junleon
TS
junleon
Kalau Bill Gates Bisa, Kamu Juga Harus Bisa Dong!
Halo, apa kabar semuanya? Selamat datang, dan selamat membaca emoticon-Blue Guy Peace



thegentlemansjournal.com

Tahun baru sudah tiba, hari baru, bulan baru, dan juga tentu harapan baru pasti muncul dari hari ke hari. Jadi, jangan lupa untuk menyiapkan dan catat wishlist kamu di tahun 2020 ini ya!

Ngomong-ngomong soal wishlist, tentu semua orang punya daftar impian mereka masing-masing. Termasuk juga seorang Bill Gates. Mungkin kalian masih bertanya-tanya, bagaimana bisa seorang Bill Gates mampu berhasil mendirikan Microsoft hingga sebesar ini?

Saat remaja, Bill Gates adalah anak yang cerdas, tetapi ia terlalu dipenuhi rasa semangat dan cenderung sering mengalami kesulitan di sekolah. Namun berkat hal itu, ia jadi orang cerdas di bidang yang ia sukai. Bill Gates mampu dengan cepat menguasai sebuah bahasa pemograman komputer yakni BASIC.

Pria yang lahir di Seattle, Washington pada 28 Oktober 1955 ini sering melewatkan waktu berjam-jam untuk menulis program, bermain game, dan secara umum mempelajari banyak hal mengenai dunia komputer. Dan dalam perjalanannya mengembangkan microsoft, ia banyak sekali mendapat suka dan duka.



keary-itgroup.blogspot.com

Di tahun 1975 lah, Bill Gates sukses merilis sistem operasi yang sangat sukses di pasar dunia. Sebagai perusahaan besar, microsoft tentu mempunyai perjalanan panjang. Terutama sang penciptanya, yakni Bill Gates. Semenjak dirilis, Microsoft telah berhasil mendominasi pasar perangkat lunak Windows yang banyak digunakan di sebagian besar perusahaan.

Microsoft adalah hasilnyata dari kerja keras Bill Gates selama bertahun-tahun. Meski mengalami banyak sekali kegagalan, ia tetap berusaha dan tidak putus asa. Memang perjuangan tidak pernah mengkhianati hasil ya. Selagi kita mau berjuang dan yakin berhasil, seluruh alam semesta pasti akan membantu mewujudkan.

Berkaca dari kisah Bill Gates, kita diajarkan untuk tidak selalu pesimis dalam melakukan sesuatu. Dan ketika kamu punya sebuah keinginan, berjuanglah terus untuk mendapatkan hal tersebut. Meski kita tidak pernah tahu nantinya bagaimana, setidaknya mencoba dan tidak pesimis adalah hal yang sangat penting dilakukan.



stuff.co.nz

Contoh saja kamu ingin punya rumah, mobil, ataupun handphone baru. Kalau kamu hanya diam saja dan berharap rejeki datang sendiri, tentu keinginanmu tidak akan pernah terwujud. Mulailah dari hal yang bisa kamu lakukan dulu, misalnya ikut undian berhadiah.

#smartfrenWOW adalah salah satu contoh undian yang bisa kamu ikuti, dengan berbagai hadiah yang bisa kamu dapatkan, mulai dari rumah, mobil, vespa, hingga smartphone. Hanya dengan menukarkan 100 SmartPoin di aplikasi MySmartfren, kamu akan dapat 1 Kupon hadiah. Dan kupon itulah yang digunakan untuk pengungian hadiah.

So jangan pesimis ya, lakukan dulu apa yang kamu bisa dan berdoa selalu agar keinginanmu dapat terwujud!



Diubah oleh junleon 20-02-2020 04:00
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
13
8.5K
109
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.