News
Batal
KATEGORI
link has been copied
84
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e508d9e82d49554f71cf051/kenal-di-facebook-pas-dibawa-ke-rumah-angker-mau-di-ena-ena
Kisah pertemuan sepasang remaja di Samarinda melalui Facebook, Selasa (18/2) lalu, hampir berujung pada tindak pemerkosaan di sebuah rumah yang berada di Jalan Rumbia, Kawasan Sidomulyo, Kecamatan Samarinda Ilir. Saat itu, remaja perempuan berinisial NL (16), diantar oleh temannya menggunakan sepeda motor menuju Kawasan Lambung, Gang 9. Disana, NL bertemu dengan pria berambut pirang berinisial DP
Lapor Hansip
22-02-2020 09:10

Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena

Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena

Kisah pertemuan sepasang remaja di Samarinda melalui Facebook, Selasa (18/2) lalu, hampir berujung pada tindak pemerkosaan di sebuah rumah yang berada di Jalan Rumbia, Kawasan Sidomulyo, Kecamatan Samarinda Ilir.

Saat itu, remaja perempuan berinisial NL (16), diantar oleh temannya menggunakan sepeda motor menuju Kawasan Lambung, Gang 9.

Disana, NL bertemu dengan pria berambut pirang berinisial DP (17).

Dari pengakuan NL, DP memintanya untuk ikut berboncengan bersamanya, dan meninggalkan rekan NL yang sebelumnya ikut mengantarnya ke Kawasan Lambung.

Setelah itu, NL dan DP melanjutkan perjalanan, menuju sebuah rumah sepi tanpa penghuni yang ada di Jalan Rumbia, menggunakan kendaraan R2.           

“betulkah disini tempatnya,” tanya NL pada DP, mengingat kondisi rumah yang mereka datangi, diakui NL cukup angker, katanya.

Tak beberapa saat kemudian, bukannya mengetuk rumah terdahulu, DP lantas mendobrak pintu rumah, lalu lanjut mendorong NL masuk ke dalam dan menodongnya dengan senjata tajam.

“lalu (DP) menarik paksa saya, dan memukul belakang kepala saya sebanyak dua kali,” akunya

Sementara masih dalam todongan sajam pelaku, NL mengaku turut dibekam mulutnya lalu kembali didorong ke sebuah kasur yang ada ditempat kejadian.

Video Lengkapnya



“Resleting celananya (DP) tuh dibuka, sempat dia keluarin punya dia juga,”ungkap NL.

Saat melakukan perlawan, NL mengaku sempat menahan kedua tangan pelaku yang berniat memperkosanya.

“Saya masih punya orang tua, jangan sampai rusak saya,” lanjutnya. Seketika itu pula, pelaku membatalkan aksi pemerkosaanya.

Dari awal sebelum memasuki rumah kejadian, NL mengaku sempat diteriaki oleh warga setempat.

“Kami beda gang aja, jadi saya pulang sama teman. Alhamdulillah gak sempat diapa-apain.

Setelah menerima laporan NL, pihak kepolisian dari Polsekta Samarinda lalu bergegas meringkus DP, mengamankannya untuk pemeriksaan lanjutan.

SUMBER BERITA :

https://presisi.co/read/2020/02/20/5...mpir-diperkosa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 09:18
hati-hati kalau kenalan di dumay
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 09:19
ebuset... kok bisa ya?

sementara gw dari mulai jaman mirc, friendster sampe pesbuk kok kaga nemu2 cewe yg mau diajak hangout bareng, ngedugem bareng apalagi ena2 bareng!! emoticon-Frown


padahal ane udah pajang poto yg paling cetar badai loh!! emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nicky123 dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 09:20
Quote:Original Posted By khayalan
ebuset... kok bisa ya?

sementara gw dari mulai jaman mirc, friendster sampe pesbuk kok kaga nemu2 cewe yg mau diajak hangout bareng, ngedugem bareng apalagi ena2 bareng!! emoticon-Frown


padahal ane udah pajang poto yg paling cetar badai loh!! emoticon-Frown


bawaan lu apa dulu? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 09:22
Quote:Original Posted By TryItFirst
bawaan lu apa dulu? emoticon-Ngakak


ane mah cuma punya modal ganteng doangan kk... emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 09:30
Napsu kuda, muka beruk kantong tipis mau na gratisan. Keciduk nyesal kan loe.
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 09:35
Punya anak gadis umur 14 s/d 21 tahun itu dag dig dug rasanya, khawatir terus.. emoticon-Ngakak (S)

Sebab di umur itu anak gadis kita mulai puber dan ada rasa ketertarikan sexual.. emoticon-Ngakak (S)

Jangan sampai kondisi ini dimanfaatkan pemuda2 dungu yg hanya mengumbar nafsu saja.. emoticon-Ngakak (S)

Umur2 segitu, awasi lingkungan pertemanan & jam keluar rumahnya sri.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 09:36
Jangan lupa geledah isi HP nya .. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 09:44
Ena ena itu kek gimana ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 09:44
hati2 deh kalo udah mencurigakan , minta ketemuan di daerah yang sepi , minimal bawa teman lah kalo pertama di ajak ketemuan
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 09:53
Quote:Original Posted By clcyep
Jgn jadi cowok ngarep emoticon-Stick Out Tongue

Maka nya jadi kek ane, biarkan lebah2 datang ke madu.. emoticon-Cool

Banyak fans, tinggal pilih tiap malam cek in cewek yg mana emoticon-Cool


haish madu...

Quote:Original Posted By mows
suhu ASL


hi.. asl plz..

me 17 m bdg.. u?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 10:12
syukur klo emang korban blm smpet diapa2in.

jadi inget dulu 2012 kenalan sama anak bdg
ketemuan di bdg, jalan jalan, maksi, eh langsung dianter pulang ke stasiun...

aa kok gak mampir ke melati dulu? uhuhuhu emoticon-Kiss

tp emang kebanyakan kenal di dunmay cuma buat SSI aja
bnyk penjahat ! emoticon-Mad
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 10:28
Quote:Original Posted By victimaye
Menyedihkan real life elu bre... Turut berduka emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer


eeh ntar dulu kalo soal RL mah..

padahal kalo kopdar mah si cewe2 itu bakal cinta mati pake banget loh ke eike!! emoticon-Cool

ane mah cuma ga dikasih kesempatan kopdar aja ma yg di Atas..

emoticon-Frown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 10:34
syukurlah kalau belum kejadian
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 10:35
Quote:Original Posted By khayalan
ebuset... kok bisa ya?

sementara gw dari mulai jaman mirc, friendster sampe pesbuk kok kaga nemu2 cewe yg mau diajak hangout bareng, ngedugem bareng apalagi ena2 bareng!! emoticon-Frown


padahal ane udah pajang poto yg paling cetar badai loh!! emoticon-Frown


Tua
emoticon-Belo emoticon-Matabelo emoticon-Belo

Eh
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan khayalan memberi reputasi
2 0
2
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 10:36
Quote:Original Posted By khayalan
ebuset... kok bisa ya?

sementara gw dari mulai jaman mirc, friendster sampe pesbuk kok kaga nemu2 cewe yg mau diajak hangout bareng, ngedugem bareng apalagi ena2 bareng!! emoticon-Frown


padahal ane udah pajang poto yg paling cetar badai loh!! emoticon-Frown


berarti sekarang ente udah 30 lebih, tuh otong udah gak se perkasa dulu lagi emoticon-Ngakak (S)
jaman mirc dulu banyak yg mau sama ane, tapi cowok emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan khayalan memberi reputasi
2 0
2
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 10:39
mulustrasi nya dong bre mana.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 10:45
Quote:Original Posted By gundam.dynames
berarti sekarang ente udah 30 lebih, tuh otong udah gak se perkasa dulu lagi emoticon-Ngakak (S)
jaman mirc dulu banyak yg mau sama ane, tapi cowok emoticon-Betty (S)


pasti akhirnya ngamar....

emoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 10:55
ternyata pelaku masih punya hati...cuma telat aj sadar nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 11:04
remaja bodohemoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenal di Facebook, Pas Dibawa ke Rumah Angker Mau di Ena Ena
22-02-2020 11:11
Quote:Original Posted By khayalan
ebuset... kok bisa ya?

sementara gw dari mulai jaman mirc, friendster sampe pesbuk kok kaga nemu2 cewe yg mau diajak hangout bareng, ngedugem bareng apalagi ena2 bareng!! emoticon-Frown


padahal ane udah pajang poto yg paling cetar badai loh!! emoticon-Frown


Bener juga komen ente bro, ama kaya gw 🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
khayalan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia