Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
255
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4b3d83af7e9346dc695079/viral-remaja-ultah-ke-17-hanya-dihadiri-3-orang-kemana-sahabat-yang-lain-kok-tega
Ulang tahun, ngundang teman SD, SMP, SMP dan Komunitas tapi cuma 3 orang yang dateng? Yang lain kemana? Ulang tahun adalah hari di mana sangat dinanti dan sangat bahagia, sebab kita akan mengulang masa di mana kita dilahirkan untuk yang pertama kali. Apa lagi jika itu ulang tahun yang ke 17, sebuah keistimewaan tersendiri bagi kita karena memang usia 17 tahun adalah usia di mana kita sedang banyak
Lapor Hansip
18-02-2020 08:27

Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega

icon-verified-thread
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega

Ulang tahun, ngundang teman SD, SMP, SMP dan Komunitas tapi cuma 3 orang yang dateng?
Yang lain kemana?


Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega


Ulang tahun adalah hari di mana sangat dinanti dan sangat bahagia, sebab kita akan mengulang masa di mana kita dilahirkan untuk yang pertama kali.
Apa lagi jika itu ulang tahun yang ke 17, sebuah keistimewaan tersendiri bagi kita karena memang usia 17 tahun adalah usia di mana kita sedang banyak-banyaknya sahabat dan belajar mengenal dunia.

Apa sih yang diharapkan dari teman saat ulang tahun?
Tidak lebih hanya sebuah ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk yang sedang berulang tahun tentunya.
Namun kebanyak orang tidak peduli dengan kebahagiaan orang lain, tapi selalu ingin bahkan nuntut diperhatikan.

Agan dan Sista pernah mengalami hal seperti itu?
Mempunyai teman cuma saat ada butuhnya, giliran kita ada butuh atau sedang kesusahan mereka tidak mau membantu. Ahhh sudah, itu bukan teman. Hanya orang yang numpang nampang doang!

Memang jika kita pernah mengalami hal semacam ini akan membuat kita tersadar, siapa sebenarnya orang-orang yang sering ada di sekitar kita. Dan lita tentunya bisa lebih tau, apa yang harus kita lakukan kedepannya.

Seperti kejadian viral yang mengharukan satu ini!
Seorang Remaja bernama Idal Adhani, berusia 17 tahun berasal dari daerah Sunter, Jakarta Utara.
Kisah ulang tahunnya yang ke 17 viral setelah dibagikan oleh temannya yang bernama Duta Rijal Zakiy.

Mulanya Idal Adhani berniat mengadakan syukuran atau acara ulang tahunnya yang ke 17, pada tanggal 15 Februari 2020 ini.
Namun setelah dia mempersiapkan semuanya, dari tempat, makanan bahkan kue ulang tahun ternyata tidak ada seorang pun yang datang ke acaranya.
Padahal Idal ini telah mengundang teman-teman SD, SMP, SMA bahkan teman-teman warnetnya.

Berdasarkan penuturan dari Duta, dia kaget. Karena saat dia datang ke rumah Idal sekitar jam setengah 8 malam namun sudah sepi.
Bahkan di sana tinggal ada 3 orang, yaitu 2 tetangga Idal dan satu orang temannya.

Dia pun tetap menemui Idal, dan Idal cerita kalau sebenarnya teman-temannya sudah diundang namun tidak ada yang datang.
Padahal di sana sudah disediakan kursi, makanan, bahkan juga kue ulang tahun.
Karena Duta merasa respect dan merasa peduli, akhirnya dia mengunggah postingan di fb.


Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega


Sebenarnya Duta sendiri awalnya juga sudah hampir batal datang karena gak punya ongkos, tapi karena merasa tidak enak dia diberi uang 50ribu oleh ayahnya dan suruh datang.

Duta mengunggah keadaan pesta Idal yang sepi dan tidak ada yang datang ke fb.
Bukan niat untuk apa-apa, hanya ingin memberikan sedikit pelajaran tentang persahabatan dari caption yang dia tuliskan.

Semula Duta tidak tahu, kalau postingannya tersebut mendapatkan banyak respon dari pengguna fb, dia tahu setelah dia pulang dari rumah Idal.
Bahkan salah satu Youtuber menghubungi Duta setelah melihat postingannya, Youtuber tersebut mengajak Duta untuk memberikan surprise kepada Idal malam itu juga.

Akhirnya youtuber dan Duta kembali kerumah Idal sekitar pukul satu malam, memberikan kejutan dan hadiah untuk Idal.

Saat mereka sampai di sana Idal sudah tidur, dan harus dibangunkan oleh kedua orang tuanya.
Tentu respon Idal sangat terkejut melihat si youtuber dan Duta datang lagi ke rumahnya.


Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega


Si Youtuber memberikan hadiah sebuah sweater untuk Idal yang berulang tahun ke 17.

Berita viralnya ulang tahun Idal ini telah viral baik di facebook, Instagram dan twitter.
Di bawah ini postingan dari @makassar_iinfo, silakan dilihat!


Tak Ada Teman Hadir


Coba bayangkan jika kita yang berada di posisi Idal, mengundang teman namun tidak ada yang hadir.
Sedangkan semua telah dipersiapkan dengan matang, bahkan melibatkan kedua orang tuanya.

Idal sendiri merasa kasihan dengan kedua orang tuanya, karena mereka sudah bersusah payah mempersiapkan semuanya namun tidak ada yang hadir.
Sebenarnya orang tua Idal sendiri tidak mempermasalahkan akan hal itu, sebab mereka ikhlas ingin membahagiakan anak mereka.


Quote:Suasana Rumah Idal
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega


Kursi untuk tamu sudah siap di depan rumah!

Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega


Prasmanan juga sudah tersedia dengan lengkap


Namun bagaimana pun Idal juga punya perasaan, bahkan dia bercerita dengan Duta saat masih di rumahnya bahwa ada sedikit rasa kecewa di hati Idal.

Bagaimana menurut Agan dan Sista, apakah saat seorang sahabat sedang ulang tahun dan kita sudah diundang namun tidak menghadirinya tanpa konfirmasi sebelumnya itu hal yang wajar?

Menurut Agan Ts sendiri itu sangat tidak wajar, karena salah satu cara menghargai persahabatan yaitu dengan sebuah kepercayaan.
Saat sahabat bisa dipercaya, maka akan kekal persahabatan. Saat sahabat membutuhkan dan kita ada, itu lah sahabat sejati!

Untuk Agan dan Sista yang sudah mampir dan ingin memberikan tanggapan, silakan komentar di bawah. Terima kasih




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 12
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 18:55
Quote:Original Posted By masnukho
Bilang aja meditemoticon-Ngakak


Medit mah kaga...cm lg bokek aja
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 19:11
kasian si idal emoticon-Mewek, tega bener sih temen-temennya si idal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 19:35
teman kampret
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 19:41
Quote:Original Posted By bang.dot
Medit mah kaga...cm lg bokek aja
emoticon-Ngakak

Kapan sih lu gak bokek

Quote:Original Posted By salmino
kasian si idal emoticon-Mewek, tega bener sih temen-temennya si idal

emoticon-Cape d... iya jahat temennya

Quote:Original Posted By mr.amek
teman kampret

emoticon-Cape d... kampret banget
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 19:49
sedihhhhh pasti dia kecewa, semoga diganti teman yg lebih baik yaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 19:51
Quote:Original Posted By masnukho
Kapan sih lu gak bokek


emoticon-Cape d... iya jahat temennya


emoticon-Cape d... kampret banget


Cari temen mah skrng kudu ati ati
Buktinya ane lg bokek aja pada pura pura budeg semua emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 19:54
Jangan kasih kentang gan ,emoticon-Leh Uga
terus gimana kelanjutan nya di atas pada komen begitu ,lu kira cerita SFTHemoticon-Blue Guy Bata (L)

btw ane sedih juga bagi idhal selamat ultah ya WUATB
Diubah oleh charlottesmothi
0 0
0
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:01
Quote:Original Posted By Tuaga
temen gua pas nikah yg dateng ke resepsi juga cuman 2 orang temen kuliah doank...itupun yg satu bukan temen deket..temen gawe jg gak ada yg dateng karna dia emang pengangguran... emoticon-Big Grin dan gua termasuk yg ogah dateng itu emoticon-Peace

jadi kemungkinannya bisa jadi temen2nya si remaja itu nganggep si yg ultah itu emang bukan orang yg menyenangkan...ya logikanya kalo dia orang yg asik...walao dia kismin sekalipun orang pasti juga seneng temenan ama dia


yang orang nikah ,dia gak menyenangkn ya gan ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:02
beda cerita kalo yang ultah cewe cantik,pasti rame itu emoticon-Big Grin



lain kali gak usah bikin acara ultah lagi deh,mendingan buat jajan aja itu duitnya.karena merayakan hari kelahiran bukan sebuah kewajiban emoticon-Traveller
Diubah oleh si.matamalaikat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:05
Quote:Original Posted By limo23
sedihhhhh pasti dia kecewa, semoga diganti teman yg lebih baik yaa

emoticon-Matabelo semoga aja ya Gan

Quote:Original Posted By bang.dot
Cari temen mah skrng kudu ati ati
Buktinya ane lg bokek aja pada pura pura budeg semua emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak lu mah bokeknya tiap hari Gan

Quote:Original Posted By charlottesmothi
Jangan kasih kentang gan ,emoticon-Leh Uga
terus gimana kelanjutan nya di atas pada komen begitu ,lu kira cerita SFTHemoticon-Blue Guy Bata (L)

btw ane sedih juga bagi idhal selamat ultah ya WUATB

Akhirnya Idal dapet kejutan dari Reza arab youtuber

Quote:Original Posted By si.matamalaikat
beda cerita kalo yang ultah cewe cantik,pasti rame itu emoticon-Big Grin



lain kali gak usah bikin acara ultah lagi deh,mendingan buat jajan aja itu duitnya.karena merayakan hari kelahiran bukan sebuah kewajiban emoticon-Traveller


emoticon-Ngakak yak bener Gan
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:06
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Mewek selamat ulang tahun bro
Semoga panjang umur dan sehat selalu


Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Matabelo sekarang tau kan, yang mana sahabat dan yang mana benalu


Setuja....
emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:08
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Matabelo semoga aja ya Gan


emoticon-Ngakak lu mah bokeknya tiap hari Gan


Akhirnya Idal dapet kejutan dari Reza arab youtuber



emoticon-Ngakak yak bener Gan


Soalnya yg ultah cowo sih coba kalo cewe pasti bnyk yg dtng

Btw mau ngucapin ultah kemana ya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:09
ga ngerayain ultah makanya ga pernah ngundang siapa siapa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
0 1
-1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:12
hebat 3 temannya yg mau dateng, bakal di inget terus sama yg ultah sampe tua nih...langgeng terus persahabatannya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:12
Quote:Original Posted By muhammadeltar
Setuja....
emoticon-Hammer2

Setuju bukan setuja

Quote:Original Posted By bang.dot
Soalnya yg ultah cowo sih coba kalo cewe pasti bnyk yg dtng

Btw mau ngucapin ultah kemana ya gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak terserah ke siapa aja

Quote:Original Posted By .abi
ga ngerayain ultah makanya ga pernah ngundang siapa siapa


emoticon-Matabelo ya kalau gak ngerayain ya gak usah undang Gan
profile-picture
profile-picture
muhammadeltar dan bang.dot memberi reputasi
2 0
2
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:12
Quote:Original Posted By akumsikumkum
hebat 3 temannya yg mau dateng, bakal di inget terus sama yg ultah sampe tua nih...langgeng terus persahabatannya


Aamiin, semoga aja ya Gan
0 0
0
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:14
Sebelum nya maaf ya,gw gk maksud mnghina,
Mending dia teraktir temen2 deket makan apa gitu pecel lele atau apa.
Buat acara juga liat kondisi/isi kantong apa lagi anak jaman sekarang,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:15
untung aja ane udah senior jd ga perlu dirayain lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:17
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Matabelo semoga aja ya Gan


emoticon-Ngakak lu mah bokeknya tiap hari Gan


Akhirnya Idal dapet kejutan dari Reza arab youtuber



emoticon-Ngakak yak bener Gan


Iyee gaaan aamiin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Remaja Ultah ke 17 Hanya Dihadiri 3 orang, Kemana Sahabat yang Lain? Kok Tega
18-02-2020 20:25
Quote:Original Posted By masnukho
Setuju bukan setuja


emoticon-Ngakak terserah ke siapa aja



emoticon-Matabelo ya kalau gak ngerayain ya gak usah undang Gan


pengen sih biar ga ngerayain tapi ada yang dateng hahahahha
0 0
0
Halaman 9 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia