• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Mau Cakep Maksimal? Yuk Coba Skincare-Skincare dari Korea ini

ibliss666Avatar border
TS
ibliss666
Mau Cakep Maksimal? Yuk Coba Skincare-Skincare dari Korea ini




Demam Korea sudah terjadi beberapa tahun ini dan semakin menjadi-jadi, tak seperti demam telenovela dengan Esmeralda, Marimar, Betty dan Maria Mercedesnya hingga demam Meteor Garden dari Taiwan yang kini sudah mulai tak terdengar rimbanya, dan yang masih sedikit bertahan ialah demam India yang masih eksis dengan aktor dan artisnya berkunjung ke tanah air sampai melakukan gimmick tak jelas. Sedikit berbeda dari kebanyakan, Korea merasuki Indonesia tak hanya pada anak anak mudanya yang suka dengan aksi joged dari para boy/girlband mereka, namun kebutuhan akan perawatan kulit juga banyak didatangkan dari Korea dengan berbagai racikan hingga iklan oppa-oppa berbahasa Indonesia. Tak ada salahnya mencoba berbagai macam skincare ala negeri ginseng ini untuk merawat kulit kita sampai kinclong..

1. Somebymi




Hmm.. kpopers mana yang ga tahu ini? yang ga pernah lihat Kpop aja tahu apalagi yang suka yaa..secara ini produk yang lagi booming banget di dunia kecantikan. Tak hanya sekali saja kehebohan produk-produk Somebymi yang diawali oleh AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner!

Didapuk sebagai produk ajaib yang mendatangkan khasiat ajaib dalam waktu 30 hari dengan kandungannya yang bisa mengangkat sel kulit mati secara lembut, tak hanya itu saja kandungan Tea Treenya juga membantu mengobati jerawat, bahkan ada pula niacinamide yang berguna untuk mencerahkan wajah, Adenosine untuk anti penuaan hingga fructan sebagai pelembabnya.

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner yang dulu viral kini disalip oleh produk barunya yang mengangkat bahan dari siput dengan merk dagang Snail Truecica Miracle, dimana ia memiliki beberapa varian seperti pendahulunya, jadi set lengkap untuk skincare siang dan malam. Masalah utama sebagian orang adalah scars atau bopeng pada wajah, dan Snail Truecica Miracle Serum digaungkan bisa meratakan wajah ini!




Jadi dia meregenerasi kulit dan memperbaikinya, selain itu juga sebagai anti wrinkle serta bisa juga untuk memutihkan kulit wajah. Serum ini juga banyak mengandung kolagen jadi sangat bagus juga untuk menjaga kelambaban kulit.

2. Natural Pacific



Produk yang sering disebut dengan Nacific saja ini sedang naik daun karena bahan dasarnya yang terbuat dari Origin Serum. Salah satu produk yang sedang diminati ialah Fresh Herb Origin Serum, terbuat dari meadowfoam seed oil, lime oil, aloe vera yang berfungsi untuk melembabkan serta menjadi glowing, tak ketinggalan juga pori-pori bisa lebih merapat dan sebagai anti aging. Sepertinya komplit ya fungsinya heheh.. Serum saja tak cukup, tapi apakah essence juga masuk dalam kategori serum? karena Nacific punya Phyto Niacin Whitening Essence sebagai produk untuk menjauhkan wajah dari kekusaman dan bisa memutihkannya. Flek hitam dan noda jerawat juga bisa hilang menggunakan essence ini.

Nacific juga mempunyai produk yang unik nih, yakni toner dengan kelopak bunga asli di dalamnya Nacific Real Floral Toner yang berfungsi untuk melembabkan, menutrisi, menenangkan dan melembutkan kulit.

3. Skin1004



Produk Korea yang naik daun lainnya yakni Skin1004. Salah satu produk andalan dari Skin1004 adalah Madagascar Centella Asiatica Ampoule, serum dengan 100% tumbuhan Centella Asiatica (pegagan) yang memiliki banyak fungsi seperti memudarkan bekas jerawat, meredakan kemerahan pada wajah, mampu mengontrol sebum sehingga cocok untuk kulit berminyak, kombinasi hingga normal dan sensitif.

Untuk tonernya dilengkapi acid dan PHA yang bisa digunakan untuk exfoliating, namun berbeda dengan AHA & BHA, PHA lebih lembut sehingga meminimalisir iritasi dan mengurangi rasa perih pada wajah. Bagusnya produk ini tidak mengandung paraben dan alkohol.

4. Son & Park Beauty Water


link


Diciptakan oleh makeup artist terkenal dari Korea yaitu Son Dae Sik dan Park Tae Yun. Sebuah cleanser, toner dan exfoliator.. multi fungsi banget ya..pantes jika disebut Holy Grail oleh beberapa orang seperti Charlotte Cho & Youtuber Joan Kim. Beauty water ini bisa digunakan saat malam hari sebagai pembersih dan sebelum bermakeup di pagi hari. Hasil yang diberikan ialah kulit terasa lebih mulus, foundation bertahan lebih lama, wajah tidak terlihat kusam. Packagingnya yang simple mudah dibawa untuk traveling lho..

5. Laneige


Salah satu brand kesukaan ane, sudah beberapa macamnya yang dicobain.. paling suka dengan varian White Dew-nya yang membuat wajah cerah seketika. Untuk akhir-akhir ini namanya meredup ya?, dan varian barunya tidak terlalu 'Wow' Namun Laneige juga mengikuti perkembangan seperti penggunaan Cica, ia memiliki Sleep Mask yang bikin wajah kenyal, mulus, glowing saat pagi harinya. Set lengkap dari beberapa variannya juga ada Sleep Masknya, mulai dari yang hanya berfungsi melembabkan hingga pada varian Anti agingnya.


Nature Republic



Awal keluarnya yang ane tahu ialah produknya yang berbentuk bulat besar warna hijau, lihatnya saja lega banget gitu banyak isinya emoticon-Big GrinGa tahu ya dia ini pendahulu atau gimana tapi banyak produk lain yang wadahnya mirip untuk varian Aloe Veranya. Berfungsi sebagai pelembab agar wajah terhidrasi dengan baik dan membuat wajah lebih kenyal, untuk memutihkan ane rasa tidak terlalu ya.. ini lebih ke perawatan aja gitu, katanya bisa juga untuk rambut emoticon-EEK!


Dari beberapa skincare Korea di atas, sista-sista sudah coba yang mana nih? Masih banyak lagi ya yang lainnya ..
Oh ya kalau beli lebih baik ke tempat resminya ya, karena ada juga yang dipalsuin nihemoticon-Hammer (S)
Spoiler for sumber:
0
1.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.