Donwori.69
TS
Donwori.69
Sutra Luncurkan Produk Kondom Baru, Lebih Tipis & Mengandung Pelumas Ekstra


Suara.com - Wujud dari alat kontrasepsi beragam, mulai dari IUD hingga pil KB. Namun, banyak orang yang tak sadar bahwa kondom adalah salah satunya, meski digunakan dengan metode yang berbeda.

Dari sekian banyak merek kondom di Indonesia, Sutra menjadi salah satu yang cukup dikenal masyakarat.

Bertujuan untuk meningkatkan penggunaan kondom di Indonesia demi hubungan seksual yang aman dan sehat, Sutra kembali meluncurkan inovasi terbaru yang lebih tipis, lebih basah, dan memiliki pelumas ekstra dari ramuan manjakani.

"Pengguna kondom untuk keluarga berencana di Indonesia masih sedikit, yaitu 3% dari total partisipasi KB masyarakat Indonesia. Dari angka tersebut, terdapat 27% tingkat putus pakai penggunaan kondom," jelas Brand Manager Kondom Sutra Daniel Tirta, dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Kamis (20/2/2020).

"Untuk itu, inovasi varian dan juga fitur pada kondom diperlukan supaya makin banyak pria Indonesia yang sadar akan pentingnya hubungan seksual yang aman dan sehat, tapi tanpa mengurangi kenikmatan."



Penambahan pelumas ekstra ini didasari pada sebuah penelitian yang terbit di jurnal Obstetrics and Gynecology (2016), yang menunjukan bahwa cairan manjakani memiliki fungsi mengencangkan, meremajakan, serta membersihkan area kewanitaan.

Sutra juga mengklaim, produk terbaru mereka ini sudah memiliki kualitas berstandar Internasional yang lulus uji di dalam maupun di luar negeri.

“Kondom ini dilengkapi dengan cairan lubrikan manjakani... yang mengurangi terjadinya cedera karena gesekan pada vagina akibat kurangnya lubrikasi. Selain itu, kondom ini juga diproduksi dengan lateks yang berkualitas internasional tinggi serta lebih tipis, yaitu 0,03-0,04mm,” tambah Daniel.

Menurut Aesthetic Gynaecologist dr Dinda Derdameisya SpOG, pelumas atau lubrikasi merupakan hal penting bagi perempuan untuk meningkatkan gairah seksual.

"Lubrikasi membantu untuk menyiapkan vagina dalam proses penetrasi, sehingga memudahkan untuk penis masuk serta mengurangi gesekan atau iritasi yang menyertai pada saat penetrasi," tutur Dinda.

Spoiler for :


Ia menambahkan, penggunaan lubrikan juga membantu perempuan mencapai orgasme secara lebih mudah.

"Beberapa perempuan menganggap bahwa lubrikan hanya diperuntukkan bagi perempuan yang lanjut usia atau yang mengalami kesulitan lubrikasi (vaginal dryness). Namun, penting bagi perempuan untuk selalu siap sedia menggunakan lubrikan agar hubungan seksual lebih terasa aman dan nyaman," lanjutnya lagi.

Di sisi lain, penggunaan kondom saat berhubungan intim juga dapat melindungi orang-orang dari penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Human papillomavirus (HPV).

"Penggunaan kondom yang benar dan teratur juga dapat membantu melindungi pasangan dari HPV, serta penyakit yang berhubungan dengan HPV yaitu kutil kelamin dan kanker serviks. Infeksi HPV dapat ditularkan melalui kontak dengan kulit genital yang terinfeksi atau permukaan atau sekresi mukosa” tandas Dinda.

sumber

Pesan Donwori apapun yg terjadi "stay safe" guys..

Spoiler for Amankan:

aldonisticsebelahblog4iinch
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
18
18.7K
107
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.