News
Batal
KATEGORI
link has been copied
208
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4dbc274601cf0edf675a30/ciuman-sesama-jenis-disambut-baik-mengapa-ya
Tahukah gan agan, sang istri Tahira Kashyap, malah mengungkapkan hal yang sebaliknya. Ia bahkan tidak keberatan sang suami beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Baik itu lawan main sang suami adalah pria ataupun wanita. Ini beda banget gayanya ya. Gak sama seperti artis-artis lain.
Lapor Hansip
20-02-2020 05:52

Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

Past Hot Thread
Jogjakarta, ada berita menarik seputar dunia hiburan gan. Adegan romantis yang itu-itu saja sudah biasa ya. Tapi ini adegan yang menantang bagi seorang aktor bollywood. Sampai-sampai sang istri malah menyambut bahwa film yang dibintangi sang suami sangat nenarik.

Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

Sumber: pinkvilla

Menurut yang dilansir bolly.id Sudah banyak dan bahkan sangat banyak dari istri para aktor Bollywood mengungkapkan ketidaknyamanan mereka ketika melihat suami mereka beradegan ciuman dengan lawan main mereka di film. Maka semua itu tampaknya tidak berlaku bagi istri aktor Ayushmann Khurrana.

Jangan keras-keras ya gan. Adegan ciuman sesama jenis hanya ada di film. Bukan secara kenyataan.

Tahukah gan agan, sang istri Tahira Kashyap, malah mengungkapkan hal yang sebaliknya. Ia bahkan tidak keberatan sang suami beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Baik itu lawan main sang suami adalah pria ataupun wanita. Ini beda banget gayanya ya. Gak sama seperti artis-artis lain.

Apalagi banyak rumor-rumor selain Ayushmann Khurrana diisukan gay. Sang kekasih berusaha mati-matian membantah. Bahkan ada yang menunjukkan ketidak sukaan adegan yang memalukan ini. Atau, cemburu melihat pasangan pacarnya ciuman dengan lawan jenis. Seperti peranan Aishwarya Rai dengan Ranbir Kapoor, ini tidak disukai oleh ibu mertua Aishwarya Rai.

Seperti yang telah diberitakan acara gossip-gossip lainnya, Ayushmann Khurrana akan segera kembali menyapa para penonton film lewat aktingnya dalam film Shubh Mangal Zyada Saavdhan. Dalam film ini, Ayushmann bahkan memerankan peran yang sangat menantang yakni menjadi seorang gay dan dituntut untuk beradegan ciuman dengan aktor Jitendra Kumar.

Seperti apa yang akan terjadi nantinya ya? Tapi di sini kita simak saja apa pendapat sang istri kepada publik terkait adegan Ayushmann Khurrana. Sebuah adegan ciuman sesama jenis, dan dalam filmnya bertemakan gay.

Tahira berkata, “Aku senang melihat Ayushmann mencium seorang pria di film! Jujur, sekarang aku melihatnya dari sudut pandang sebagai seorang seniman dan karyanya - jadi apakah dia mencium seorang pria atau wanita, aku melihat emosi karakternya. Ketika dia mencium seorang gadis, aku bisa melihat bahwa pria itu jatuh cinta padanya dan inilah yang perlu dia lakukan untuk menunjukkan cinta. Aku akan membuat karakterku di film dengan melakukan hal yang sama. Dan sekarang jika dia mencium pria yang merupakan hal paling alami baginya untuk dilakukan karena dia gay dan itulah caranya mengekspresikan cinta."

Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

Sumber : bolly.id

Bagaimana gan, bisa dibayangkan agan-agan semua mempunyai suami mesra sesama jenis? Sepertinya di era zaman modern, semua wanita akan berubah seperti ini. Tak seperti dulu yang merasa malu dan jijik. Menurut ane begitu gan.

Sumber : bollywood inside Iindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 19 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 23:43
ih jorok qaqa sesama jenis

*minta batanya ya buat bangun empire
Diubah oleh luzzon
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 23:53
hahahaha ane gak ngarti yang kek gini belom pernah nyoba
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 00:39
Kesenangan dibawah Saya ini emoticon-Betty
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 00:45
di indonesia ada adegan kek gitu di sinetron ato filmnya pasti bakal heboh nyuruh diboikot emoticon-Ngakak
Kalo ane amatin ya... Tiap-tiap negara uda pada berani nyelipin adegan percintaan antar sesama sih di tiap-tiap film ato dramanya...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 00:46
Quote:Original Posted By m4ntanqv
hahahaha ane gak ngarti yang kek gini belom pernah nyoba


Pengen nyoba ga????? emoticon-Matabelo
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 00:47
Quote:Original Posted By spidcom_2000
Memang untuk para pemain film harus profesional dan totalitas dalam berakting. Adegan apapun harus diperankan dengan maksimal. Tentu hal didukung oleh keluarga juga,jalin komunikasi dengan pasangan agar tumbuh kepercayaan.


Bener banget gan...
Totalitas para aktor dalam bermain film emang kudu oke kalo mengusung jalan cerita kek gitu...
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 01:19
Kalo sebatas film gpp tuh, asal gk keterusan aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 02:00
ciuman sesama jenis (laki) mnrt gue itu budaya arab en disini (gue ada di kamp suruc di propinsi sanliurfa, turkey. mo mbuka lagi kamp yg ditutup taon lalu) disebut takbil. orang-orang pesisir tenggara yemen bilangnya syama. kalok konvoi di setop milisi manapun kita selalu turun sambil pegang bendera putih en kalok yg nyegat hampirin kita sambil buang senjata artinya mereka mau lakukan takbil / syama. tandanya kita kagak dianggep musuh en mrk mau sesuatu (biasanya minta 2 atau 3 truk ditinggal buat mrk ambil muatannya. isi makanan en obat)
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 03:30
cuma ada di film tapi ttp aja risih gan,,, masa sesama jenis sih
profile-picture
.abi memberi reputasi
0 1
-1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 04:37
Ya mungkin karena itu tuntutan pekerjaan sebagai seorang aktor ya harus profesional gitu kali ya gan. tapi kalau ngelihat adegan ciuman sesama jenis gitu pasti risih bahkan jijik ya gan.
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 05:27
Quote:Original Posted By ariefmaulana808
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?


Apaan
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 05:28
Quote:Original Posted By erwan20
Ts lucu


Katanya, kalau kagak lucu kagak ramai. Agan...
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 05:29
Quote:Original Posted By penyukabiru
hueeeek


Sedia plastik kresek sebelum muntah-muntah gan. Takutnya ngenain yang lain...
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 05:30
Quote:Original Posted By luzzon
ih jorok qaqa sesama jenis

*minta batanya ya buat bangun empire


Apa? Mau bangun sunda empire gituh? Apa gaj takut di apa-apain gitu sama pak polisi.
profile-picture
luzzon memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 05:31
Quote:Original Posted By m4ntanqv
hahahaha ane gak ngarti yang kek gini belom pernah nyoba


Apa sesekalinya terjun ke dunia begituan. Siapa tahu bisa jadi artis begituan gan.
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 05:31
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Kesenangan dibawah Saya ini emoticon-Betty


Oh, yang mana ya... Ane tunggu gan.. kabari lagi gan...
0 0
0
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 05:33
Quote:Original Posted By Shyesun.pucha
di indonesia ada adegan kek gitu di sinetron ato filmnya pasti bakal heboh nyuruh diboikot emoticon-Ngakak
Kalo ane amatin ya... Tiap-tiap negara uda pada berani nyelipin adegan percintaan antar sesama sih di tiap-tiap film ato dramanya...


Ah serius? Di indonesia begitu? Trus di negara-negara lain, apa juga seperti yang agan sebutin? Ane kagak yakin gan. Ane masih volos.
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 05:33
Quote:Original Posted By Shyesun.pucha
Pengen nyoba ga????? emoticon-Matabelo


Bukan ane, mungkin agan dan kawan-kawan agan kali ya. emoticon-Ngakak
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 05:34
Quote:Original Posted By Shyesun.pucha
Bener banget gan...
Totalitas para aktor dalam bermain film emang kudu oke kalo mengusung jalan cerita kek gitu...


Seperti itu...
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1 0
1
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
21-02-2020 05:36
Quote:Original Posted By ridwanal24
Kalo sebatas film gpp tuh, asal gk keterusan aja emoticon-Ngakak


Tapi. Kalau sampai kebablasan, trus gimana ya gan? Bisa dibayangkan gak?
0 0
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia