vamonos.pestAvatar border
TS
vamonos.pest
Kata-Kata Singkat yang Bikin Cowok Gampang Baper

Pas lagi suka-sukanya sama cewek, kadang ada aja cara yang bikin kita, cowok, kupingnya kembang-kempis. Hati rasanya berbunga-bunga, apalagi kalo dia ngungkapi kata-kata yang bisa bikin kita terbang. 
 

Padahal sih, mungkin maksudnya cuman karena tulus aja dengan apa yang kita lakuin. Tapi, hal ini justru dianggap cowok sebagai pembuka jalan karena hatinya telah dibuka buat kita. Alias, bikin kebawa perasaan atau sering dikenal dengan baper.
 
Mau tahu apa aja itu? Yuk simak beberapa di antaranya berikut ini.
 
1. “Makasih ya”

 
Entah kalo si dia yang bilang ini, ada kesan kalo dia sangat berterima kasih dengan apa yang udah kita lakuin. Beda banget kalo yang ngomong ini orang lain, pasti dianggapnya biasa aja. Padahal sih, artinya sama-sama aja, yaitu ungkapan positif atas apa yang udah dilakuin orang lain.
 
2. “lagi ngapain?”
 

Yang ini juga nggak kalah. Kalo cewek yang disukain ngomong kayak gini, kayaknya kita harus hati-hati ngejawabnya. Soalnya, banyak cowok yang menganggap kata ini sebagai kode untuk jalan bareng, atau sekadar chatting belaka. Intinya, banyak cowok yang menganggap ini spesial disbanding kata-kata lainnya.
 
3. “aku putus”
 

Wah, kalo ini juga nggak kalah bikin syok. Sebagai cowok yang ngedenger ini, kadang kita berpikir kayak gini: “ngapain ngomong ke gw ya kalo dia barusan putus?”, trus hal ini bisa aja jadi kode buat dideketin sama kita. Nyatanya sih, hal ini mungkin dianggap curhat biasa di mana cewek itu juga pengen cari temen buat ngobrol.
 
4. “aku mimpiin kamu”
 
Waduh, nggak ada angina nggak ada hujan, kalo si gebetan ngomong ini, pastinya bakal hati jadi dag-dig-dug. “Kok bisa mimpiin gw ya? Pasti dia punya feeling keg w nih!” mungkin itu gambaran orang yang mendengar hal ini. Meskipun nggak ada perasaan apa-apa pada awalnya, tapi ujung-ujungnya jadi baper deh alias kebawa perasaan.
 
5. "Semangat yah"
 

Kalo udah kata-kata ini yang keluar dari gebetan, pasti kita akan lebih giat lagi nih buat ngejalaninnya. Ucapan semangat kayak gini emang dibutuhin banget sama cowok. Kayaknya semacam jimat untuk bisa belajar ekstra dan ngebuktiin ke dia kalo semangatnya telah membuat dia berhasil. Setuju nggak?
 


Mau kangen-kangenan bareng si dia, mumpung ada festival yang bisa ngasih kamu tiket gratis. Yuk, ikuti challenge #PakePerasaan di TikTok sekarang dan dapetin 36 TIKET LOVEFEST GRATIS serta hadiah merchandise menarik lainnya! Buat video meme bertema cinta di TikTok-> post dengan hashtag #PakePerasaan-> Repost ke IG kamu dan tag @tiktokofficialindonesia ya! Buruan ikutan sekarang, cek info lengkapnya di aplikasi TikTok!



Diubah oleh vamonos.pest 19-02-2020 11:42
sebelahblog
4iinch
Gimi96
Gimi96 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.