• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bupati Datangi Korban Banjir dan Memberi Bantuan! Usai Diliput, Barang Ditarik Lagi!

darmawati040
TS
darmawati040 
Bupati Datangi Korban Banjir dan Memberi Bantuan! Usai Diliput, Barang Ditarik Lagi!
Spoiler for Screnshoitan Instagram:



Assalamualaiku





Selamat hari senin, GanSist. Selamat beraktifitas dan meraih masa depan.

Ok, jumpa lagi dengan Ara, penulis kece yang siap berbagi berita hangat, dingin, dan sederhana. Hkhk 😅

Nah, kali ini, Ara punya berita yang sedikit hangat, nih, buat, GanSist. Semoga bisa menjadi pelajaran yang bermanfaat.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa, menjelang pemilihan pemimpin daerah, para calon akan melakukan hal-hal yang positif di depan publik. Baik pemilihan Capres Cawapres, Cagub Cawagub, Caleg, Wali Kota Wakil Wali Kota, Bupati Wakil Bupati, Kades, Kepala Dusun hingga ketua Rt.

Ya, semuanya akan melakukan sesuatu yang dipandang baik oleh masyarakat. Entah untuk menarik perhatian, mengemis suara, atau karena keikhlasan yang memang tumbuh dari dalam hati mereka. Yang jelas, ada banyak bantuan diberikan ketika terjadi bencana di salah satu lokasi. Dan juga menurunkan sembako dan lain-lain sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Seorang Bupati Jember mendatangi korban banjir untuk menyerahkan bantuan. Akan tetapi, usai penyerahan tersebut, dan diliput oleh media, barang bantuan yang telah diserahkan ditarik kembali.

Wah! Ini, sih, keterlaluan. Kayak orang narik ulur saja. Bukan lagi kayaknya, ya. Tapi memang narik ulur, deh! Ara pikir hanya hati yang biasa ditarik ulur, ternyata barang bantuan juga. emoticon-Matabelo

Bay the way,Agan-Sista penasaran, nggak, nih, sama berita lengkapnya? Pastinya, ya. Ok, selamatbmenyimak, GanSist. Jangan pada panas hati, ya, bacanya emoticon-Matabelo



Quote:



Bagaimana, nih, tanggapan, GanSist? Siapa yang bisa dipercaya?

Jika dengan alasan bantuan sebelumnya belum cukup, haruskah yang sudah diserahkan ditarik kembali? Kenapa tidak dibiarkan saja, lalu memberikan sisanya belakangan? Atau, jika memang belum cukup, kenapa harus diberikan dan diliput media? Untuk apa?

Semua juga pasti bertanya hal yang sama dengan Ara, kan? Pasalnya, setelah diperbincangkan banyak orang, bantuan itu kembali diserahkan lagi. Duh, benar-benar tarik ulur ini mah!Kasian korban banjirnya. Dibuat senang sementara waktu, kemudian dibuat kecewa lagi.

Jika memang tidak niat memberi bantuan, ada baiknya tidak perlu dilakukan. Mempermainkan perasaan manusia itu, sangat tidak baik. Apalagi mereka itu korban bencana.

Dunia politik itu memang gila, ya, GanSist. Hampir tidak ada yang ikhlas dalam menyejahterakan rakyatnya. Kebanyakan hanya menimbulkan beban dan kesulitan saja.

Untuk masalah yang satu ini, menarik kembali barang bantuan, sungguh sikap yang tidak patut ditiru. Apalagi dibudidayakan, ya, Guys! Jangan pernah, deh. Karena, bisa jadi suatu waktu kita-kita akan membutuhkan suara masyarakat.

So, tetaplah berbuat baik. Dibalas atau pun tidak nantinya, janga khawatir, karena Tuhanlah pembalas terbaik untuk setiap usaha dan kemurahan hati kita.

Quote:


Karena, mereka akan lebih percaya dan yakin dengan apa yang mereka rasa dan lihat, ketimbangyang didengarkan atau dibaca dari berbagai media.

Baiklah, Ara pamit undur diri. Yang baik-baik dalam thread ini boleh diterapkan. Yang buruknya dibuang jauh-jauh. Love you everyone. Semoga bahagia dan memiliki hari yang baik.

See you nex time.


Terima kasih sudah mampir dan membaca



Sumber tulisan: Opini Pribadi
Referensi:di sini


Bima, 17 Februari 2020
4iinchswiitdebbytien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.8K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.