samerin12Avatar border
TS
samerin12
Manfaat Seks Bagi Anda Dan Apa Saja Yang Wanita Wajib Tau
Spoiler for screenshot google:



Hai hai hai jumpa lagi dengan trid samerin12 yang pastinya akan membuat hal-hal positif keluar dari tubuh kita.

Untuk hari kasih sayang yang indah ini, aye mau menuliskan tentang hubungan intim yaitu seks ....

cieeee emoticon-Wkwkwk

Tau gak waktu mau posting tulisan ini cowok aye bilang apa?

Quote:


Ya memang sih membicarakan seks itu sesuatu yang sangat tabu. Apalagi yang berbicara adalah seorang wanita. Sudah pasti para pria akan menjadi ilfil dan mulai berpikiran negatif.

Betul apa betul nih wahai para pria? Ayo jawab?

Tapi setelah membaca tulisan ini, semiga saja kalian tidak berpikiran jauh lebih ke hal yang tidak baik. Yuks berpikiran positif aja ya!





Taukah kalian jika berhubungan intim bagi pasangan yang sudah bersuami itu, yang paling baik adalah seminggu dua kali.

Dan tau gak sih kalian jika hasrat hubungan intim itu, menjadi energi positif yang mendorong naiknya sistem kekebalan tubuh.emoticon-Wow

Namun demikian bukan berarti kalian bebas sebebas-bebasnya melakukan seks sebelum menikah. Karena selain akan mendapatkan dampak sebuah penyakit, kalian juga bisa menjadi tidak menginginkan sebuah ikatan sakral. Yang mana menurut sebagian orang menikah itu adalah sebuah penyiksaan lahir dan bahtin.



Quote:


Dari penjelasan diatas pastinya kalian sudah paham bukan, apa saja manfaat dari hubungan seks tersebut. Bahkan berhubungan seks juga bisa menghilangkan rasa nyeri dan rasa letih bagi para pria maupun wanita dan juga bisa meringankan kram sebelum menstruasi pada wanita.



Dan untuk kalian para wanita, sebaiknya mengetahui apa saja yang tidak disukai para pria terkait masalah seks, yaitu sebagai berikut ini ;


Quote:


Yang keempat adalah jangan pernah bertanya, apa yang ada pada pikiran pria tentang seks. Karena mereka tidak akan mengakuinya dan akan berhenti berkomunikasi dengan kalian.

Yang kelima adalah jual mahal. Terkadang para wanita tidak memahami arti kata jual mahal. Sehingga membuat para pria kebingungan dan pada akhirnya meninggalkannya. Artinya jual mahal di sini adalah tidak terburu-buru menunjukkan rasa sayang kepada para pria.

Yang keenam adalah pria suka wanita yang lebih berwawasan atau tidak berpikiran sempit, bisa diajak berbuat konyol juga tidak banyak menuntut. Maka para pria tidak akan melepaskan anda.

Yang ketujuh pria tidak akan suka jika kalian membicarakan masa lalu didepannya. Karena merasa masa lalu adalah kenangan, maka sebaiknya hindari masalah ini

Yang kedelapan adalah pria merasa harus bisa lebih tau tentang seks. Maka dari itu biarkan para pria memuaskan kalian. Karena jika kalian merasa tidak puas seorang pria akan merasa gagal.


Nah begitulah kiranya tulisan samerin12 pada kesempatan hari ini. Semoga ada manfaatnya ya!


Seperti tulisan harus diakhir dengan kata selamat sore agan dan sista.

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.8K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.