• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya

(pict by facebook/ChaAndini)

Sebelumnya baca dulu, supaya tau jalan ceritanya!
Tuduh Seorang Nenek Penculik Hingga Menampar, Wanita Ini Dapat Kecaman Warganet!
https://kask.us/iEUfd
#ForumKaskus via @KASKUS

Akun facebook bernama Cha Andini menanggapi secuil gosip yang beredar di dunia facebook, tentang penuduhan seorang wanita kepada nenek Irawati (seorang pemulung) . Ia bercerita bahwa tak sengaja melihat berita yang sedang viral di facebook dari salah satu story watsapp temannya.

Ia bercerita banyak tentang nenek yang dituduh menculik tersebut. Ini dia kisahnya





Dari kisah yang diceritakan, sosok nenek Irawati merupakan orang baik dan jujur. Ia hanya merasa malu saat kantong bawaannya dibuka lantaran terdapat barang seperti daleman. Namun juga dijelaskan bahwa si penuduh sudah meminta maaf saat di kantor kepolisian.

Hanya saja sangat menyayangkan perlakuan dari Ibu Gita (penuduh sekaligus penampar) tersebut . Tak ada etika sama sekali kepada orang tua, walau dia merasa dalam keadaan genting karena takut akan penculikan anak yang marak terjadi, nampaknya perlakuannya tak bisa dimaafkan. Apalagi dia tak hanya sekedar menuduh, bahkan ia memperlakukan kasar dan menampar. Kejadian ini menjadi pelajaran penting bagi kita semua, boleh menuduh karena khawatir. Tapi jangan sampai ada perlakuan kasar apalagi yang dituduh sudah sepuh dan paruh baya. Kalau tak bersalah seperti ini siapa yang rugi? Ibu Gita sendiri sudah dicap tak baik di dunia maya. Permintaan maaf saja tak cukup, karena mental nenek Irawati sudah turun. Untungnya beliau orang yang legowo. Terlihat dari ekspresinya yang seakan pasrah saat dikerumuni warga.

Akun Cha Andini juga menuturkan bahwa nenek Irawati orang yang baik dan tak mungkin melakukan hal keji. Sekarang nenek Irawati sudah bebas. Dan bisa menghirup udara segar. Postingan Cha Andini yang sudah dibagikan lebih dari 22 ribu pengguna juga mendapat respon positive dari warga net. Bahkan meminta Cha Andini untuk mencari si penuduh untuk dipidanakan lantaran melakukan kekerasan dan pencemaran nama baik terhadap nenek Irawati.

Ia juga memposting potret mamanya ketika menjemput nenek Irawati di kantor polisi

Harus belajar lagi dalam menyikapi keadaan khususnya kita sendiri.



Bahkan polisi menghimbau untuk tak langsung percaya pada berita yang beredar, harus bisa mengambil kesimpulan dari berbagai kejadian.

Apa yang bisa kalian tanggapi tentang kelanjutan dari cerita ini? Dapat kita simpulkan bahwa terburu buru mengambil keputusan bukanlah hal yang baik. Tinggalkan komentar kalian dibawah, dan jangan lupa segelas cendolnya. Terima Kasih

Sumber Informasi :
facebook/cha.andini
https://www.facebook.com/1276973799/...23927/?app=fbl
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
7.1K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.