Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
7121
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6730b3d9d7706d708b4569/forum-diskusi-sepakbola-nasional----part-5
Thread ini difungsikan sebagai wadah diskusi untuk membahas tentang dinamika sepakbola nasional. Mari diskusi satukan misi, Satukan tekad untuk sebuah perubahan sepakbola kita ke arah yangg lebih baik!! FORUM KRITIS SEMATA-MATA HANYA UNTUK MENGAWAL REVOLUSI PSSI KEMBALI PADA JALUR YG BENAR. PERATURAN Dilarang rasis, Bertanggung jawab terhadap isi postingan / tidak melarikan diri / gerilya setelah
Lapor Hansip
06-08-2018 00:15

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★

Thread ini difungsikan sebagai wadah diskusi untuk membahas tentang dinamika sepakbola nasional.

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5


Mari diskusi satukan misi, Satukan tekad untuk sebuah perubahan sepakbola kita ke arah yangg lebih baik!!

FORUM KRITIS SEMATA-MATA HANYA UNTUK MENGAWAL REVOLUSI PSSI KEMBALI PADA JALUR YG BENAR.



PERATURAN

  1. Dilarang rasis,
  2. Bertanggung jawab terhadap isi postingan / tidak melarikan diri / gerilya setelah memposting,
  3. Tidak membawa virus permusuhan antar rival,
  4. Mampu menerima perbedaan pendapat saat berdiskusi dengan rival,
  5. Ikut serta dalam upaya perdamaian antar suporter,
  6. Kritis dalam keberlangsungan forum ke arah lebih baik,
  7. Saat berdiskusi WAJIB menggunakan Bahasa Indonesia (jika pakai bahasa daerah harus ada translatenya).
profile-picture
profile-picture
bos.kutang dan aipnugraha memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 283 dari 295
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 12:32
Quote:

Lokasi Final Piala Gubernur Jatim Persebaya Vs Persija Dipindah, Bonek Sebut Panitia Turnamen Amatir


TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pemindahan venue laga final Piala Gubernur Jatim 2020 Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta mendapat reaksi dari Bonek.

Pendukung Persebaya Surabaya itu menilai, pemindahan venue laga final Piala Gubernur Jatim 2020 menunjukan sikap ketidak-profesionalan panitia.

Koordinator Green Nord, Husin Ghozali menyebut, panitia Piala Gubernur Jatim 2020 terkesan terburu-buru dalam memutuskan lokasi pertandingan.

Tidak hanya itu, panitia juga dinilai amatir dan memaksakan penyelenggaraan Piala Gubernur Jatim 2020.

"Piala Gubernur ini terkesan amatir dan tergesa-gesa serta dipaksakan mulai dari awal terselenggaranya," kata Husin Ghozali saat ditemui surya.co.id ( grup TribunMadura.com ) Rabu (19/2/2020).

"Saya kira asprov ini belum paham pengelolaan turnamen yang sebenarnya," sambung dia.

Menurutnya, pihak penyelenggara punya pekerjaan rumah besar lakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait dalam menghelat turnamen pramusim ini.

"Faktor komunikasinya kan gak ada antara Panpel, asprov, dan pihak pengelola stadion, ndak ada itu komunikasi," ungkap dia.

"Jadi saya kira, pihak asprov yang dipertanyakan kredibilitasnya," pungkasnya.



Kemarin bikin rusuh sekarang nyalahin operatoremoticon-Cape d...

Maunya apa sih?
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 13:05
ya emang amatir kan turnamen pre season emoticon-Bingung
kecuali protes sama afc final ACL venue diganti mendadak nah baru protes amatir emoticon-Leh Uga
Diubah oleh macklemoree
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan wahyurplautoban memberi reputasi
2 0
2
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 14:12
Final khoFIFA CUP

Bau bau bonek berulah lagi nih di sidoarjo

Kl sampai rusuh bisa aja homebase cadangan gagal di Sidoarjo emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 15:44
Paratai final kok washit penakut gini..
Emang niatnya bukan bikin prestasi utk timnas sih ya, susah.

Wasit2 bgus selalu terpinggirikan, apalagi diakhir2 kompetisi
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 15:47
udah sih tampol aja brooooo
tunjukan kejantananmu

biarkan sidoarjo membara sore ini
wkkwkwkwkkwkk

ini alamat bonek nyerbu ke lapangan mau persebaya menang atau kalah neh

0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 16:01
hahahahah ribut dah wasit pengecut
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 16:01
tiba2 wasit jadi tegas banget
emoticon-Leh Uga
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 16:03
wkwkwkkwkwkwkk dikerjain dah tuh persija

si ryuji kartu kuning kedua apa langsung kartu merah sih ? ga liat gua kejadinnya
streaming dapetnya jelek pula kualitas gambarnya

ini sih persebaya pas main ke jakarta bisa abis dikerjain balik
gitu aja terus bales2an sampe kiamat
wkwkkwkwkwkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 16:23
tolong lebih pengertian dikit dong, itu wasit mukanya under pressure bgt kayaknya takut pulangnya kenapa napa, jadi gak heran keputusan nya ajaib

semua emoticon-Malumaluemoticon-Malu
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 16:28
wow,laga pra musim yg sangat berkelas
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 16:28
Diliat dari sorot matanya, wasit kali ini under pressure bgt
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 16:28
lah seri 1-1 ama tim 10 orang

persija dapet penalti atau apa sih ?
ga ngikutin full neh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 16:40
Preseason aja diseriusin emoticon-Wakaka
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 16:48
Simic kok kayaknya gendut bgt ya.
Itu pak polisi pas persebaya ngegolin mlah jingkrak jingkrak
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 16:51
Kocak emg, hanya di indonesia turnamen tarkam aja selebay ini wkwk emoticon-Ngakak
Serius banget maennya emoticon-Ngakak

Kartu merah juga gak jelas wasitnya mantap emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan adurizal.bakery memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 17:11
Wasitnya bener2 ngerusak pertandingan..
Itu no9 persebaya udah merah harusnya.
Riko apalagi.. merahdari td tuh orang

Yg jelas wasit dan panitia udah ngatur jangan sampe persebaya gakjuara,, bisa RUSUH jawa timur.

Tanpa penonton aja banyak kerugiannya gara2 rusuh
Diubah oleh bangbing
profile-picture
king.soap memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 17:14
Pengen muntah gua liat bola kalo kayak gini... dikit2 emosi, chants gajelas, tackle2 gapenting, udah keruh beud kayaknya
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 17:31
Wasit takut diamuk bonek

Parah dah
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 18:12
emoticon-Leh Uga

Bodo amat piala Aepce
Bodo amat piala cempyen
Itu tidak nyata, delusi

Yg nyata itu
Menjuarai Piala Gabener, Piala Pleciden turnament presesesen, post sesen, dst dll
Apalagi mengalahkan kleb rival lain kota musuh bebuyutan sejak nenek moyang adalah Sepabkola yg sebenar2nya
Kebanggaan suci yg menegaskan siapa sebenarnya yg paling sakti di Nusyantara

Sensasi mendzolimi bangsa sendiri itu lebih nikmat daripada mengalahkan asing, aseng, asong

Panjang umur sepakbola Nusyantara

emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
kintama13 dan ambarawan memberi reputasi
2 0
2
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
20-02-2020 18:27
Faktanya, memang kebanyakan mindset Suporter di Indonesia

Turnamen apapun itu harus dimenangkan demi harga diri lambang

Rival abadi musuh abadi nyawa balas nyawa

Perdamaian adalah halusinasi
0 0
0
Halaman 283 dari 295
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia