syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Sista Ibu Menyusui? Jangan Lupa Konsumsi Buah-buahan Ini Ya Sis!

Masa-masa menyusui adalah masa yang paling penting untuk buah hati kita Sis. Sang bayi sangat membutuhkan nutrisi yang dikandung dalam ASI. Oleh karena itu, Sista harus memenuhi asupan nutrisi untuk mejaga kualitas ASI-mu ya! Salah satu caranya adalah dengan rajin mengonsumsi buah-buahan yang baik untuk ASI-mu.




Jeruk



Buah yang memiliki banyak kandungan vitamin C ini sangat bermanfaat loh. Selain sebagai penambah tenaga, vitamin C pada buah jeruk juga dapat membantu pertumbuhan dan perbaikan jaringan pada ibu menyusui.



Alpukat



Alpukat mengandung asam lemak esensial seperti asam lemak omega-3, asam lemak omega-6, dan asam lemak omega-9. Kandungan-kandungan pada buah ini akan membuat ibu menyusui kenyang lebih lama dan juga membantu produksi ASI menjadi lebih banyak.



Pisang



Kandungan Vitamin B6 dan asam folat yang ada pada pisang memiliki manfaat untuk bayi. Selain itu, pisang juga membantu ibu dalam mengganti kalori yang hilang saat menyusui.



Stroberi



Buah asam ini ternyata bermanfaat untuk ibu menyusui loh, karena kandungan zat besi yang tinggi dan berbagai vitamin seperti vitamin C, kalsium, kalium, dan magnesium yang sangat bermanfaat.



Sawo



Selain memberikan kekuatan pada tubuh, buah sawo juga bagus untuk ibu menyusuikarena dapat mencegah mual, muntah, dan pingsan. Buah sawo juga akan memberikan tubuh kekuatan.



SUMBER
kumaniaks
Gimi96
makola
makola dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kids & Parenting
Kids & Parenting
icon
4.1KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.