• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Manchester United Inginkan Maddison, Tetapi Fans Lebih Menginginkan Ndidi

bimbimzdt
TS
bimbimzdt
Manchester United Inginkan Maddison, Tetapi Fans Lebih Menginginkan Ndidi

sumber: goal.com


Dua musim belakangan, para pemain Leicester City kerap kali dikaitkan akan bergabung dengan klub besar di Liga Primer Inggris. Buktinya memang sudah ada beberapa pemainnya yang hengkang ke beberapa klub besar tersebut.

Para pemain tersebut diantaranya adalah Riyad Mahrez yang bergabung dengan Manchester City, Ngolo Kante ke Chelsea dan Harry Maguire yang bergabung bersama Manchester United. Namun fans The Foxes nanpaknya harus akan kehilangan beberapa pemain mereka lagi untuk musim depan.


sumber: sportbibble.com


Belakangan banyak rumor yang beredar kalau salah satu bintang Leicester City, James Maddison sudah setuju untuk bergabung dengan Manchester United musim depan menyusul Harry Maguire. Namun The Foxes juga nampaknya akan kehilangan salah satu pemain mereka yaitu Wilfred Ndidi.

Liverpool Harus Kehilangan Salah Dan Mane Pada Januari 2021

Pemain berpaspor Nigeria tersebut nampaknya lebih diharapkan kedatangannya oleh para fans The Red Devils. Sebab para fans khawatir kalau Pogba akan segera meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Mereka juga berpendapat kalau pemain berusia 23 tahun tersebut cocok untuk menggantikan posisi Pogba.


sumber: express.co.uk


Paul Pogba sendiri dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Banyak rumor yang beredar kalau pemain berkebangsaan Perancis ini menarik minat Real Madrid dan mantan klubnya yaitu Juventus.

Mourinho: United Bukan Lawan Berat Kita Saat Ini!


Dengan rumor yang berhembus itu, nampaknya Manchester United lebih membutuhkan seorang Wilfred Ndidi dibanding James Maddison menurut para fans. Terlebih Ndidi tampil cukup baik musim ini dibawah kepelatihan Brendan Rodgers.


sumber: tbrfootball.com


Hingga pekan ke-26 Liga Primer Inggris, Ndidi memiliki nilai sekitar 7.43 dari situs WhoScored. Dia merupakan pemain kedua dengan nilai terbaik di Leicester City sejauh ini. James Maddison pun hanya duduk di peringkat ketiga dilihat dari nilai terbaik yaitu sekitar 7.39.


perbandingan Ndidi dan Maddison


Sebagai gelandang bertahan, dirinya sudah berkontribusi dengan mencetak dua gol serta satu assist bagi The Foxes. Dia juga memiliki akurasi umpan yang bagus sekitar 84.1% jika dibanding James Maddison yang memiliki akurasi umpan sukses sebesar 83%.

5 Pemain Asing Dengan Gol Terbanyak Di Liga Primer Inggris

Pemain berkebangsaan Nigeria ini masih memiliki kontrak hingga tahun 2024 nanti dan memiliki harga sekitar 45 juta euro. Namun saat ini Ndidi masih dalam pemulihan setelah menjalani operasi.



sumber: leicestermercury.co.uk




Ayo Kasih Saya Bintang Lima Dan Cendol Untuk Thread Ini Agar Saya Semangat Untuk Update Thread Terbaru.

Terimakasih Yang Sudah Membaca Thread Ini GanSist emoticon-Smilie

GanSist, Yuk Diskusi Di Kolom Komen!
sebelahblog4iinchHernandezJoe
HernandezJoe dan 23 lainnya memberi reputasi
24
4.8K
54
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.