• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Hal-hal Berikut Ini Bikin Gansist Nggak Sadar Kalau Sedang Jatuh Cinta!

Richy211
TS
Richy211
Hal-hal Berikut Ini Bikin Gansist Nggak Sadar Kalau Sedang Jatuh Cinta!


Sumber: sini

Selamat siang Agan dan Sista di hari ini. Jumpa lagi di thread Richy211 semoga berkenan untuk memberikan cendol, rate dan juga komentarnya.

Berbicara mengenai masalah hati tentunya berkaitan dengan yang namanya rasa, perasaan atau feeling. Dan hati akan erat kaitannya dengan yang namanya CINTA. Definisi cinta itu menurut TS bisa bermacam-macam, termasuk cinta kita kepada Alloh SWT. Namun, di sini yang akan sist Richy bahas adalah cinta kepada lawan jenis baik ke pihak cewek ataupun ke pihak cowok. Sedikit berbagi kisah dulu TS pernah kagum terhadap seseorang cowok semasa sekolah, tetapi apakah rasa kekaguman ane bisa dikatakan bahwa ane telah jatuh cinta pada doi? Hmmm, bisa iya bisa juga tidak. Nah, sejatinya cinta atau jatuh cinta itu memang tidak terdefinisi dengan pasti, tetapi bisa dirasakan melalui hati. Itulah mengapa ada istilah jatuh hati dan jatuh cinta 😁. Berikut ini beberapa hal menurut imajinasi TS kalau tanpa sadar Gansist itu sedang jatuh cinta/jatuh hati pada someone.


1. Selalu menyebut nama dia saat sedang bersama orang lain.



Sumber: sini

Nah, menurut diskusi yang pernah ane lakukan kepada seseorang cowok melalu chit-chat. Dia pernah bilang kalau Gansist sering menyebut atau menceritakan orang itu kepada orang lain itu tanpa Gansist sadari sudah masuk ke zona jatuh hati. Soalnya, secara tidak langsung otak ini itu sinkron dengan si doi mulu makanya cuma nama dia yang Gansist ingat. Lebih gampangnya pikiran ente yang diinget cuma doi melulu nggak ada yang lain wakaka.


2. Mulai kepoin atau stalking media sosialnya.



Sumber: sini

Berawal dari rasa ketertarikan pada doi akhirnya muncullah rasa penasaran dan mulai stalking-stalking gitu. Honestly, hal ini pernah ane alamin ketika TS kenalan sama cowok dan kami saling follow di akun Instagram. Rasa kepo ini mulai muncul dan berusaha mencari tahu siapa sosok mahkluk ini yang muncul dalam kehidupan kita.


3. Kamu akan merasa gelisah kalau dia nggak kasih kabar.



Sumber: sini

Di jaman era teknologi kaya gini paling sering pasti nungguin chat/pesan WA dari dia. Ketika dia nggak kasih kabar walau semenit saja rasanya kaya nggak kasih kabar berhari-hari wah bucin banget nih. Padahal mungkin si dia lagi sibuk dengan berbagai hal di dunianya. Kebanyakan yang suka ngalamin hal ini sih kaum cewek, karena cewek itu kalau udah jatuh hati sama cowok terkadang kebawa perasaan mulu.


4. Mulai merasa nyaman artinya telah jatuh cinta.



Sumber: sini

Hal yang paling dirasakan oleh seseorang ketika tengah jatuh cinta adalah merasakan kenyamanan. Baik, sudah bertemu atau bertatap muka secara langsung maupun hanya sebatas chit-chat belaka 😁. Meskipun ane kadang berpikir ternyata ada juga orang yang merasa nyaman walau hanya sebatas chit-chat di pesan pribadi padahal belum ketemu sama orangnya langsung. Duh, betul kan kalau virus cinta itu emang bisa meyabotase pikiran seseorang atau piskologisnya. Bahkan ada juga kalau orang yang lagi jatuh cinta bisa tuh sampai nggak doyan makan dan mageran 😁. Alamak kena virus bucin akut ini mah.


5. Kalau sudah jatuh cinta apakah harus diutarakan?



Sumber: sini

Yang terakhir ini bikin dilema Gansist, when tanpa kita sadari bahwa kita merasa telah jatuh cinta pada seseorang kemudian muncul dilema apakah kudu diutarakan atau tidak? Bagi seorang gentleman(ane khususkan ke cowok karena bagi ane pantang cewek menyatakan rasa cinta kepada doi) yang berani ambil resiko terkadang mereka akan mengutarakan perasaan itu kepada si cewek yang disukainya. Meskipun endingnya bakalan diterima atau ditolak, setidaknya mengungkapkan perasaan yang terpendam itu memang lebih melegakan ketimbang harus memendam perasaan itu sendiri. Semoga saja sih, endingnya bakalan se-so sweet drama Korea yang berakhir indah dan bahagia. Kalau tidak, cobalah tegar dan menghibur diri kalau dia mungkin bukan berjodoh denganku 😁.

Sumber: opini pribadi dari berbagai inspirasi.


DEMIKIAN THREAD DARI TS, TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DIMARI. emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Richy211 19-02-2020 08:38
embunsucimamaproduktiftien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
5.8K
193
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.