan dilandasi oleh suatu kepercayaan. Jika tanpa adanya suatu kepercayaan, lalu bagaimana hubungan itu bisa berjalan?

Mungkin itu yang bisa Agan Ts sampaikan dalam thread kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di thread-thread ane yang lain. Wassalamualaikum.

Sumber gambar ada di sini, sini, sini, sini

Sumber thread opini pribadi

emoticon-Angelemoticon-Maaf Aganemoticon-Angel
Diubah oleh ajiqueen 22-02-2020 12:22
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 24 lainnya memberi reputasi
25
1.8K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.