• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Kenapa Artis Korea sangat Diidolakan? Inilah Alasannya Versi Gw

kelayan00
TS
kelayan00
Kenapa Artis Korea sangat Diidolakan? Inilah Alasannya Versi Gw
sumber kasksus





Modal utama seorang artis adalah penampilan. Penampilan secara keseluruhan. Wajah, bentuk fisik, pakaian dan kepribadian. Tapi dari semuanya, yang paling utama adalah wajah. Seorang artis yang mempunyai wajah cantik, tampan pasti akan mudah untuk menjadi idola.
Quote:

Saat ini artis korea menjadi idola para remaja di kita, bahkan mungkin mereka yang sudah tidak remaja lagi juga mengidolakannya. Tidak hanya artis, sampai ke makanan yang menjadi khas korea pun seolah menjadi incaran pengen mencobanya. Tidak hanya itu, tempat-tempat wisata, juga berbagai hal yang ada hubungannya dengan Korea juga tak luput dari liputan. Dan anehnya, liputan itu selalu menarik.
Quote:

Memanng tidak heran. Saat kita menyukai seseorang, apapun yang ada pada dirinya pasti akan jadi menarik. Sendal jepit yang sudah bolong saja asal bekas dia yang pakai pasti akan disimpan di lemari, lebih berarti ketimbang barang berharga lainnya.

Wuuuiiih.... aneh juga. ya.

Saat ini artis korea memang menjadi idola terutama para remaja di kita. Menurut gw Inilah alasannya.
Quote:

Cantik dan tampan memang relatif. Tapi jujur artis korea memang berbeda. Kebanyakan dari mereka mempunyai mata agak sipit. Bibir agak mungil. Mempunyai kulit yang putih bersih. Dan tubuh mereka rata-rata tidak terlalu besar dan tinggi.

Perbaduan itu membuat mereka tampak seperti anak-anak yang manis dan lucu. Anak-anak yang tampak imut, bikin gemes. Mereka yang liat selalu muncul keinginan untuk memeluk, untuk mencium, untuk mencubit, untuk menggigit hidungnnya hingga lepas.
Quote:

Gw emang gak pernah liat kpop korea konser secara langsung. Gw hanya liat di tv. Dan ketika mereka tampil di panggung, para penonton memang banyak yang teriak histeris. Seolah persis seperti yang gw gambarkan tadi, pengen meluk, pengen cium, pengen cubit, pengen menggigit hidungnya.

Mereka, artis korea, tampak begitu imut, bikin gemes. Gw jadi bertanya-tanya, mereka terbuat dari apa, ya?
Quote:

Mmmmmm ....  yang pasti mereka bukan terbuat dari tepung terigu. Mereka pastilah sama dengan kita. Mereka terbuat dari setetes air yang hina. Air yang dikenal dengan air mani.

Jika membayangkan itu, mereka yang mengidolakan artis korea, atau artis manapun melebihi orang tua sendiri pasti akan sadar, bahwa mereka hanyalah orang biasa, sama seperti kita, yang suatu saat jika meninggal juga akan menjadi santapan cacing tanah. Iiiiihhh .... ngeri.
Quote:

Mengidolakan boleh. Tapi jangan berlebihan. Segala yang berlebihan itu tidak baik. Dan bisa menjerumuskan.

Selanjutnya terserah Gansist.

Tapi ..... jangan ada yang tersinggung, ya?


Diubah oleh kelayan00 13-02-2020 08:32
embunsuciRichy211delia.adel
delia.adel dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
62
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.