sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Calon Istri Meninggal 5 Hari Menjelang Pernikahan, Undangan Online Banjir Ucapan Duka

Nasib tragis dialami calon pengantin pria, lantaran ditinggal meninggal oleh calon istrinya. Pada tanggal 17/2/2020 calon istrinya dikabarkan meninggal dunia lantaran terlibat kecelakaan maut. Ia bernama Arief Wijanarko dan Sri Wahyuni yang akan menggelar pernikahan mereka 5 hari lagi.


Kecelakaan maut terjadi karena korban (Sri Wahyuni bersama adiknya) ditabrak oleh mobil angkutan umum. Tepatnya didaerah Bukit Dieng, Batam, Kepulauan Riau. Nasibnya tak bisa tertolong, sedangkan sang adik masih kritis di dan menjalani perawatan intensif di RS Camatha Sahidiya, Batam. Kecelakaan tersebut diduga karena sopir angkutan umum ugal ugalan dalam mengendarai angkotnya, sehingga sepeda motor yang dinaiki kakak beradik dihajar habis.


Dikabarkan dari laman facebook Arief Wijanarko (calon mempelai pria), ia sempat membagikan kabar gembira tentang pernikahannya yang akan digelar 5 hari lagi, tepatnya pada tanggal 22/02/2020 dan resepsi sehari setelahnya. Namun undangan yang sudah terlanjur tersebar bukannya mendapat ucapan selamat atas pernikahan melainkan ucapan duka cita dan bela sungkawa dari segelintir teman dan kerabatnya. Sontak saja hal tersebut membuat Arief menjadi terpukul karena kehilangan calon istri yang akan sah menjadi pendamping hidupnya.



Niat hati ingin menyatukan dua hati dan hidup bersama, harus kandas karena kejadian tak terduga. Rasa senang yang melambung harus turun drastis menjadi kegelisahan dan kekacauan. Namun ini menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua, bahwa untuk hidup kita harus terima ketika mati. Sudah jadi konsekuensi dimana yang ingin hidup harus rela mati. Karena semua hanya tuhan yang tau, entah itu kapan, dimana dan dengan siapa.

Untuk mas Arief Wijanarko, supaya tetap ditabahkan hatinya. Mungkin mbak Sri Wahyuni menunggumu di Surga. Dan sekarang bukan menjadi jodohmu, tuhan sudah menyiapkan jodoh untukmu. TS mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya calon mempelai wanita. Semoga keluarga ditabahkan hatinya, menerima dengan lapang dada. Dan adik dari mbak Sri Wahyuni segera dipulihkan dari keadaan kritisnya. Untuk aopir angkot! Tolong berhati hati lagi. Untuk tidak membuat keonaran dijalan, karena pengguna dijalan banyak ragamnya. Kalau sudah menelan korban, harus rugi dan menanggung akibatnya.

Terima kasih sudah mampir di thread ini. Jangan luoa tinggalkan komentar dan segelas cendolnya.


Sumber Informasi :

https://papua.tribunnews.com/amp/202...an-maut?page=4
https://m.caping.co.id/Content/image...arge_image.png
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
2
3.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.