Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
214
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4f1d89facb957fca6aee30/ngaku-tni-al-kuli-bangunan-berhasil-setubuhi-5-janda-termasuk-dosen-begini-modusnya
Pelaku. sumber: kompas.com Niat hati ingin mempunyai suami seorang Tentara tapi nasib apes justru menimpa 5 orang janda di Surabaya Jawa Timur. Mereka merupakan korban dari aksi penipuan yang dilakukan oleh Kusnan Goibi (29) seorang Duda anak 1 yang berfrofesi sebagai kuli bangunan asal Turen Kab. Malang. Pelaku Kusnan alias Ali berhasil memperdaya para wanita yang menjadi korban nya dengan status
Lapor Hansip
21-02-2020 07:00

Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya

icon-verified-thread
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
Pelaku. sumber: kompas.com

Niat hati ingin mempunyai suami seorang Tentara tapi nasib apes justru menimpa 5 orang janda di Surabaya Jawa Timur. Mereka merupakan korban dari aksi penipuan yang dilakukan oleh Kusnan Goibi (29) seorang Duda anak 1 yang berfrofesi sebagai kuli bangunan asal Turen Kab. Malang. Pelaku Kusnan alias Ali berhasil memperdaya para wanita yang menjadi korban nya dengan status Tentara Gadungan yang selama ini ia perankan.

Seperti dilansir dari kompas.com dan Tribunnews.com (21/2/2020), Menurut Pengakuan pelaku saat Press Rilis di Polres Mojokerto pada senin 17/2/2020 lalu, Perkenalan para korban dengan dirinya bermula dari media sosial pencari jodoh Tantan, di medsos pelaku mempunyai akun tantan dan instagram dengan nama Alikhusnanaldin, dan disana pelaku selalu memajang foto-foto yang kerap memakai atribut militer. Bermodalkan uang Rp. 700.000 pelaku berhasil membeli beragam atribut militer dari Pasar Turi Surabaya, mulai dari seragam dinas lapangan, hingga sepatu Tentara.

spoiler


BACA JUGA: Deretan Plesetan Istilah PSBB Ini Akan Membuatmu Tertawa
Dikutip dari Tribunnews.com (21/2/2020), Setelah berkenalan di Tantan pelaku dan para korban kemudian bertukar nomor ponsel, dari situlah kemudian antara pelaku dan korban menjalin komunikasi secara intens. Salah satu korbannya adalah TS (32) seorang dosen sebuah kampus di Surabaya. Para korban tidak menaruh curiga terhadap pelaku karena modus yang ia lakukan cukup meyakinkan, selama ini pelaku mengaku sebagai anggota Kopaska (Komando Pasukan Katak) TNI AL yang berdinas di Lantamal V Surabaya. untuk memuluskan aksinya tak jarang pelaku bertemu dengan korbannya memakai seragam tentara, bahkan kadang-kadang pelaku juga kerap meminta diantarkan oleh korban ke Lantamal V Surabaya, Hal ini lah yang mungkin membuat para korbannya mengira jika pelaku adalah Tentara Asli, padahal ia memasuki Lantamal V karena memang sedang mengerjakan Proyek disana.

spoiler

Menurut pengakuan pelaku, Ia terinspirasi menjadi tentara Gadungan semenjak bekerja di proyek Lantamal V Surabaya, kerap melihat tentara latihan dan hilir mudik akhirnya terbesit keinginannya untuk menjadi Tentara (Gadungan), dengan postur badan nya yang lumayan tinggi pun akhirnya ia manfaatkan ditambah lagi dengan atribut militer yang telah di beli dari Pasar Turi. Terkadang sehabis pulang jalan bersama korban malam hari ia kerap meminta untuk di antarkan di Lantamal V Surabaya, para korban cuma mengantarkan di depan gerbang saja sedangkan pelaku masuk ke Lantamal.

BACA JUGA: Sejarah Propaganda dan Kekejaman PKI Versi NU [Part4]

spoiler

BACA JUGA: Pemerintah Akan Blokir HP Ilegal, Yuk Pastikan HP Kamu Tidak Ilegal, Begini Cara Ceknya!
Lihat Videonya




Sumber: Youtube Tribunnews

Aksi kebohongan pelaku sebagai tentara Gadungan kemudian dibongkar oleh Polisi berkat laporan korban TS, ia melaporkan pelaku dengan tuduhan penipuan dan Pencurian. Pelaku dan korban TS (seorang dosen) sempat indehoy di salah satu Villa di Mojokerto pada 2/2/2020 lalu, namun saat korban lengah pelaku justru membawa kabur barang berharga korban seperti ponsel, uang, hingga motor Beat korban, merasa di tipu korban kemudian melaporkannya ke Polisi dan Pelaku akhirnya ditangkap disebuah Kos di Gresik pada 12/2/2020 lalu.

BACA JUGA: Video Mesum Dengan Pacarnya Ia Sebar Gara-Gara Lamaran Batal, Fery Ditangkap!

Quote:
"Tersangka KB ini berpura-pura menjad TNI Angkatan Laut gadungan untuk melakukan tindakan pencurian dan penipuan, Korban dirayu tersangka akan dijadikan istri kemudian melakukan hubungan layaknya suami istri, ada korban dosen di salah satu universitas di Surabaya,"ujar Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung, Senin 17/2/2020.



Pelaku mengaku aksinya itu dilakukan karena kepepet lantaran butuh uang, pelaku juga mengaku menyesali perbuatannya.

"Kepepet Pak, untuk kirim uang ke orangtua, Menyesal Pak, gak akan mengulangi lagi. Ikut Tantan empat bulan lalu. Ya janda itu enak Pak diajak ngobrol," UjarPelaku.


Atas perbuatanya ini Tersangka kemudian dijerat dengan pasal berlapis yakni Pasal 362, Pasal 372 dan Pasal 378 tentang penipuan dan pencurian, dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara. 


(SUMBER: Kompas.com, Tribunnews.com 21/2/2020)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Ganemoticon-Hansip
Dulu ane kira, untuk melihat seseorang itu Tentara Asli atau Gadungan cukup dilihat saja pernah masuk markas Militer tidak, kalau belum pernah masuk ke markas militer kemungkinan dia adalah Tentara Gadungan. Namun teori ane itu ternyata salah dan di patahkan dengan kasus ini, orang yang masuk Markas Tentara pun belum tentu ia tentara. Tapi nih abang cukup pinter juga dalam menjalankan aksi, apalagi bisa dapet dosen yang notabene pasti seorang yang cerdas dan logis. Untuk para wanita, Boleh jika anda menginginkan mempunyai pasangan militer, namun juga harus di pastikan jangan sampai justru keinginan itu berujung petaka, penyesalan hingga rasa malu yang menghujam ke relung hati yang paling dalam.






CARI INFO LOWONGAN KERJA SE-WILAYAH TAPALKUDA JATIM? Yuk FOLLOW IG @loker.tapalkuda


Quote:Original Posted By dionlanang
WOW, TEMBUS 250 RIBU SHARE, MANTAP! FOLLOW & BACA TREAD ANE YANG LAIN JUGA GAN SIS emoticon-Leh Uga emoticon-2 Jempol
Diubah oleh dionlanang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 09:52


Quote:Original Posted By dionlanang
wkwkwk enak apanya hahahaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Abis itu dia bilang enak diajak ngobrol emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By whoamix
Ane liat video nya di fb bikin ngakak bre emoticon-Leh Uga


Udah liat kan :Ngakaks

Quote:Original Posted By adrosgeotics
Besoknya aktivis feminis langsung melaporkan semua yg hadir dgn tuduhan pelecehan seksual secara verbal
emoticon-Ngakak


Feminis dan sjw sjw gan? :Ngakaks
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 09:55
ide thriller tingkat tinggi super brilian luar biasa tercetus dari seorang kuli emoticon-Matabelo

"undercover - inception - penetration"

sayang ternoda dengan sedikit hp, motor si korban

coba aksinya terus buat mantabh mantabh aja... bakal kalah Casanova

emoticon-Motret
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:04
terbukti kalau horni jadi kreatif ....
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:07
Cita cita nya gak kesampean, mungkin karena sangean emoticon-Smilie
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:12
modal pakean plus badan tegap ud jd modal bs wikwik, ckckck
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:19
Wah gila banget. Dosen aja bisa dia kelabui.
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:20
kena tipu dia cok ckckckck
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:23
Udah dapet Meki malah ditinggal. Daripada dapet harta buat apa?

Akhirnya ketangkep jg
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:29
Buang di dalam apa di luar mas?
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:31
halu jg nih orang, kerjaan kuli bangunan ngakunya tni. Pdhl mending jd kuli tp halal drpd tipu2. berawal dari aplikasi pencari jodoh tp pembawa petaka karna kurang selektif jg. latar belakangnya kagak dipalajari dulu, maen percaya aja. atribut macem itu mah emg banyak diperjualbelikan dimana2 sih, mirip asli lagi tp disalah gunakanemoticon-Cape d...
Diubah oleh marikemana
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:32
Quote:Original Posted By HelpMegrils
Ane lihat videonya di twitter
Wartawan tanya “kenapa janda mas?”
Jawab nya begini tu orang gan
“Karena enak” ngakak semua se polisi & wartawan yang ada disitu


anjay jujurnya keterlaluan emoticon-Ngakak
profile-picture
HelpMegrils memberi reputasi
1 0
1
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:33
ssi spesialis janda nih,janda lebih pengalaman ya mas emoticon-Ngakak


mungkinkah dia suhu diforum sebelah emoticon-Matabelo
Diubah oleh si.matamalaikat
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:37
Padahal ngecek tentara bukan, tinggal datang ke gerbang kesatuan, tanya yg jaga.
Gratis, cepat, jelas.
Gitu kok masih banyak yg jadi korban.
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:37
woaahhh... ganteng babangnya emoticon-Tepuk Tangan
Diubah oleh anasabila
profile-picture
danymarta. memberi reputasi
1 0
1
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:39
kok jadi penasaran sama janda dan dosen nya yah cantik2 ngga , haha
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:40
dosen anjay emoticon-Leh Uga... iji kalo ketahuan dosennya siapa bakal malu besar dan mungkin resign..moga aaja gk ketahuan siapa si dosen
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:45
SSI nya udah pinter, tapi matrenya gak bisa ditahan sih.. coba kalo maen slow but sure, pasti dapet deh "lahan sepetak" juga sama duit juga.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:47
Quote:Original Posted By anggrekbulan
bs share gk sih muka dosen ny..kayakny kenal / tau


keknya gak etis deh gan macem itu. Karna itu kan korban, kasian kan itu termasuk aib soalnya
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:53
luar biasaaa modal 700rb dah dpt 5 wanita... manteeep emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
21-02-2020 10:57
Salam satu Jandaahhh😁😁😁
0 0
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia