• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Moussa Dembele Pilih Old Trafford Sebagai Destinasi Selanjutnya!

bimbimzdt
TS
bimbimzdt
Moussa Dembele Pilih Old Trafford Sebagai Destinasi Selanjutnya!

sumber: dailymail.com


Penyerang milik Lyon, Moussa Dembele berkeinginan untuk segera menyelesaikan transfernya ke Manchester United. Sebab dirinya memiliki impian untuk bisa bermain untuk The Red Devils.

Pemain yang juga pernah bermain untuk Fulham tersebut musim ini sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini. Dia juga sudah mencetak 13 gol di Ligue 1 bersama Lyon dari 24 penampilan.


sumber: football.london.com


Sebenarnya pada jendela transfer musim dingin beberapa waktu lalu, Dembele memiliki kesempatan untuk bergabung ke Chelsea. Namun kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan saat itu. Padahal The Blues sudah mempersiapkan dana sekitar 40 juta pounds untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Baca Juga: 10 Trofi Persembahan Zinedine Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid!

Pemain berusia 23 tahun tersebut memang menarik perhatian terutama klub-klub asal Inggris. Mulai dari West Ham, Newcastle, Tottenham, bahkan duo Manchester pun tertarik untuk mendatangkannya.


sumber: fourfourtwo.com


Dua musim sejak bergabung bersama Lyon, Dembele tampil cukup konsisten sebagai penyerang sejauh ini. Musim lalu, pemain asal Perancis tersebut mencetak 15 gol serta lima assist di Ligue 1.

Memasuki musim keduanya, Dembele masih konsisten mencetak gol bagi Lyon. Sudah 13 gol dia sumbangkan di ajang Ligue 1 sejauh ini.

Baca Juga: 5 Pemain Asing Dengan Gol Terbanyak Di Liga Primer Inggris!

Dengan raihan tersebut, presiden klub Lyon yaitu Jean-Michel Aulas pun sebenarnya enggan melepasnya. Namun melihat banyaknya klub yang menginginkan penyerang tersebut, dia pun mematok harga sekitar 100 juta euro.


sumber: ol.fr.com


Itulah kenapa kesepakatan antara Lyon dengan Chelsea pada Januari lalu tidak tercapai kesepakatan. Bukan karena itu saja, Lyon juga masih membutuhkan Dembele karena mereka masih bermain di Liga Champions Eropa.

Baca Juga: Ronaldo Cetak Rekor Baru Tapi Kalah, Juventus Disalip Inter!

Dembele sendiri pun sebenarnya membuka opsi terhadap klub-klub yang berminat untuk menggunakan jasanya. Namun seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pemain asal Perancis ini akan memprioritaskan untuk bergabung ke Manchester United.


sumber: goal.com


Manchester United pun saat ini sedang mengalami krisis penyerang karena Marcus Rashford masih cedera hingga saat ini. Namun kita lihat saja kedepannya apakah The Red Devils akan mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk mendatangkan Dembele di musim panas nanti.



sumber: skysports.com



Ayo Kasih Saya Bintang Lima Dan Cendol Untuk Thread Ini Agar Saya Semangat Untuk Update Thread Terbaru.

Terimakasih Yang Sudah Membaca Thread Ini GanSist emoticon-Smilie

GanSist, Yuk Diskusi Di Kolom Komen!
nona212HernandezJoetien212700
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
6.8K
93
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.