News
Batal
KATEGORI
link has been copied
285
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a0913af7e935b5e400461/heboh-emak-emak-joget-pinggul-dalam-masjid-panen-kecaman
Jagat media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video aksi tiga emak-emak asyik berjoget di dalam masjid. Video tersebut sontak menuai kontroversi di media sosial.
Lapor Hansip
17-02-2020 10:31

Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

Past Hot Thread
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

VIDEO:


Jagat media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video aksi tiga emak-emak asyik berjoget di dalam masjid. Video tersebut sontak menuai kontroversi di media sosial.
Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Sanusi Firdaus. Dalam video yang dibuat melalui aplikasi TikTok tersebut, tampak tiga emak-emak memakai baju yang sama berjoget bergantian.

"Masjid yang sudah dari dahulu kala terbilang rumah Allah telah dijadikan ajang hiburan TikTok," tulis akun tersebut seprti dikutip Suara.com, Senin (17/2/2020).
Dalam video berdurasi 15 detik itu tampak tiga emak-emak berjoget ke arah kamera secara bergantian. Masing-masing memiliki gaya joget tersendiri.

Salah satu emak-emak tampak berjoget menggoyangkan pinggulnya di hadapan kamera. Sementara emak-emak lainnya berjoget sembari mengangkat tangan dan jemarinya.
Video tersebut terlihat diambil di sebuah masjid. Tampak hamparan sajadah dan tiang-tiang masjid dalam video.

Dalam video tersebut terlihat nama akun TikTok tertulis nama @milagrand. Saat Suara.com mencoba mencari video tersebut, video viral itu tak lagi ada atau sudah dihapus.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi pengambilan video tersebut dan siapa yang melakukannya. Suara.com masih menelusuri untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut.
Video tersebiut sontak menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang mengecam aksi emak-emak tersebut.

"Sayang cantik-cantik tidak punya span santun, kalau ingin jadi artis ikut aja ajang pencarian bakar jangan di masjid dong tempat ibadah tau!" kata Yuni Yuni.
"Kami sebagai wanita sungguh malu menyaksikan ini. Kalaupun tidak ada rasa malu terhadap sesama manusia, malu lah sama Allah karena masjid adalah tempat beribadah," ungkap Sukma Dewi.

"Masjid bukan untuk tempat viral. Hargailah masjid. Cantik itu nggak perlu kalau kelakuan masih seperti itu. Sungguh memalukan," tutur Verly Aprilia.


https://www.suara.com/news/2020/02/1...panen-kecaman

DUH...UKHTI

BERHIJAB HARUSNYA BISA JAGA KELAKUAN emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 14
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:07
Quote:Original Posted By UriNami
giliran uda viral ntar nangis-nangis minta maaf nggak ya kalau ini wkwkwkwk emoticon-Wakaka


Entah sampe nangis apa kaga.. Yg jelas udah ketebak alurnya sih gan..
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:07
Quote:Original Posted By zaaxion.7k
Mesjid dah jadi tmpt multifungsi ya mulai ssi sampek joget tiktok...Mantap nih memberdayakan mesjid..


buat maen panahan jg bisa emoticon-Leh Uga
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:08
ada binor. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:08
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kira2 mana yang masuk neraka lebih dalem:

a. Emak2 pake bikini joged di pantai
b. Emak2 pakai jilbab joged di masjid


emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:09
Mending goyangnya dikasur bareng aye emoticon-Malu (S)
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:10
Stres tingkat tinggi jadi gak mikir lagi tempat yg di pakai adalah tempat ibadah ..
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:10
duh cari sensasi aja, biar apa coba? biar apa?????
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:11
Quote:Original Posted By bos.kutang
Mending goyangnya dikasur bareng aye emoticon-Malu (S)


dedemenan ente kayak gitu gan? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:14
mantap ughtea jogetannya emoticon-Genit
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:14
jilbub
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:15
Quote:Original Posted By UriNami
kalau untuk konten-konten kreatif sih gpp ya, malah mendidik
lah kalau kayak gini, kan mempermalukan diri sendiri nggak sih...
ikut-ikutan apa yang sedang jadi trend itu emang sah-sah aja, wajar-wajar aja, boleh-boleh aja
tapikan kudu liat-liat tempat dong ya, karna nggak semua yang kita anggap lucu itu lucu juga buat orang lain
macem ini ni video joget-joget di masjid, nggak ada lucu-lucunya malah mengundang hujatan emoticon-No Hope


Biasanya krna mrka kurng perhatian makanya cari perhatian emoticon-Hammer2
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:16
inilah knp sy blg jilbab sekarang ini tak lebih dr sekedar fashion..... emoticon-Ngacir

0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:16
this is why i hate TikTok
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
0 1
-1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:18
ini nih klw kagak sesuai porsi ma tempatnya
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:18
biarkanlah gan, berpikir positif aja, siapa tau itu bininya imam masjid disana dan lagi happy mereka abis ketiban rejeki. emoticon-Wink
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:22
milf nih gan ada kontak nya ga bisa kali ...
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:23
Di tunggu mulustrasi nya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:24
begitulah kalau yang smart cuma phone-nya
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:25
alamak...
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
17-02-2020 14:27
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
ya ampun


Tinggal nunggu minta maap sambil nangis emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 6 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia