• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Apakah Permainan Drama Korea Ada, Perlu Di Ketahui! Korea Punya Nama?

ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Apakah Permainan Drama Korea Ada, Perlu Di Ketahui! Korea Punya Nama?


Sepertinya kamu penasaran tentang permainan dan drama Korea yang mempunyai khas banget-banget dah, pokonya eny way kamu pernah ke Korea belum? kalau belum, silahkan nambung dari sekarang supaya kalian mengetahui permainan dan bisa melihat aktris Favorite yang ada di Korea.

Kali ini saya akan menjelaskan tentang korea yang saya ketahui mulai dari Permainan, Drama, yang ada di Koreayang belum di ketahui oleh Agan sista.


Quote:


Permainan yang ada di Korea pastinya menyenangkan dan membuat kita malu atau ingin mencoba ala permainan Korea, permainan ini di Korea menyebutnya,Running Man,
Whisper Challenge,Chicken Fight

Simak ulasan di bawah ini

Quote:


To The Point , Permainan Korea Selatan yang tradisional banget, apa pendapatmu? Seperti yang ada dividio di bawah ini,Ya!



Ada yang tau tentang Korea atau wajah-wajah Korea yang super mulus pastinya tidak akan ada habis-habisnya, mulai dari cowoknya yang ganteng dan ceweknya yang cantik-cantik.

Dengan wisata yang keren banget juga dengan kulinernya yang meresap di lidah.

Bukan cuma makanan yang ada di Korea itu Gan Sis, di Korea juga ada Nama, Nama permainan yang belum Gan Sis tahu ini Nama permainan yang Ada di Korea.
Ice Cakeki,Ddongchim,Malttukbakgi,
Ddakbam,Dak Sa Um


Secrinshoot youtobe

Permainan Tradisional Korea Yaitu

Tuho

Permainan tradisional Korea termasuk sangat unik dan lucu seperti permainan orang sunda.

Di Korea sendiri Permainan ini sangat di gemari dan cara memainkankanya dengan menggunakan balok atau batu di Kaki dan balok tersebut jangan sampai jatuh, apa kalian bisa memainkankannya seperti permainan Korea lewat ini, di Korea sendiri bukan cuma permainan Drama juga ada lho.

Saat ini, Korea mempunyai Nama di Indonesia yang terkenal dengan sebutan Kokorean dan bagiannya menjadi 2 bagian yaitu Korea Utara dan Korea Selatan dan menjadi topik utama pembahasan yang saya tulis lewat Kokorean.

Saya juga salah satu penggemar wanita Korea, kalau jadi kekasih Kim So-eunmau banget pokonya, Namun!" hal ini apakah Kim So-eun mau pada saya semoga aja kita jodoh yee.

Simak gambar di bawah ini penggemar saya yang ada di Korea di antaranya.







Awalnya, saya suka dengan wanita Korea itu dengan kecantikan yang tiada tara bre... mulai suka artis Korea mulai tahun 2018 dengan drama yang romantis, di Korea sendiri begitu banyak drama film asing selain film yang viral di media sosial.

Pada saat itu, sempat heboh juga dengan drama Korea dengan sebutan, "Full House".?

Sempat nonton, Namun tetep, suka drama dengan kelucuan menarik juga Bre.

Di korea sendiri pernah merilis film Jang Geum "Jewel in The Palace" pernah heboh juga ini film dan juga yang pernah nonton pada heboh, termasuk ane waktu pacaran sama Karin udah enggak usah bahas mantan wkwkwkwk.

Mulai merasuki Kokorean, saat itu saya masih sekolah kalau tidak salah SMK Tahun 2010.
Berpuranya waktu dan pergantian tahun semakin banyak yang populer tentang kokorean mulai dari pakeian dan perhiasa dan pernak-pernik ala korea.

Berikut adalah hal yang paling ane suka saat nonton permainan di youtobe ala korea banget.

Permainan Korea yang sering saya tonton di youtobe di bawah ini.



Apakah bisa menjadi permainan baru, tentunya bersama sahabat saat nongkrong atau lagi ngumpul ada juga beberapa permainan Korea yang tidak kalah seru dengan drama atau lagu Korea yang Gansis suka!

*Cham Cham Cham



Yang sering di sebutkan oleg orang korea yaitu Cham Cham Cham ada juga yang menyebutka nama lain yang memiliki keunikan seperti yang korea bilang Di bi di bi dip ini bisa menjadi permainan game adu ketangkasan permainan ini sering dimainkan di layar kaca anda seperti variety show.

Awal mulai Permaina dengan cara bermain gunting kertas batu, lalu yang menang berhak memukul lawan yang kalah bisa menggunakan palu mainan.

Hal ini memungkinkan untuk barang pelindung bisa menggunakan panci atau tameng agar tidak terkena pukulan seperti palu mainan itu juga kalau menang Bre.

* Yut



Permainan ini sering bilang orang korea dengan sebutan Yut berasal dari kata yutnori konon permainan ini memiliki sejarah panjang pada masa korea berdiri dengan sebutan oleh pencipta permainan tersebut.

Permainan Yut yaitu menggunakan empat buah tongkat yang kemudian dilempar saat tongkat di lempar kemudian ada lima nilai dengan sebutan do, gae, geol, yut dan mo.

Yang memiliki angka pastinya bisa menentukan jalan permainan yang ada di papan yang berisi koin supaya mencapai kemenangan Ok Bre.


*Tuho



Permainan ini yang namanya Tuho tujuan permainan ini dan cara bermainnya sangat gampang dengan cara mengarahkan atau melempar panah dan bisa menggunakan tongkat yang memiliki ruang yang sempit seperti guci kayu yang sekian jarak tertentu.

Untuk mencoba memasukkan bagi para peserta yang paling untuk memasukan sebanyak mungkin supaya bisa menang saat kompetisi berjalan

emoticon-Betty

Sebenarnya hal Kokorean lewat tulisan pastinya saya kalau di bilang paling
suka dari Korea yaitu dramanya diantaranya to the poin ya Full House, Jewel In The Palace, Rooftop Prince, Endless Love, Pasta, Cruel Temptation, DoTS, sampai yang saat ini masih tayang, Romantic Doctor, Teacher Kim 2 dan Crash Landing on You.

Bisa di bilang Drama Korea yang memiliki keromantisan dan keunikan yang khas banget pokonya.

Dengan Alur cerita berbeda tempat dan orang-orangnya memiliki khas dan endingnya itu keren pokonya yang tak terduga, Aktor dan Artisnya yang membuat menawan dan saya menyukai artis buat cuci mata hemmm, dan yang paling suka saat ini , Jun Ji Hyun,Choi Sulli,Shin Min Ah ,Krystal Fx,Song Hye Kyo,Goo Hye Sun,
Kim Tae Hee,Song Ji Hyo
dan lain sebagainya.
Semoga aja bisa di pertemukan dengan Artis tersebut.

emoticon-Big Kiss

Masih banyak informasi untuk mengenal lebih dalam rasanya sudak cukup kurang lebihnya terima kasih.

Sebagai penutup tulisan ini ikuti terus thread selanjutnya hanya di @ajang.dee





Id Kaskus: Ajangdee

Sumber: Klik 1
Sumber: Klik 2
Sumber: Klik 3
Sumber: Klik 4
Sumber: Klik 5
Sumber:Klik 6

emoticon-Betty

Febuary 19. 2020

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis.
emoticon-Betty

Diubah oleh ajang.dee 20-02-2020 10:35
embunsuci
setper
setper dan embunsuci memberi reputasi
2
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.