• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Klinik Aborsi Ilegal Sukses Gugurkan 903 Janin, Pertanda Masyarakat Doyan Mesum




Geger berita tentang klinik yang berhasil di gerebek kepolisian karena telah bertindak ilegal, yaitu tindakan aborsi tanpa ada kepentingan yang urgent. Secara mendasar mereka yang membuka praktek tersebut baik dokter maupun bidan sudah melanggar aturan IDI.

Memang menjadi dokter adalah cita-cita mulia, tapi ternyata uang adalah raja maka dokter pun tak segan bertindak negatif yang penting semua senang uang pun datang. Bukan rahasia lagi mereka yang datang ke dokter itu bukan yang punya penyakit saja, namun yang mempunyai masalah kehamilan pun sering mencari dokter-dokter nakal.



Ketika masyarakat banyak yang ingin mau 'enak' tapi ga mau 'anak' maka terjadilah yang namanya aborsi, secara hukum dan agama jelas ini adalah pembunuhan terhadap calon manusia. Terkadang ketika melihat angka janin yang sukses di aborsi oleh sang dokter sebanyak 903, padahal klinik tersebut baru beroperasi 21 bulan sudah ada 1.632 pasien maka hal ini membuat saya tertegun ternyata masyarakat Indonesia senang dengan hal mesum.

Mereka hanya pandai berbuat dan tak ingin bertanggung jawab, maka tak heran juga kalau kasus bunuh diripun meningkat terutama untuk kaum hawa. Bayangkan segalanya pihak wanita yang dirugikan, dari keperawanan hingga kehamilan di luar nikah yang menanggung hanya sang wanita.



Saat ini sudah di jadikan tersangka 3 orang, baik itu dokter, bidan dan petugas kesehatan. Bahkan janin yang digugurkan itu dibuang ke dalam septi tank yang di kasih cairan kimia, inilah sebuah realita uang akan mengalahkan kemanusiaan. Mereka tak berfikir bahwa satu saat dirinya akan jadi bangkai, mereka sibuk memperkaya diri yang ada di fikiran dunia adalah kehidupan abadi.

Ada gula pasti ada semut, banyaknya masyarakat yang mesum membuat semut itu pun hadir yaitu dokter aborsi ilegal, bayangkan dengan harga sekali aborsi berdasarkan usia kandungan yang cukup tinggi ada saja dokter yang tergiur.



Saya temukan daftar harga aborsi menggunakan vakum aspirasi di klinik aborsi untuk Jakarta ternyata, cukup mahal.

1.Biaya aborsi usia kandungan 1 bulan: 3,5 jt.

2.Biaya aborsi usia kandungan 2 bulan: 4 jt.

3.Biaya aborsi usia kandungan 3 bulan: 5 jt.

Semakin naik bulan akan semakin mahal, entah padahal harga yang dipatok cukup tinggi ternyata banyak yang melakukannya. Kembali saya berfikir andai 5 juta di pakai untuk nikah secara sah saya rasa cukup. Kenapa mereka lebih memilih aborsi?

Konten Sensitif


Mungkin kalau janin hasil tindakan rudapaksaan sudah ada surat dari pihak berwajib untuk aborsi, hamil anggur, janin tidak berkembang hal tersebut masih dinilai legal dan tak masalah.

Tapi rata-rata mereka yang menggugurkan janin akibat seks bebas, yuk kita lebih waspada terhadap anak dan cucu kita agar pergaulan mereka tidak salah langkah.

Salam lur, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klikdan klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 46 lainnya memberi reputasi
47
14.3K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.