News
Batal
KATEGORI
link has been copied
238
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4fa43188b3cb4e2678f82d/massa-aksi-212-tuntut-ahok-mundur-dari-komisaris-utama-pertamina
VIVAnews – Massa aksi dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mundur dari jabatannya sebagai Komisaris PT Pertamina. Ahok diketahui baru beberapa bulan menjabat di posisi tersebut. "Ahok kita minta dalam waktu 1 bulan mundur dari komisaris Pertamina," ujar salah satu orator dari atas mobil komando di area demo, kawasan Jakarta Pusat, Jumat 21 F
Lapor Hansip
21-02-2020 16:34

Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

VIVAnews – Massa aksi dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mundur dari jabatannya sebagai Komisaris PT Pertamina. Ahok diketahui baru beberapa bulan menjabat di posisi tersebut.

"Ahok kita minta dalam waktu 1 bulan mundur dari komisaris Pertamina," ujar salah satu orator dari atas mobil komando di area demo, kawasan Jakarta Pusat, Jumat 21 Februari 2020.

Karena, mereka menilai Pertamina adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Artinya, mereka pun tidak rela jika perusahaan itu dipimpin oleh Ahok yang merupakan mantan narapidana kasus penistaan agama.

"Kami tidak rela Ahok menjadi Komisaris Utama Pertamina," katanya.

Alasan lain mereka meminta Ahok mundur dari jabatannya, karena mantan Gubernur DKI Jakarta diduga melakukan tindak pidana korupsi saat jadi kepala daerah.

"Ahok sudah sesumbar merasa paling bersih. Dia melakukan korupsi di Jakarta waktu jadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Kita punya bukti bukti persidangan," ucapnya.

Untuk itu, Massa juga meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan pemeriksaan terhadap Ahok karena diduga melakukan korupsi.


Sumber : https://www.vivanews.com/berita/metr...edium=autonext
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 12
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:00
Ha ha ada aja emoticon-Cape d...
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:00
orasi sakit hati.. ya udahlah biarin.
profile-picture
merckygan memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:03
ngumpul sampe 7 juta gak? kalo dki 7 jt kalo sejelas bumn nasional berarti 7x33 provinsi lah... tau dah monas cukup gak tuh..
profile-picture
merckygan memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:05
dah lah gausa ngomong korupsi ahok, mending lo tanyain itu junjungan lo

kebanyakan bisunya dia, anak buahnya berulah didiemin aja.
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:10
baik nasbung bani kadal gurun gak bisa move on dari ahok wkwkwkwkw
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:14
Dannnn tebakan ane lagi2 bener gan. Paling gak jauh2 dari itu, pola nya selalu sama kok emoticon-Smilie

Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:14
lari dari topik

emoticon-Ngakak
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:16
ahok benar² memberi makan gerombolan 212emoticon-Ngakak
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:16
ketahuan demonya sekedar pengen eksis aja, tuntutanya normatif dan materi orasinya melebar ke mana2 emoticon-Big Grin
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:17
Quote:Original Posted By bolokonyon
demo mereka bisa dijadikan tolok ukur kedunguan masyarakat, semakin banyak yang ikut berarti masih banyak masyarakat yang dungu dungu,
kalo udah tinggal dikit gini berarti udah berkurang yang dunguemoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakak (S)
banyak yg dah sembuh atau sadar ya bray. yg masih ikut emang dah ga bisa diobatin lagi kayanya
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:18
tunjukin buktinya bawa ke kpk emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:18
kadrun masih baper sama ahok ya bre emoticon-Ngakak
profile-picture
merckygan memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:24
Quote:Original Posted By kletex
ada gan , tapi tunggu ditarik dari alam goib..
agan mau sumbang menyan ?


Hahaha ...
Tapi emang kpk tebang pilih juga sih ...

emoticon-Big Grin
Boleh gan ...
Dikirim kemana
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:24
cukup emoticon-Wakaka aja dah
profile-picture
merckygan memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:25
Quote:Original Posted By silicon_atn
ngumpul sampe 7 juta gak? kalo dki 7 jt kalo sejelas bumn nasional berarti 7x33 provinsi lah... tau dah monas cukup gak tuh..


Gak mungkin gan, ada provinsi yg populasi nya di bawah 7 juta. Contoh nya bali, bengkulu, maluku, kalimantan, dll. Lagian 7 juta umat aja itu udah gabungan se pulau jawa dan sumatera. Lagipula emang masih yakin itu bener 7 juta ? emoticon-Smilie
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:25
yg demo ga usah ngisi bensin di pertamina,
pakai shell atau pake minyak goreng aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan Mosta2011 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:26
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:27
Quote:Original Posted By abau.
Marwan Batubara
Org yg halu klo Ahok korupsi
Pernah debat dan ditempeleng Ngabalin waktu debat di TV


Batubara? Wah satu keluarga sama ustad somad emoticon-Malu emoticon-Smilie
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:28
Quote:Original Posted By jokerandbane
Gak mungkin gan, ada provinsi yg populasi nya di bawah 7 juta. Contoh nya bali, bengkulu, maluku, kalimantan, dll. Lagian 7 juta umat aja itu udah gabungan se pulau jawa dan sumatera. Lagipula emang masih yakin itu bener 7 juta ? emoticon-Smilie


warga dki 14jtan, 7jt tuh setengahnya. Muat monas kmrn. Coba tanya ama yg ikut demo kmrn... Ane mah nonton doank di tipi
profile-picture
merckygan memberi reputasi
1 0
1
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
21-02-2020 18:30
NGEN TOT JAHANAM LUH 212 TAI!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merckygan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 4 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia