News
Batal
KATEGORI
link has been copied
203
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4d06d809b5ca42041f32bc/wanita-di-ketapang-jadi-korban-begal-payudara-kembalikan-harga-diri-kami
ilustrasi begal payudara Begal merupakan suatu tindakan yang merampas hak orang lain, dari Harta benda hingga barang berharga bahkan anggota paling sensitive seperti payudara dan bokong. Semakin lama manusia dibumi ini nampak tak memiliki harga diri sama sekali. Bagaimana tidak? Masalah demi masalah selalu terjadi, hingga membuat banyak kalangan resah! Terutama banyak ancaman kepada wanita. Bebera
Lapor Hansip
19-02-2020 16:58

Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami

icon-verified-thread
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
ilustrasi begal payudara

Begal merupakan suatu tindakan yang merampas hak orang lain, dari Harta benda hingga barang berharga bahkan anggota paling sensitive seperti payudara dan bokong. Semakin lama manusia dibumi ini nampak tak memiliki harga diri sama sekali. Bagaimana tidak? Masalah demi masalah selalu terjadi, hingga membuat banyak kalangan resah! Terutama banyak ancaman kepada wanita.


Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 15/2/2020 di Ketapang, Kalimantan Barat telah terjadi peristiwa begal payudara kepada seorang wanita . Korban berinisial MR ini hendak pulang dari tempatnya bekerja. Namun kejadian tak mengenakkan terjadi, saat ia sedang melewati depan SMK Negeri 1 Muara Pawan dirinya merasa ada seseorang yang membuntutinya dibelakang. Benar saja si korban yang sedang berkendara pada pukul 22.00 didahului lajunya oleh pelaku begal menggunakan sepeda motor dan langsung memegang payudaranya. Lalu meninggalkan korban tanpa aba aba. Namun setelah sampai di tikungan, ternyata si pelaku masih membuntuti korban dan mendorongnya sepeda motornya hingga terjatuh. Untungnya ada pengendara sepeda motor lain yang menolongnya.

Korban menghubungi keluarganya, supaya bisa dijemput ditempat kejadian. Ketika keluarganya datang, korban langsung dibawa ke RS guna penanganan medis . Akibat terjatuh, korban mengalami luka luka dan patah tulang dibagian bahunya.

Sumber Informasi
https://m.tribunnews.com/regional/20...i-kronologinya

Namun hingga sekarang, pelaku masih belum ditemukan identitasnya. Mengingat sepeda motor yang dikendarai waktu itu tak memiliki plat nomor dan tak jelas.

Hal ini sering kali terjadi kepada wanita wanita yang keluar sendiri, tak hanya malam hari namun pagi atau bahkan siang hari pun para pelaku begal ini sering kali keluar dengan aksinya. Tak hanya payudara, beberapa kasus juga ada korban begal bokong.

Nampaknya pelaku tak pernah melihat siapa korbannya. Entah anak remaja perempuan atau bahkan ibu ibu. Tak juga melihat dari sisi berpakaian, bahkan pernah ada korban ibu ibu yang memakai jilbab panjang dan membawa barang belanjaan sedang berjalan juga pernah menjadi korban. Harus lebih waspada terhadap siapapun, tak peduli berada ditempat sepi ataupun ramai.

Ini yang menjadi kasus perampasan harga diri wanita. Sudah berusaha berpakaian sopan, alhasil birahi mereka tak bisa terbendung. Sehingga hal ini terjadi dan menjadi permasalahan besar dikalangan wanita.

Tolong harga diri kami sebagai wanita hanya ingin dilindungi. Bukan dilecehkan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 08:26
orang jaman sekarang udah nekat ternyata, kalau bisa bawa semprotan (spray) cabe aja sis gampang kok buatnya. buat jaga" dilain waktu emoticon-Smilie
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 08:46
pASti kAReNa aURaT gA DiTUtUp
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 08:46
sereeeem, harus hati hatiii emoticon-Takut
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 08:49
Quote:Original Posted By binyomin
Emang kelas 6 SD dah punya nenen sis?


Bangcat, ngakak gw baca komenan ini


emoticon-Ngakak
0 0
0
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:04
Quote:Original Posted By sintamustika
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
ilustrasi begal payudara

Begal merupakan suatu tindakan yang merampas hak orang lain, dari Harta benda hingga barang berharga bahkan anggota paling sensitive seperti payudara dan bokong. Semakin lama manusia dibumi ini nampak tak memiliki harga diri sama sekali. Bagaimana tidak? Masalah demi masalah selalu terjadi, hingga membuat banyak kalangan resah! Terutama banyak ancaman kepada wanita.


Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 15/2/2020 di Ketapang, Kalimantan Barat telah terjadi peristiwa begal payudara kepada seorang wanita . Korban berinisial MR ini hendak pulang dari tempatnya bekerja. Namun kejadian tak mengenakkan terjadi, saat ia sedang melewati depan SMK Negeri 1 Muara Pawan dirinya merasa ada seseorang yang membuntutinya dibelakang. Benar saja si korban yang sedang berkendara pada pukul 22.00 didahului lajunya oleh pelaku begal menggunakan sepeda motor dan langsung memegang payudaranya. Lalu meninggalkan korban tanpa aba aba. Namun setelah sampai di tikungan, ternyata si pelaku masih membuntuti korban dan mendorongnya sepeda motornya hingga terjatuh. Untungnya ada pengendara sepeda motor lain yang menolongnya.

Korban menghubungi keluarganya, supaya bisa dijemput ditempat kejadian. Ketika keluarganya datang, korban langsung dibawa ke RS guna penanganan medis . Akibat terjatuh, korban mengalami luka luka dan patah tulang dibagian bahunya.

Sumber Informasi
https://m.tribunnews.com/regional/20...i-kronologinya

Namun hingga sekarang, pelaku masih belum ditemukan identitasnya. Mengingat sepeda motor yang dikendarai waktu itu tak memiliki plat nomor dan tak jelas.

Hal ini sering kali terjadi kepada wanita wanita yang keluar sendiri, tak hanya malam hari namun pagi atau bahkan siang hari pun para pelaku begal ini sering kali keluar dengan aksinya. Tak hanya payudara, beberapa kasus juga ada korban begal bokong.

Nampaknya pelaku tak pernah melihat siapa korbannya. Entah anak remaja perempuan atau bahkan ibu ibu. Tak juga melihat dari sisi berpakaian, bahkan pernah ada korban ibu ibu yang memakai jilbab panjang dan membawa barang belanjaan sedang berjalan juga pernah menjadi korban. Harus lebih waspada terhadap siapapun, tak peduli berada ditempat sepi ataupun ramai.

Ini yang menjadi kasus perampasan harga diri wanita. Sudah berusaha berpakaian sopan, alhasil birahi mereka tak bisa terbendung. Sehingga hal ini terjadi dan menjadi permasalahan besar dikalangan wanita.

Tolong harga diri kami sebagai wanita hanya ingin dilindungi. Bukan dilecehkan!


ini sebenarnya bisa jadi ladang bisnis baru

jualan kaos atau pakaian yang ada tulisan di dadanya


"REMAS DADA GW = NIKMATI HIV & AIDS"


karena dapat dipastikan pelaku2 pelecehan semacam itu goblok

pasti pada gak berani
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:13
jangan meminta org utk dilindungi. tapi berusahlah melindungi diri sendiri. itu lbih baik.
krn org gak segampang yg dipikirkan.
yg normal dan sakit otak sama berbaur.
jadi lindungilah diri sendiri!!
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:14
Minimnya moral
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:15
Orang-orang yang tangannya gatel, entah karena memang pikirannya sudah rusak atau kenapa yang beginian kalau ketangkap harus dihukum seberat-beratnya biar tidak merugikan yang lain
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:15
Quote:Original Posted By binyomin
Emang kelas 6 SD dah punya nenen sis?


Tinggal di mana bray emoticon-Leh Uga
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:18
Quote:Original Posted By sintamustika
Itulah mengapa pendidikan agama dan moral harus disetarakan


Edukasi sex gan. Lbih k pemahaman, bukan cuma dosa, pahala dll.
Jgn ngomong tabu. Ane rasa udh urgent.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:19
Quote:Original Posted By 109arnold
Begal kaga ada duitnya.... Ntar kalo masuk sel ditanya temennye, elo begal apa ampe masuk sini?, temennya bilang, gue begal motor,.... Gua nih begal Mobil,.... Gua nih begal rumah kosong,... Nah ini orang cuma bisa bilang saya begal tete bang..... Langsung temen satu selnye,... Kasih bogem mentah ampe tendangan telek ke ulu ati.....


HAha betulemoticon-Ngakak
0 0
0
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:20
Quote:Original Posted By boyzok
justru yg bahaya laki2 tenang menghanyutkan


Ada tuh temen ane. Diem diem ternyata hamilin anak orang
0 0
0
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:20
kalo gw ketemu pelaku kayak gini didepan mata gw sendiri akan gw patahkan jari2nya... jadi tiap kali dia mau berbuat mesum langsung teringat sakitnya
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:21
Quote:Original Posted By Uthe18
nggak, pernah dinas ke sana Des 2018 kemarin, cek PLTU baru di Muara Pawan situ, kirain dekat situ, pas buka gmaps, ternyata itu sekolah jalan ke arah Telok Batang, Sukadana, Kayong Utara
Tapi kayaknya di sana termasuk ramai rumah2 penduduk deh, meski jalannya kecil (khas jalan Trans Kalimantan)


Mungkin karena malem terus sendirian jadi di incer
0 0
0
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:21
Quote:Original Posted By gambitmaven
Manusia yg pny otak hanya di bawah.......
Nafsu birahi memang wajar dan alamiah tapi kalau caranya seperti itu sungguh menjijikan....
yang sabar ya sis

• Pabrik tas Jakarta


Sangat tidak manusiawi. Karena sudah menyebabkan banyak wanita trauma
0 0
0
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:22
Quote:Original Posted By jancoksss12
orang jaman sekarang udah nekat ternyata, kalau bisa bawa semprotan (spray) cabe aja sis gampang kok buatnya. buat jaga" dilain waktu emoticon-Smilie


Bener tuh keknya ya. Biar jera
0 0
0
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:22
Quote:Original Posted By hakoniwa93
pASti kAReNa aURaT gA DiTUtUp


Gan. Ini bukan soal aurat
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 09:37
biadab! emoticon-Mad
perempuan juga harus lebih berani, kalo begitu langsung teriakin maling aja, biar dihajar massa sekalian.. emoticon-Mad
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 10:06
Quote:Original Posted By sinistergaze
Hmm heran gw sama org model gitu
.gw yg jomblo dari lahir sampe skrg juga
Gw yg slalu di maki cewe pas kenalan dgn kata 'Freak'


Ga pernah mikir buat kyk gitu

Kalo mau megang ya bayar lonnte sana emoticon-Cape d...


510 rb bisa trisam dapet 4 payudara tuh
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
20-02-2020 10:17
Quote:Original Posted By perx456
Bangcat, ngakak gw baca komenan ini


emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia