• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Pertanyaan “Kapan Nikah?” sering kali datang kepada orang-orang yang sudah dewasa. Saat seseorang sudah memasuki usia dewasa dan diikuti dengan pekerjaan tetap yang dimilikinya biasanya pertanyaan ini mulai muncul, tak melihat dia perempuan ataupun laki-laki.

Agan Sista yang sudah memiliki pasangan dan memang sudah memiliki rencana ke arah sana mungkin tidak akan masalah dengan pertanyan macam ini. Tapi kalau GanSis adalah seseorang yang jomblo, pasti ngeganggu banget deh pertanyaan seperti ini. Daripada pusing sampe frustasi hanya karena pertanyaan ini, lebih baik jawab aja pertanyaan tersebut dengan jawaban ini!




"Nanti Kalau Udah Ada yang Cocok."



Menikah itu bukan hal yang sederhana GanSis, ga boleh asal-asalan dalam memilih pasangan hidup. Harus cocok, nyaman, dan tentunya satu visi dan satu misi. Nah, semoga aja dengan jawaban bijakmu ini, keluarga yang selalu bertanya bisa mengerti ya.



"Pasti Nikah Kok, Cuma Jodohnya Masih Diatas Langit, Belum Turun."



Kalau yang nanya adalah keluarga, kamu mungkin harus jawab dengan serius seperti jawaban sebelumnya. Tapi kalau yang nanya adalah teman-temanmu, gausah dibawa pusing GanSis, kamu bisa jawab santai sambil bercanda kok, misalnya “jodohnya masih belom turun dari langit nih, ada yang mau bantu buat nurunin jodoh aku?"



"Sabtu atau Minggu."



Jawaban ini ga sepenuhnya boong kok GanSis. Sebagian besar orang pasti akan menyelenggarakan pernikahan di hari Sabtu atau Minggu agar banyak orang yang datang. Walaupun GanSis masih belum menentukan tanggal, bulan, dan tahun, setidaknya kalian sudah punya hari yang jelas kok.



"Minta Doa Terbaiknya Aja Ya."



Minta doa terbaik adalah jawaban bijak lainnya yang bisa GanSis lontarkan kepada saudara, keluarga, ataupun teman. Semoga aja mereka yang menanyakan ga Cuma karena kepo aja, tapi benar-benar mendoakanmu GanSis.



"Tunggu Aja, Tiba-Tiba Ngasih Undangan Aja."



Jawaban ini juga bisa GanSis berikan sama orang-orang yang ga pernah bosen nanyain GanSis nikah. Dari pada dia nanya mulu mending bilang dia aja suruh tunggu, karena mereka pasti dapet undangannya kok.




Itu dia GanSis, jawaban-jawaban yang bisa GanSIs gunakan ketika ditanya “Kapan Nikah?”.
Kalau Agan Sista ditanya “Kapan Nikah?” Biasanya pada jawab apa nih?



SUMBER
Diubah oleh syududududuu 04-04-2019 10:38
aldysadi
kumaniaks
Gimi96
Gimi96 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.