magelang1337Avatar border
TS
magelang1337
Lagu Tiktok yang Paling Viral 2020


Teknologi saat ini semakin canggih dan membawa berbagai macam dampak tersendiri. Tentu saja, setiap orang memiliki smartphone dari anak-anak kecil hingga orang dewasa. Dalam zaman teknologi ini banyak aplikasi atau platform yang telah muncul. Banyak Aplikasi yang bisa membuat orang tiba-tiba menjadi artis dadakan di dunia maya. seseorang dapat memiliki banyak pengikut. Salah satu aplikasi yang ditemukan saat ini adalah aplikasi TikTok. Pada awalnya TikTok banyak digunakan di Cina.

Tik Tok adalah platform sosial video dengan durasi pendek yang didukung oleh musik. Mulai dari musik untuk menari, gaya bebas dan lain-lain. Nah Jika anda sering membuka aplikasi ini biasanya sering melihat dan mendengar berbagai macam musik mulai dari musik lokal ataupun musik dari luar.

Dan inilah Kumpulan Lagu Viral Tiktok 2020 yang mungkin bisa anda dengarkan dikala waktu senggang atau mendengarkan lagunya secara full.


1. Dengan gaya Slow Motion Challenge, TikTokers akan bergoyang dan diiringi lagu dari Goyang Lemes.




2. Sebelum rilis lagu baru Any Song (2020), Zico mengajak Hwasa Mamamoo untuk menari bersama-sama. Setelah video itu diposting, K-Popers yang lain tidak mau ketinggalan untuk mengikuti Any Song challenge.




3. Lagu Around The World (la la la) challenge juga paling sering dimainkan oleh tiktokers. Challlenge ini biasanya dimainkan tidak sendiri dibutuhkan teman 4 sampai 10 orang, Dengan duduk berbaris.




4. Tiktok dengan lirik Sekejam itu kau Fitnahkan menjadi lagu favorit para pengguna tiktok 2020. Lagu remix ini adalah Siapa Benar Siapa Salah (2017)




5. Siapa yang tidak kenal dengan goyang ubur-ubur. Saat ini goyang ubur-ubur juga menjadi favorit di aplikasi tiktok dengan lagu DJ Tari ubur-ubur (2018)




6. Tarian dengan melibaskan tangan kekanan, kekiri, keatas dan kebawah yang juga viral menjadi lagu favorit dengan judul Emergency Kamall Tiktok. Lagu ini di populerkan oleh icona pop.




7. Dengan efek Facetracking Tiktokers membuat ekspresi lucu, imut dan juga jelek. Gaya ini diiringi lagu dari Melly Goeslaw (Potret) yang berjudul Bagaikan Langit yang sudah di Remix. (DJ Bagaikan Langit Remix)




8. Lagu Lalala (2019) dinyanyikan oleh Y2K dan bbno $ jadi itu lagu yang sering dimainkan saat ini Dengan gerakan jari yang cukup unik.




9. Selanjutnya ada lagu Suling Sakti Spongebob. Dengan irama khas dari music backsound film kartun spongebob, lagu ini jadi pilihan atau menjadi trending di aplikasi tiktok.




10. Yang terakhir lagu yang sedang viral di aplikasi tiktok adalah Back To The Beat lebih lengkapnya Back to the beat back to start biasanya para Tiktokers memainkan lagu ini dengan goyangan kedua tangan.




Itu dia lagu tiktok yang paling viral 2020membuat selalu teringat dan terngiang, Tidak hanya dari Indonesia dengan lagu dangdut, tetapi juga lagu-lagu Kpop dan negara-negara asing lainnya. 

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.