sintamustika
TS
sintamustika
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami

ilustrasi begal payudara

Begal merupakan suatu tindakan yang merampas hak orang lain, dari Harta benda hingga barang berharga bahkan anggota paling sensitive seperti payudara dan bokong. Semakin lama manusia dibumi ini nampak tak memiliki harga diri sama sekali. Bagaimana tidak? Masalah demi masalah selalu terjadi, hingga membuat banyak kalangan resah! Terutama banyak ancaman kepada wanita.


Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 15/2/2020 di Ketapang, Kalimantan Barat telah terjadi peristiwa begal payudara kepada seorang wanita . Korban berinisial MR ini hendak pulang dari tempatnya bekerja. Namun kejadian tak mengenakkan terjadi, saat ia sedang melewati depan SMK Negeri 1 Muara Pawan dirinya merasa ada seseorang yang membuntutinya dibelakang. Benar saja si korban yang sedang berkendara pada pukul 22.00 didahului lajunya oleh pelaku begal menggunakan sepeda motor dan langsung memegang payudaranya. Lalu meninggalkan korban tanpa aba aba. Namun setelah sampai di tikungan, ternyata si pelaku masih membuntuti korban dan mendorongnya sepeda motornya hingga terjatuh. Untungnya ada pengendara sepeda motor lain yang menolongnya.

Korban menghubungi keluarganya, supaya bisa dijemput ditempat kejadian. Ketika keluarganya datang, korban langsung dibawa ke RS guna penanganan medis . Akibat terjatuh, korban mengalami luka luka dan patah tulang dibagian bahunya.

Sumber Informasi
https://m.tribunnews.com/regional/20...i-kronologinya

Namun hingga sekarang, pelaku masih belum ditemukan identitasnya. Mengingat sepeda motor yang dikendarai waktu itu tak memiliki plat nomor dan tak jelas.

Hal ini sering kali terjadi kepada wanita wanita yang keluar sendiri, tak hanya malam hari namun pagi atau bahkan siang hari pun para pelaku begal ini sering kali keluar dengan aksinya. Tak hanya payudara, beberapa kasus juga ada korban begal bokong.

Nampaknya pelaku tak pernah melihat siapa korbannya. Entah anak remaja perempuan atau bahkan ibu ibu. Tak juga melihat dari sisi berpakaian, bahkan pernah ada korban ibu ibu yang memakai jilbab panjang dan membawa barang belanjaan sedang berjalan juga pernah menjadi korban. Harus lebih waspada terhadap siapapun, tak peduli berada ditempat sepi ataupun ramai.

Ini yang menjadi kasus perampasan harga diri wanita. Sudah berusaha berpakaian sopan, alhasil birahi mereka tak bisa terbendung. Sehingga hal ini terjadi dan menjadi permasalahan besar dikalangan wanita.

Tolong harga diri kami sebagai wanita hanya ingin dilindungi. Bukan dilecehkan!
sebelahblog4iinchnona212
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.6K
203
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.