Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
206
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4dd56e68cc9523e5369acd/foto-terbaru-proyek-sirkuit-motogp-mandalika-kok-masih-gini-ya
IWB lumayan tertegun saat mendapatkan update foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika. Sirkuit kebanggaan yang diharapkan akan mampu membawa Motogp ke Indonesia.
Lapor Hansip
20-02-2020 07:40

Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?

Past Hot Thread
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
Ilustrasi Sirkuit Mandalika, Lombok.

IWB lumayan tertegun saat mendapatkan update foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika. Sirkuit kebanggaan yang diharapkan akan mampu membawa Motogp ke Indonesia. Namun dari foto yang terpampang entah kenapa keraguan menghinggapi IWB…keuber nggak ya ?

Update foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika ini dishare oleh cak Edi yang mengungkapkan rasa gelisahnya. Doi ternyata mantau terus perkembangan pembangunan hingga pada titik dimana doi mengungkapkan rasa galaunya atas progress yang terjadi. Berikut surelnya ke IWB….

Surat Kiriman Pembaca


Foto Pembangunan Sirkuit Mandalika Terkini



yang menyeret IWB dengan rasa yang sama yakni gelisah. Monggo perhatikan foto track yang masih berupa tanah merah. Kemudian Sisi kiri-kanan sebagai speedtrap juga masih berupa rumput tanah lapang. Yang IWB heran adalah kesibukan di area tersebut yang terkesan santai. Tidak banyak pekerja kita temukan. Atau mungkin saat difoto kondisinya memang sedang istirahat? Entahlah…..IWB nggak paham..

Padahal jika kita melihat layout sampeyan akan menemukan sebuah desain yang begitu mewah. Sirkuit MotoGP Mandalika Rencananya akan dibangun sepanjang 4, 31 km dengan 17 tikungan. Kemudian area paddock akan diisi 40 garasi dengan kapasitas tempat duduk atau grandstand mencapai 50.000 orang. Jumlah dan angka yang tidak main-main. Itu belum termasuk General admission atau penonton berdiri yang tersedia. Nantinya akan disediakan hingga 138.000 titik….kapasitas yang luar biasa termasuk hospitality suite yang bisa menampung hingga 7700 pengunjung. Edian cak…

18 Februari 2020… kondisi sirkuit masih belum bisa dikatakan mencapai 30%. Karena di lokasi masih berupa tanah lapang yang hanya diberikan garis serta beton di beberapa titik lokasi. Bahkan IWB mendapatkan informasi, akses yang menghubungkan ke sirkuit juga masih berupa hutan. Entah benar atau tidak Tapi yang jelas sebagai anak bangsa kita berharap proyek berjalan lancar. Diharapkan semua unsur betul-betul mengerahkan segenap kemampuan mengingat kita hanya memiliki 10 bulan tersisa untuk menyelesaikan sirkuit MotoGP. Sebuah fakta yang tentu tidak mudah…

Last… sirkuit MotoGP Mandalika Rencananya akan mulai digelar tahun 2021. Tekad serta rencana yang tentu kita dukung semaksimal mungkin. Kendati tantangan tidak mudah tapi fakta bahwa hingga detik ini kondisi sirkuit masih seperti dalam gambar tentu membuat kita semua menjadi bertanya…. apakah akan ke uber jika MotoGP digelar tahun depan di sana? semoga ketakutan kita tidak terbukti….(iwb)


Sumber

____


Semoga target sirkuit Mandalika pada tahun 2021 tercapai sesuai target. Karena ada begitu banyak pecinta MotoGP yang mengharapkan untuk bisa menonton secara langsung ataupun melalui layar televisi para pembalap favoritnya berlaga di sirkuit kebanggan Indonesia terbaru tersebut.

emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngacir
Polling
399 Suara
Apakah anda yakin pembangunan sirkuit MotoGP Mandalika 2021 sesuai target ? 
Diubah oleh Mandalorian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 10
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 13:11
gimana sih gan? itu sirkuitnya udah jadi, dan siap pakai...






buat race motor cross emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 13:12
Apakah anda yakin pembangunan sirkuit MotoGP Mandalika 2021 sesuai target ?
Jawaban B


Apakah anda yakin pembangunan sirkuit MotoGP Mandalika 2021 sesuai target ?
25.68%
Yakin
59.53%
Tidak
14.79%

😁🤭
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 13:27
yang penting yakin dulu.. Ini Indonesia dah biasa pake sistem SKS emoticon-Ngakak
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 13:30
tenang bre, indonesia bangun candi aja pernah cuma semalem
apalagi cuma track moto gp emoticon-Ngakak
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 13:32
ane jdi pesimis. wait n c aj dehh
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 13:34
Wah pekerjanya gak keliatan yak? jangan-jangan lagi liburan di pantai ngeliat pemandangan emoticon-Matabelo
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 13:36
Mungkin sedang menunggu kucuran dana pinjaman lagi dari china......
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 13:42
Mungkin bukan motogp tapi motocross
Diubah oleh PapinZ
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 13:44
harus standart internasional.. emoticon-Ngacir
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 13:57
bukan kok masih gini, diliat aja time mapnya seperti apa, apkah skrg sesuai jadwal atau tidak
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 13:57
iwb ini siapa gan,,., kontraktor yg kalah tender ? ato apa ?
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 14:03
Namanya juga orang indonesia, selalu menyepelekan yang namanya KETEPATAN WAKTU
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 14:12
ntar injury time,dikebut kaya rumah sakit corona
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 14:14
gak jadi buat moto gp, jadinya buat motocross
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 14:16
Jangan sampe proyek mangkrak deh. Mahal tuh bikin sirkuit emoticon-Matabelo
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 14:26
Lagi tahap pengerasan fondasi tanah dulu, terkadang memang gak lgs di aspal mengingat ini masih musim penghujan. Jadi bisa ketahuan fondasi tanah mana yang labil dan mesti di perbaiki kalo di aspal duluan bisa jadi pas ada tanah yg masih labil malah ambles benerin nya makin sulit.

Ya berdoa aja timeline nya emang sesuai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 15:01
kata sape, semalem jadi itu nanti, pake bantuan jin2 demit2 lokal
emoticon-Cool
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 16:06
bisa aja ini balapan.. make motor trail tapi emoticon-Cendol Gan
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 17:25
pengerasan tanah + lagi musim ujan, seengaknya bukan kontraktor abal2 mah aman lah, lg pula cuma aspal doank mang seberapa lama sih
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Foto terbaru proyek sirkuit Motogp Mandalika, kok masih gini ya ?
21-02-2020 17:31
Smoga bs sesuai target,,walopun pesimis emoticon-Cape d...
Bikin jembatan g ampe 1 km aja lm banget emoticon-Malu

profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia