• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Deretan Foto Wanita Korut Ini Tunjukkan Mereka Tak Kalah Menarik Dari Wanita Korsel

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Deretan Foto Wanita Korut Ini Tunjukkan Mereka Tak Kalah Menarik Dari Wanita Korsel


Korea seperti yang kita ketahui terbagi menjadi dua negara, yaitu Korea Selatan dan Korea Utara. Kalau Korea Selatan sangat membuka diri dengan dunia luar tapi sebaliknya di jaman yang sudah modern ini Korea Utara masih tetap bertahan untuk menutup diri dari dunia luar. Hal inilah yang menyebabkan sangat sedikit sekali potret dari gadis gadis asal Korea Utara yang beredar di luar negara mereka sendiri.

Kalau bicara tentang Korea Selatan maka yang akan terlintas di pikiran banyak orang adalah drama ataupun musik beserta artis artisnya yang rupawan dan rupawati. Sedangkan kalau kita berbicara tentang Korea Utara maka sudah pasti yang ada di pikiran kita adalah Kim Jong Un.
emoticon-Big Grin
Di Google pun demikian, saat melakukan pencarian dengan kata kunci Korea Selatan maka yang akan muncul biasanya adalah tentang hiburan entah itu drama, film atau musik dengan aneka gambar yang cantik cantik. Sedangkan kalau kata kuncinya adalah Korea Utara maka yang akan muncul kebanyakan adalah tentang berita dan gambar dari pemimpin negara itu.

Nah spesial untuk agan semua, dilansir dari koreabooberikut ini adalah beberapa potret wanita asal Korea Utara dalam keseharian mereka karya dari fotografer Rumania, Mihaela Noroc.
Cek dis out gans!!

Spoiler for Wanita Korut:


Bagaimana gans? Wanita Korea Utara ga kalah cantik kan dengan wanita Korea Selatan? Meskipun hidung dan dagu mereka tak semancung dan selancip kebanyakan wanita Korea Selatan yang sering kita lihat di media tapi wanita Korea Utara tetap mempunyai pesonanya sendiri.
emoticon-Smilie
Wanita Korsel ataupun Korut keduanya sama sama menarik, kembali ke selera kita masing masing saja. Kalau agan dan sista ada tambahan atau punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.
Cmiiw, terimakasih.
Source boredpanda
emoticon-Shakehand2
nanadidi
embunsuci
mentarisfr
mentarisfr dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.