• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.




Umur tak ada yang tahu, bahkan mereka yang tak ada riwayat penyakit pun bisa tiba-tiba saja meninggal. Hal itu dialami oleh suami Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair, ia meninggal dunia di duga karena serangan jantung.

Kematian yang tak di duga ini tentu saja membuat kaget kalangan artis dan juga masyarakat, karena BCL sendiri masih terlihat menjadi juri Indonesian Idol tanpa ada rasa khawatir akan kepergian suaminya untuk selamanya.



Ashraf segera dilarikan ke rumah sakit dan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta. Setidaknya kejadian ini harus membuat kita merenung, setiap yang bernyawa pasti akan mati mau ia artis, pejabat, orang miskin, ganteng, jelek semua ada masanya dan akan berakhir kontraknya di dunia.

Aktor asal Malaysia itu memang menikahi BCL pada tahun 2008, hasil dari buah cinta mereka pun ada seorang putra yang bernama Noah Sinclair. Mungkin saja nama anak BCL terinspirasi dengan band legenda Indonesia dimana Ariel yang menjadi personilnya membawa kenangan BCL.



Bahkan belum lama ini merekapun duet bareng menyanyikan lagu yang awalnya khusus di berikan ke BCL namun ditolaknya. Tapi lupakan tentang Ariel, kini beralih ke Ashraf yang merupakan adik dari seorang artis model terkenal di Malaysia, Aishah Sinclair.

Meninggalnya beliau memang mengejutkan publik tanah air, karena suami BCL ini juga aktif di layar kaca. Tentu saja menjadi suami ideal yang terlihat hubungan mereka adem saja tanpa ada banyak kendala seperti banyak artis yang sering cari sensasi.



Usia tak bisa ada tahu kapan waktunya ia berhenti seperti kisah Ashraf Sinclair yang menutup usianya ketika berumur 40 tahun. Ia dilahirkan di London, Inggris, 18 September 1979 namun meninggal di Jakarta 18 Februari 2020.

Angka 18 menjadi pertanda usianya berawal dari 18 dan diakhiri di angka 18 juga. Tapi setidaknya ketika manusia berfikir akan kematian yang terjadi ia akan merasa takut, sebab tak ada tempat sembunyi. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar, banyaklah berdo'a untuk almarhum.



Sesungguhnya jiwa-jiwa yang tenang akan kembali kepada Nya dengan hati yang ikhlas, siapa jiwa yang tenang itu apakah kita ingin seperti itu?

Saya, c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.