News
Batal
KATEGORI
link has been copied
285
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a0913af7e935b5e400461/heboh-emak-emak-joget-pinggul-dalam-masjid-panen-kecaman
Jagat media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video aksi tiga emak-emak asyik berjoget di dalam masjid. Video tersebut sontak menuai kontroversi di media sosial.
Lapor Hansip
17-02-2020 10:31

Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

Past Hot Thread
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

VIDEO:


Jagat media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video aksi tiga emak-emak asyik berjoget di dalam masjid. Video tersebut sontak menuai kontroversi di media sosial.
Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Sanusi Firdaus. Dalam video yang dibuat melalui aplikasi TikTok tersebut, tampak tiga emak-emak memakai baju yang sama berjoget bergantian.

"Masjid yang sudah dari dahulu kala terbilang rumah Allah telah dijadikan ajang hiburan TikTok," tulis akun tersebut seprti dikutip Suara.com, Senin (17/2/2020).
Dalam video berdurasi 15 detik itu tampak tiga emak-emak berjoget ke arah kamera secara bergantian. Masing-masing memiliki gaya joget tersendiri.

Salah satu emak-emak tampak berjoget menggoyangkan pinggulnya di hadapan kamera. Sementara emak-emak lainnya berjoget sembari mengangkat tangan dan jemarinya.
Video tersebut terlihat diambil di sebuah masjid. Tampak hamparan sajadah dan tiang-tiang masjid dalam video.

Dalam video tersebut terlihat nama akun TikTok tertulis nama @milagrand. Saat Suara.com mencoba mencari video tersebut, video viral itu tak lagi ada atau sudah dihapus.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi pengambilan video tersebut dan siapa yang melakukannya. Suara.com masih menelusuri untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut.
Video tersebiut sontak menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang mengecam aksi emak-emak tersebut.

"Sayang cantik-cantik tidak punya span santun, kalau ingin jadi artis ikut aja ajang pencarian bakar jangan di masjid dong tempat ibadah tau!" kata Yuni Yuni.
"Kami sebagai wanita sungguh malu menyaksikan ini. Kalaupun tidak ada rasa malu terhadap sesama manusia, malu lah sama Allah karena masjid adalah tempat beribadah," ungkap Sukma Dewi.

"Masjid bukan untuk tempat viral. Hargailah masjid. Cantik itu nggak perlu kalau kelakuan masih seperti itu. Sungguh memalukan," tutur Verly Aprilia.


https://www.suara.com/news/2020/02/1...panen-kecaman

DUH...UKHTI

BERHIJAB HARUSNYA BISA JAGA KELAKUAN emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 14
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 16:41
Quote:Original Posted By nevertalk
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

VIDEO:


Jagat media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video aksi tiga emak-emak asyik berjoget di dalam masjid. Video tersebut sontak menuai kontroversi di media sosial.
Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Sanusi Firdaus. Dalam video yang dibuat melalui aplikasi TikTok tersebut, tampak tiga emak-emak memakai baju yang sama berjoget bergantian.

"Masjid yang sudah dari dahulu kala terbilang rumah Allah telah dijadikan ajang hiburan TikTok," tulis akun tersebut seprti dikutip Suara.com, Senin (17/2/2020).
Dalam video berdurasi 15 detik itu tampak tiga emak-emak berjoget ke arah kamera secara bergantian. Masing-masing memiliki gaya joget tersendiri.

Salah satu emak-emak tampak berjoget menggoyangkan pinggulnya di hadapan kamera. Sementara emak-emak lainnya berjoget sembari mengangkat tangan dan jemarinya.
Video tersebut terlihat diambil di sebuah masjid. Tampak hamparan sajadah dan tiang-tiang masjid dalam video.

Dalam video tersebut terlihat nama akun TikTok tertulis nama @milagrand. Saat Suara.com mencoba mencari video tersebut, video viral itu tak lagi ada atau sudah dihapus.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi pengambilan video tersebut dan siapa yang melakukannya. Suara.com masih menelusuri untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut.
Video tersebiut sontak menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang mengecam aksi emak-emak tersebut.

"Sayang cantik-cantik tidak punya span santun, kalau ingin jadi artis ikut aja ajang pencarian bakar jangan di masjid dong tempat ibadah tau!" kata Yuni Yuni.
"Kami sebagai wanita sungguh malu menyaksikan ini. Kalaupun tidak ada rasa malu terhadap sesama manusia, malu lah sama Allah karena masjid adalah tempat beribadah," ungkap Sukma Dewi.

"Masjid bukan untuk tempat viral. Hargailah masjid. Cantik itu nggak perlu kalau kelakuan masih seperti itu. Sungguh memalukan," tutur Verly Aprilia.


https://www.suara.com/news/2020/02/1...panen-kecaman

DUH...UKHTI

BERHIJAB HARUSNYA BISA JAGA KELAKUAN emoticon-No Hope


Biasa lah pamer itu nikmat
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 16:45
emang yg bikin rusak kaumnya sendiri ko bukan agama lain
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 16:57
tanya .. diskotek apa udah gk nrima org" macam tu ? emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 17:00
Mesjid jadi tempat mesum bahkan tkp pedofil
Mesjid tempat penganiayaan
Kok gak pada protes
Diubah oleh sun21
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 17:07
hmmm ane gak setuju juga sih kurang pantas jiged joged di masjid.

Tapi netizen ya hendaknya bersikap adil, masjid juga kurang pantas dipakai untuk kampanye politik apalagi menjelekkan seseorang. coba jujur sudah berapa banyak ustadz yang menjadikan masjid sebagai tempat ghibah, padahal kata Rasulullah menbicarakan kejelekan orang lain itu, kalau itu benar maka akan menjadi ghibah, kalau salah menjadi fitnah, dan diumpamakan dengan memakan bangkai saudara sendiri.

Apakah karena mereka emak emak berani mencelanya, sedangkan kalau ustadz sungkan menasehatinya ?
Diubah oleh whizzman
profile-picture
nandaps memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 17:16

Quote:Original Posted By fira262
Yuk mari sama-sama kita jadikan contoh untuk nggak ditiru. Karena namanya mesjid itu kan tempat buat ibadah, sama kayak rumah ibadah lainnya. Harus kita hormati.


iya bener, tempat suci. alangkah baiknya untuk menjaga tindakan.. jangan seenaknya
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 17:33
https://webrootcom-webroot.com/safe/

Webroot setup provides you’re the highly secure antivirus software that protects your PC and Laptops from threats, viruses, and Malware. install the software on your
Devices by visiting.
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 17:33
mantep juga goyangannya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 17:36
Quote:Original Posted By chenzahendratan
Ga melanggar hukum kan???
Emang masalah receh begini bisa dipolisikan?
Aneh2 aja indonesia ini


klo melanggar hukum sih engga gan. Cm mgkn yg bikin rame attitudenya kali ye .. trus dibikin heboh aja gt emoticon-Thinking
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 17:40
emak-emak milenialemoticon-Malu
Diubah oleh piti407
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 17:49
astajeeemmmmmm...... BINOR inih emoticon-Wowcantik emoticon-Genit

masjid mana ituhh emoticon-Genit emoticon-Genit

supaya pak ustad nya bisa memberi hidayah secara personal emoticon-Big Grin
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 17:55
Quote:Original Posted By bodico
multi fungsi coy.
bisa buat aniaya orang, bisa pula untuk mak-mak joged hip thrust. emoticon-Big Grin


jgn jujur jujur amat bilangnya bray
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 18:11
disitu kadang ane merasa Malaikat Israfil harus segera tiup terompet nyaemoticon-Mad
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 18:27
sejujurnya saya hanya ingin menghabishkan kuota saya secara cuma-cuma dengan mengklik page ini
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 18:31
abis pada joget2 ngumpul trs ngerumpi...emoticon-Leh Uga
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 18:58
Sy suka lihat emak2 yang gembira ceria begitu..ini kalau kampanye paling depan..
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 18:58
Si ibu kayanya jago ngulek nih
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 19:05
viral, apology, udah selesai
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 19:11
Tik tok bisa bikin orang gob*ok. Udah tau orang sini suka sensitif masalah agama. Masih bikin sensasi aja.
0 0
0
Halaman 10 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia