• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penggemar Taylor Swift Gelar Nonton Bareng di Kaskus - A Very Lover Cinema Jakarta

taylorswiftindo
TS
taylorswiftindo
Penggemar Taylor Swift Gelar Nonton Bareng di Kaskus - A Very Lover Cinema Jakarta
Miss Americana Resmi Dirilis, Penggemar Taylor Swift Gelar Nonton Bareng di Kaskus Playground- A Very Lover Cinema Jakarta.



Setelah penayangan perdananya di festival film Sundance 23 Januari 2020 yang lalu, sebuah film dokumenter yang menceritakan kisah di balik layar penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift  berjudul Miss Americana, akhirnya resmi dirilis secara global pada 31 Januari 2020 oleh platform layanan streaming Netflix.

Selama 13 tahun berkarir, Taylor Swift dikenal sebagai ikon global yang seringkali menduduki puncak tangga lagu, berhasil menjual jutaan kopi di minggu pertama untuk album-albumnya, serta dinobatkan sebagai Artist of the Decade oleh American Music Awards dan Women of the Decade oleh Billboard di tahun 2019. Namun dalam  Miss Americana, Swift membuka diri tentang beberapa hal dalam kehidupan pribadinya yang selama ini tidak pernah diungkap ke publik.

Disutradarai oleh Lana Wilson, Miss Americana tidak hanya menunjukkan betapa teguh Swift memegang visinya sebagai musisi dan bagaimana ia bekerja keras di setiap proses kreatif pembuatan karya-karyanya, tetapi juga menampilkan kerentanan sang superstar di masa-masa terburuk dalam karirnya dan bagaimana ia berusaha menyuarakan pandangan politik demi perubahan yang lebih baik.

Miss Americana pun jadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para Swifties (penggemar Taylor Swift) di seluruh dunia termasuk Indonesia. Berbagai macam cara dilakukan untuk menyambut film dokumenter dari musisi pemenang 10 Grammy ini, salah satunya dengan mengadakan nonton bareng yang dilakukan fanbase terbesar Taylor Swift di Indonesia yaitu Taylor Swift Indonesia.


Bekerjasama dengan Kaskus, komunitas Taylor Swift Indonesia akhirnya berhasil menggelar acara nobar "A Very Lover CInema Jakarta: Miss Americana Movie Screening" yang diadakan di Kaskus Playground pada hari Sabtu, 2 Februari 2020.

Pada event ini, komunitas Taylor Swift Indonesia merayakan perilisan film dokumenter Miss Americana. Selain menonton film, acara ini juga diisi dengan performances dari Swifties yang hadir. Puluhan Swifties pun datang dari berbagai area di Jabodetabek dan bergabung pada acara nobar ini. Bahkan ada pula salah satu Swifties yang datang jauh-jauh dari Surabaya hanya untuk ikut serta di acara nobar ini. How cool is that! 

Salah satu segment games turut pula memeriahkan acara nobar. Memanfaatkan platform Kahoot, segment games pun bisa menjadi begitu meriah, karena semua peserta yang hadir bisa turut ikut serta dalam games interaktif ini. Setelah menjawab beberapa pertanyaan kuis, akhirnya sebanyak 3 orang Swifties dengan nilai tertinggi yang berhasil menjadi pemenang, dan berhak mendapatkan doorprize persembahan dari Kaskus dan Taylor Swift Indonesia fanbase.

This event was a huge success, and Taylor Swift Indonesia fanbase community would like to express our gratitude to Kaskus and the team for their huge support and for making this event happened. 

See you soon on another Taylor Swift Indonesia event! 

Cheers emoticon-Smilie

Untuk keseruan foto-fotonya dibawah ini ya:





Diubah oleh Kaskus Support 03 17-02-2020 03:10
sebelahblog4iinchgrg.
grg. dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.2K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.