• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pemuda Ini Nangis Menjadi-jadi Melihat Kucingnya Mati Kejang! Sesayang Itukah Dia?

Seorang pelajar SMA nangis menjadi-jadi melihat kucingnya mati keracunan!
Sebegitu sayangkah dia pada peliharaannya?




Kehilangan sesuatu yang disayangi bukan lah hal yang mudah, entah itu barang, hewan peliharaan, atau seseorang yang telah lama menjalin hubungan dengan diri kita selama ini.

Mungkin Agan dan Sista pernah mengalami pedihnya putus cinta, bisa jadi seperti itu lah perasaan seseorang saat kehilangan sesuatu yang mereka sayangi.

Respon saat kehilang sesuatu pun setiap orang bermacam-macam, ada yang merespon dengan senyuman ada juga yang merespon dengan tangisan.
Hal itu memang respon dari otak dan hati secara bersamaan, dan tidak disengaja. Karena apa pun yang sudah melekat erat dengan hati dan pikiran pasti akan meninggalkan bekas saat kita kehilangan!

Contohnya seperti pemuda SMA ini, dia merasa sangat sedih dan kehilangan atas kematian kucing peliharaannya.
Beredar video dari akun instagram @info_unik, di mana dalam video yang telah disukai lebih dari 120ribu itu nampak seorang pemuda tambun sedang menangis menjadi-jadi dan bersender di tembok.
Ada pun alasan pemuda ini menangis adalah karena kucing peliharaannya sekarat dan kaku, keracunan karena memakan tikus.

Di samping pemuda ini nampak seekor kucing yang terbujur kaku dan sedang kejang-kejang. Nampaknya kucing tersebut keracunan karena memakan tikus yang sebelumnya memakan racun tikus.

Melihat kucingnya sekarat pemuda ini pun menangis menjadi-jadi tanpa memperdulikan bahwa dia sedang divideo dan di situ banyak orang.

Seperti apa videonya?
Silakan saksikan di bawah ini!


Spoiler for Pemuda Nangis Karena Kucing Mati:


Seperti itu lah perasaan cinta dan sayang, jika sudah melekat di hati meski pun itu hanya cinta terhadapa hewan peliharaan maka akan merasa sangat kehilangan saat ditinggalkan.

Bisa jadi kucing tersebut adalah hewan yang sering dia ajak becanda atau heean yang sering menjadi pelipur penat saat seharian beraktifitas. Jadi wajar saja dia merasa sangat kehilangan!

Agan Ts pun pernah merasakan perasaan yang sama dengan pemuda ini, merasa sedih saat kehilangan sesuatu. Jadi bisa merasakan bagaimana perasaan saat kehilangan.

Dengan beredar dan viralnya video pemuda ini, banyak para netijen yang memberikan tanggapan atas kesedihan pemuda di dalam video.
Banyak dari Netijen menganggao apa yang dilakukan si pemuda tersebut adalah lebay, hanya kehilangan kucing seperti kehilangan pacar.
Ada juga yang memuji ketulusan dari pemuda ini, karena saking sayangnya dengan hewan peliharaannya dia sampai menangis tersedu-sedu tanpa berpikir gengsi atau yang lainnya.

Maha benar netizen atas semua komentarnya, tidak ada yang dapat mencegah netizen berkomentar kecuali maut dan undang-undang.




Manusia memang makhluk sosial yang dibekali hati dan pikiran, jadi sudah seharusnya mereka memaksimalkan rasa empati terhadap sesama, bukan hanya sesama manusia namun juga sesama mahluk hidup.

Diharapkan dengan manusia menjaga dan menyayangi makhluk hidup lain, kehidupan alam semesta bisa lebih aman dan sejahtera.

Menurut Agan dan Sista berlebihan atau tidak yang dilakukan pemuda ini dengan menangisi kucing peliharaannya yang sekarat?
Coba bagikan pendapat GanSis dengan berkomentar di bawah!

Oke, semoga kejadian kali ini bisa menjadi pelajaran bagi kita agar bisa hidup lebih baik ke depannya. Buat Agan dan Sista yang sudah mampir ane ucapin terima kasih, dan jangan lupa singgah di thread-thread ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
Diubah oleh masnukho 21-02-2020 07:52
sebelahblog
4iinch
lonelylontong
lonelylontong dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.5K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.