News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4aa99688b3cb24d93561df/calon-istri-meninggal-5-hari-menjelang-pernikahan-undangan-online-banjir-ucapan-duka
Nasib tragis dialami calon pengantin pria, lantaran ditinggal meninggal oleh calon istrinya. Pada tanggal 17/2/2020 calon istrinya dikabarkan meninggal dunia lantaran terlibat kecelakaan maut. Ia bernama Arief Wijanarko dan Sri Wahyuni yang akan menggelar pernikahan mereka 5 hari lagi. Kecelakaan maut terjadi karena korban (Sri Wahyuni bersama adiknya) ditabrak oleh mobil angkutan umum. Tepatnya d
Lapor Hansip
17-02-2020 21:56

Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka

icon-verified-thread
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
Nasib tragis dialami calon pengantin pria, lantaran ditinggal meninggal oleh calon istrinya. Pada tanggal 17/2/2020 calon istrinya dikabarkan meninggal dunia lantaran terlibat kecelakaan maut. Ia bernama Arief Wijanarko dan Sri Wahyuni yang akan menggelar pernikahan mereka 5 hari lagi.


Kecelakaan maut terjadi karena korban (Sri Wahyuni bersama adiknya) ditabrak oleh mobil angkutan umum. Tepatnya didaerah Bukit Dieng, Batam, Kepulauan Riau. Nasibnya tak bisa tertolong, sedangkan sang adik masih kritis di dan menjalani perawatan intensif di RS Camatha Sahidiya, Batam. Kecelakaan tersebut diduga karena sopir angkutan umum ugal ugalan dalam mengendarai angkotnya, sehingga sepeda motor yang dinaiki kakak beradik dihajar habis.
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
Dikabarkan dari laman facebook Arief Wijanarko (calon mempelai pria), ia sempat membagikan kabar gembira tentang pernikahannya yang akan digelar 5 hari lagi, tepatnya pada tanggal 22/02/2020 dan resepsi sehari setelahnya. Namun undangan yang sudah terlanjur tersebar bukannya mendapat ucapan selamat atas pernikahan melainkan ucapan duka cita dan bela sungkawa dari segelintir teman dan kerabatnya. Sontak saja hal tersebut membuat Arief menjadi terpukul karena kehilangan calon istri yang akan sah menjadi pendamping hidupnya.
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka

Niat hati ingin menyatukan dua hati dan hidup bersama, harus kandas karena kejadian tak terduga. Rasa senang yang melambung harus turun drastis menjadi kegelisahan dan kekacauan. Namun ini menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua, bahwa untuk hidup kita harus terima ketika mati. Sudah jadi konsekuensi dimana yang ingin hidup harus rela mati. Karena semua hanya tuhan yang tau, entah itu kapan, dimana dan dengan siapa.

Untuk mas Arief Wijanarko, supaya tetap ditabahkan hatinya. Mungkin mbak Sri Wahyuni menunggumu di Surga. Dan sekarang bukan menjadi jodohmu, tuhan sudah menyiapkan jodoh untukmu. TS mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya calon mempelai wanita. Semoga keluarga ditabahkan hatinya, menerima dengan lapang dada. Dan adik dari mbak Sri Wahyuni segera dipulihkan dari keadaan kritisnya. Untuk aopir angkot! Tolong berhati hati lagi. Untuk tidak membuat keonaran dijalan, karena pengguna dijalan banyak ragamnya. Kalau sudah menelan korban, harus rugi dan menanggung akibatnya.

Terima kasih sudah mampir di thread ini. Jangan luoa tinggalkan komentar dan segelas cendolnya.


Sumber Informasi :

https://papua.tribunnews.com/amp/202...an-maut?page=4
https://m.caping.co.id/Content/image...arge_image.png
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wasitnamntabgan dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 00:37
Quote:Original Posted By archangela13
ya ampun kaga bisa bayangin sih sedihnya gimana, semoga yang ditinggalkan selalu diberikan tabah dan sabar yang tak terhingga ,dan almarhumah husnul khotimah amin


Amiin gan. emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 00:38
Quote:Original Posted By khafidz99
Berita yg bagus buat renungan, tapi ane paling benci liat orang ngemis reputasi dari sebuah berita duka



Semoga suatu saat nanti TS bisa ngerasain dukacita ente dijadikan bahan utk ngemis reputasi/like yutub org lain


Ane ngga ngemis gan. Mau mampir ya alhamdulillah. Ngga komen juga ngga apa apa. Ngga dikasih cendol juga ngga apaapa. Santuy aja
0 0
0
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 00:39
Quote:Original Posted By Sianasena12
inalillahi, kasian banget cowonya , ditinggal , ternyata tuhan lebih menyangangi yang cewek , yang sabar bro


Iya gan. Belum jadi jodoh didunia ternyata
0 0
0
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 00:39
Quote:Original Posted By bukhorigan
sedih gua


Samaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 04:29
RIP emoticon-norose
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 05:08
jangan sampe larut kesedihan mendalam ya mas bre emoticon-Berduka (S)
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 06:19
Quote:Original Posted By snoopze
RIP emoticon-norose


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 06:20
Quote:Original Posted By TvMerah95
jangan sampe larut kesedihan mendalam ya mas bre emoticon-Berduka (S)


Siap gan
0 0
0
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 06:36
the ship is sunken before it sailed...
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 07:14
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 07:30
Quote:Original Posted By twintower911
the ship is sunken before it sailed...


emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 07:30
Quote:Original Posted By inovator.4id
emoticon-Turut Berduka


Hummemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 10:50
Sedih amat bacanya...turut berdukacita

Kata2 orang jaman dulu emang banyak benernya...calon pengantin jgn banyak pergi2 mendekati hari h, selain pamali, emang takutnya ada apa2
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka
18-02-2020 11:21
Quote:Original Posted By tre1001
Sedih amat bacanya...turut berdukacita

Kata2 orang jaman dulu emang banyak benernya...calon pengantin jgn banyak pergi2 mendekati hari h, selain pamali, emang takutnya ada apa2


Iya gan. Tapi mungkin si mbaknya ngga ada jalan lain. Karena almarhum bekerja dan harus mengurus cuti
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia