• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Cabul Ini Dandani Bantal Layaknya Boneka Seks Dengan CD Dan Bra Hasil Curian

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Pria Cabul Ini Dandani Bantal Layaknya Boneka Seks Dengan CD Dan Bra Hasil Curian


Pria tua berusia 51 tahun di daerah Alor Gajah, Melaka, Malaysia baru baru ini ditangkap pihak kepolisian setempat atas perbuatannya mencuri pakaian dalam wanita. Pria cabul yang tidak disebutkan namanya ini ditangkap berdasarkan laporan seorang ibu rumah tangga muda berusia 31 tahun yang menjadi korban pencurian tersebut.

Menurut ibu muda ini pada tanggal 18 Februari lalu sekitar jam 7.40 pagi, ketika hendak mengisi mesin cucinya yang berada di bagian belakang rumah dengan pakaian pakaian kotor dirinya tidak menemukan pakaian dalam miliknya dan putrinya.



Karena curiga dan penasaran kemana hilangnya pakaian dalam itu, dia memutuskan untuk mengecek rekaman CCTV yang terpasang di rumahnya dan betapa terkejutnya dia karena dalam rekaman dia melihat seorang laki laki paruh baya memanjat pagar rumahnya lalu menyelinap ke bagian belakang rumah menuju tempat mesin cuci dan kemudian mengambil atau lebih tepatnya mencuri pakaian dalam miliknya dan putrinya.

Ibu muda itu kemudian melaporkannya ke polisi dan setelah diselidiki kurang dari 24 jam pihak polisi berhasil menangkap pelaku di rumahnya di hari itu juga pada jam 9.30 malam. Saat proses penangkapan, polisi menemukan dan menyita lebih dari 40 potong pakaian dalam wanita terdiri dari 10 potong celana dalam dan 30 bra kepunyaan wanita lainnya yang diakui oleh pelaku itu semua adalah hasil dari mencuri disejumlah TKP.



Selain itu yang mengejutkan polisi adalah mereka mendapati bantal yang dipakaikan celana dalam wanita dan bra oleh pria tua cabul itu sehingga mungkin menurut pelaku itu bisa menyerupai boneka seks seperti pada gambar di atas untuk memenuhi hasrat fantasi seksualnya.

Setelah diperiksa lebih lanjut ternyata pelaku bukan hanya sekali ini saja terlibat dalam tindakan kriminal. Sebelumnya dia pernah tercatat terlibat dalam kasus pencurian dengan intimidasi dan juga kasus sodomi. Hasil tes darah juga menunjukan bahwa pria ini positif menggunakan narkoba.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.
Terimakasih, wob.

sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
6.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.