nextgirl
TS
nextgirl
Terekam! Stephanie Poetri Pakai Aplikasi m-BCA di Lagu 'Touch'
      Stephanie Poetri adalah salah satu penyanyi Indonesia yang sedang naik daun, buktinya beberapa waktu lalu namanya masuk dalam trending topic di mesin pencarian mbah Google. Terlebih lagi, setelah kabar dirinya resmi bergabung dengan 88rising, namanya jadi perbincangan di beberapa website yang ada Indonesia. Setelah memikat jutaan pasang telinga penikmat musik lewat 'I Love You 3000', datang kabar Stephanie Poetri yang meluncurkan dua lagu terbaru lewat 88rising, yaitu Do You Love Me” dan “Touch”. Ternyata nih gan, kabar tersebut bukan isapan jempol belaka. Faktanya video music teranyar miliknya sudah mejeng di situs berbagi video seperti YouTube, dan tak ketinggalan KASKUS TV juga mengunggah video musik terbaru milik Stephanie yang berjudul ‘Touch’. Cekidot Videonya nih Gan..

{thread_title}


Sesuai dengan judul ane di atas gan, rasanya ada penampakan yang mungkin beberapa Kaskuser sudah akrab. Coba deh gan.. tonton videonya baik-baik, dimana pada menit 1:25 terdapat scene yang di situ secara jelas bahwa stephanie Poetri sedang bermain hp, dan membuka aplikasi m-BCA.

Udah nemu belum gan? ... Kalau belum ane kasih barbuk (barang bukti) nya nih gan.. 





Dari penampakan di video tersebut ane ada beberapa pemikiran sih ... . Kira-kira nih gan, Stephanie pake m-BCA buat ngapain aja yah ???. Apakah buat transfer uang,, atau sekedar mau cek saldo rekening yah???, Secara nih gan, doi kan emang lagi naik daun.., jadi udah pasti kalau urusan duit lancar jaya tuh! Apalagi doi nanti juga bakal jadi salah satu lineup yang manggung di Head in the Clouds Jakarta

emoticon-Cool
Kuy Gan.. kita obrolin, kira-kria Stephanie gunakan m-BCA buat ngapain aja... Posting pemikiran kalian dengan cara reply thread ini. 

Ane tunggu komentarnya Gan...


Diubah oleh nextgirl 14-02-2020 17:08
kodokuperanasabilasebelahblog
sebelahblog dan 21 lainnya memberi reputasi
20
16.1K
211
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.