Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2888
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56853180642eb624198b4568/unbreakable
Wanita itu menjulurkan tangannya ke arah gua, seperti mengajak bersalaman. Gua menatapnya tangannya kemudian beralih ke wajahnya, bingung. Wanita itu kemudian meraih tangan kanan gua dengan tangan-nya yang bebas dan meletakkannya di tangannya yang masih mengatung. Gua spontan memperkenalkan diri; “Arif..” Wanita itu tersenyum, kemudian berkata; “Marcella..”
Lapor Hansip
31-12-2015 20:45

Unbreakable

Past Hot Thread
Unbreakable

Unbreakabe



She finds it hard to trust someone,
She's heard the words cause they've all been sung.
She's the girl in the corner,
She's the girl nobody loved.
But I can't, I can't, can't stop thinking about you everyday,
And you can't, you can't,
you can't listen to what people say.
They don't know you baby,
Don't know that you're amazing,
But I'm here to stay.

When you lose your way and the fight is gone,
Your heart starts to break
And you need someone around now.
Just close your eyes while I put my arms above you,
And make you unbreakable.
She stands in the rain, just to hide it all.
If you ever turn around,
I won't let you fall down now.
I swear I'll find your smile,
And put my arms above you,
And make you unbreakable.
I'll make you unbreakable.

Cause she's the girl that I never had,
She's the heart that I wanted bad.
The song I heard on the radio
That made me stop and think of her.
And I can't, I can't, I can't concentrate anymore.
And I need, I need,
Need to show her what her heart is for,
It's been mistreated badly,
Now her world has started falling apart,
Falling apart.

When you lose your way and the fight is gone,
Your heart starts to break
And you need someone around now.
Just close your eyes while I put my arms above you,
And make you unbreakable.
She stands in the rain, just to hide it all.
If you ever turn around,
I won't let you fall down now.
I swear I'll find your smile,
And put my arms above you,
And make you unbreakable.

You need to know that somebody's there all the time,
I'd wait in line, and I hope it yours.
I can't walk away 'til your heart knows,
That it's beautiful.
Oh, I hope it knows, It's beautiful.

When you lose your way and the fight is gone,
Your heart starts to break
And you need someone around now.
Just close your eyes while I put my arms above you
And make you unbreakable.
She stands in the rain, just to hide it all.
If you ever turn around,
I won't let you fall down now.
I swear I'll find your smile,
And put my arms above you,
And make you unbreakable.

Cause I love, I love, I love, I love you darling.
Yes I love, I love, I love, I love you darling.
And I'll put my arms around you,
And make you unbreakable.




Index:
CHAPTER 1
#01 Do I Know You [Post-2]
#02 Marcella
#03 Ilham
#04 Bias
#05 Surprise
#06 Sama Tapi Beda
#07 Complicated
#08 Tak Ingin Usai
#09 Exka
#10 Limolas Ewu
#11 Fani
#12 I'm Bad
#13 Here Without You

CHAPTER 2
#14 MoM Part-1
#15 MoM Part-2
#16 Beda Rasa
#17 Hina
#18 Mencintaimu
#19 Kembali
#20 Bayu
#21 MoM Part-3
#22 Mood
#23 Just Another Jealousy
#24 Sins

CHAPTER 3
#25 Bokap
#26 MoM - Agama
#27 Nyokap
#28 Cina
#29 MoM - I Knew I Loved You
#30 MoM - That Noon
#31 Mom - Disleksia
#32 Surrender?
#33 Numb
#34 Bang Boi
#35 Dosa Termanis
#36 Seluruh Nafas Ini


CHAPTER 4
#37 Selamat Jalan Opa
#38 Love Will Lead The Way
#39 Promise
#40 Jodoh
#41 Hujan
#42 Berhenti Berharap
#43 Moving On
#44 Trouble is a Friend
#45 Don't Wait
#46 Melayang
#47 Mercy Me

CHAPTER 5
#48 Alive
#49 Cinta Gila
#50 Kuldesak
#51 Pacar?
#52 Used to Love Her
#53 Kaulah yang Diinginkan Aku
#54 Dia
#55 Naif
#56 Kepedihan Untuk Kita
#57 Kamu Cuma Satu
#58 MoM - Enlighten
#59 MoM - Jangan kau Lepas
#60 Mencintaimu #2
#61 Unbreakable

Epilogue

Quote:Notes :
Hi There, Kalian juga bisa membaca tulisan gua disini lho


Quote:Versi Pdf /epub dari agan Slowmachine:

unbreakable - robotpintar (versi epub)
*masih belajar convert to epub. sorry klo agak berantakan.

unbreakable - robotpintar (versi pdf)

credit to writer ya. gw cuma buatin pdf & epub nya.

Polling
132 Suara
Abis cerita ini tamat, kalo pada setuju gua mau bikin QnA sama Arif (Tokoh utamanya). 
Diubah oleh robotpintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
driest098765 dan 99 lainnya memberi reputasi
100
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 129 dari 135
Unbreakable
16-02-2020 22:50
ahh belum ending...belum seneng sebagai team cella...takut ada kejutan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Unbreakable
16-02-2020 23:32
Quote:Original Posted By rasyidboyo
Kejutan apaan, gabakal lhaa nikahnya sama fani, wong QnA nya ama Cella kok emoticon-Wkwkwk



Ya ya ya...saya nunggu bener ditutup aja...emoticon-Malu
0 0
0
Unbreakable
17-02-2020 00:02
masih deg-deg'an sebelum arip sama marcella sah emoticon-Kimpoi
0 0
0
Unbreakable
17-02-2020 00:20
hahahaha.. asli si babeh jdi demen banget ama cella kayanya
0 0
0
Unbreakable
17-02-2020 00:39
Terharu banget ngikutin cerita ini dari 2015, akhirnya tamat juga. Makasih Bang Boni udah konsisten lanjutin cerita ini. Saya pembaca setia dari thread pertama sampai yang terakhir ini. Saya harap bisa dijadiin novel, saya sangat ingin membelinya dalam bentuk fisik.

Oh ya setelah Unbreakable tamat apakah ada cerita baru lagi?
0 0
0
Unbreakable
17-02-2020 00:49
Finally...emoticon-Matabelo Alhamdulillah...
profile-picture
Syauqiramadhan memberi reputasi
1 0
1
Unbreakable
17-02-2020 01:05
udah hampir selesai nih, ada rekom trit yg keren lagi gak biar ada bacaan selanjutnya?
0 0
0
Unbreakable
17-02-2020 01:12
Mungkin ayahanda dari Arif merasa "Bersalah"..
Beliau meminta maaf dengan cara memberi perhatian lebih kepada marcella...

Nanya dong ke Cella, gimana sih rasanya pacaran sampe berumah tangga cuman dengan satu sosok laki - laki aja ?
Emang dulu waktu masih kuliah gak tergoda gitu atau pengen menjalin hubungan dengan rasa yang berbeda ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Veloster10 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Unbreakable
17-02-2020 04:05
Quote:Original Posted By robotpintar


Setelah semua yang dia alami, elegi hidupnya, air mata yang habis terbuang, walaupun sendiri, ia tetap berdiri.



Yapz, ini yang bikin saya jadi tim cella

emoticon-Gregetan emoticon-Gregetan emoticon-Gregetan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Veloster10 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Unbreakable
17-02-2020 05:29
Quote:Original Posted By robin.finck
Ya kayak akuemoticon-Malu

Suka baca2 sih..pokoknya di sfth aku puterin deh semuanyaemoticon-Genit

Kamu suka juga?emoticon-Cool


Suka emoticon-Big Grin cuma sr aja tapi
Kasih rekomendasi kak yang bagus hehe
profile-picture
robin.finck memberi reputasi
1 0
1
Unbreakable
17-02-2020 05:38
i cant see my self when im with you..
its only you.

quote neng sofia muncul lg disini...
0 0
0
Unbreakable
17-02-2020 05:44
Quote:Original Posted By kicquck
Suka emoticon-Big Grin cuma sr aja tapi
Kasih rekomendasi kak yang bagus hehe


Eh, ada sih...
Tapi jgn disini..

D pm aja gmnemoticon-Maluemoticon-Malu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Unbreakable
17-02-2020 07:36
Quote:Original Posted By labankabir
Mungkin ayahanda dari Arif merasa "Bersalah"..
Beliau meminta maaf dengan cara memberi perhatian lebih kepada marcella...

Nanya dong ke Cella, gimana sih rasanya pacaran sampe berumah tangga cuman dengan satu sosok laki - laki aja ?
Emang dulu waktu masih kuliah gak tergoda gitu atau pengen menjalin hubungan dengan rasa yang berbeda ?


Rasa bersalah? Masuk akal juga
Tapi kalo misalkan arif cerita alasan paling mutlak cella jadi mualaf karena sosok Nabi Muhammad, mungkin saja bapaknya arif lebih berfikir dua kali untuk menerima cella, terlebih waktu mau kabur kan ortu arif gatau kalo cella udh jadi mualaf? Imo emoticon-Big Grin
0 0
0
Unbreakable
17-02-2020 09:03
jangan tamat dulu bang
emoticon-Mewek
0 0
0
Unbreakable
17-02-2020 09:18
Quote:Original Posted By robotpintar

Dan yang paling Top, adalah saat kita (Gua dan Marcella) lagi kebingung untuk mencari siapa Wali Nikah yang tepat untuk Marcella. Akhirnya, setelah diskusi dengan pihak KUA setempat, Wali Nikah Marcella bisa diwakilkan oleh penghulu. Namun, begitu sampai dirumah dan kami bercerita tentang hal ini ke Bokap-nyokap, mereka terdiam, kemudian saling pandang. Bokap lalu angkat bicara; “Bapak aja yang ngewaliin Marcella”

“Lah, emang bisa?” Gua bertanya

“Ya penghulu aja bisa… lah abis gimana? Bapaknya mau dibangunin dai kubur?” Ujar bokap berkelakar.

“Lah trus saya gimana?” Gua kembali bertanya.

“Ah, kamu mah laki nggak pake Wali, gapapa..” Jawab Nyokap enteng.


Inisih paling epic.
Keknya yang jadi Mantu ntu Bang Arif, yak. Wkwk

Emang gitu, Bang Rif.
kalau ortu dari cowok dah sayang ama mantunya, si anak mah dikesampingkan.
profile-picture
gilangahadi310 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Unbreakable
17-02-2020 09:32
Quote:Original Posted By jiyanq
Ane mau tanya k Cella, setelah semua yg dilalui adakah momen yg bener2 bikin ente merasa desperate dan pengin udahan aja,trus apa juga yg bikin ente akhirnya bertahan dg pilihan sebelumnya?


Ada elu dmn2 gan..

emoticon-Ngakak
profile-picture
jiyanq memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Unbreakable
17-02-2020 09:37
Makasih bgt bang Boni
Sungguh terharu dgn kisah yg bang Boni sajikan
Menurut POV Ane
Ci cella bukan sembarang wanita
Arif sungguh beruntung mendapatkan ci cella
Even No mulustrasi dari bang Boni buat Marcella
Tapi hati dan sifat ci cella di poin tertinggi
Titip salam buat ci cella bang Boni,salam hangat dari Ane
Buat Arif salamin dan bilangin untuk menjaga dan membimbing ci cella dgn sabar
Semoga Arif dan ci cella selalu berbahagia di dunia dan akhirat..aamiin
Makasih bang Boni
Im ur fans
0 0
0
Unbreakable
17-02-2020 09:44
Quote:Original Posted By jiyanq
Maklum pengacara,gan.
Pengangguran banyak acara. emoticon-Big Grin


Keliling sfth mulu elu gan..dimana2 adaemoticon-Betty
profile-picture
jiyanq memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Unbreakable
17-02-2020 10:09
Mendekati akhir.. Antara senang dan sedih. Senang bakalan tamat nih cerita dari jaman dahulu kala. Sedihnya bakalan kehilangan cerita bagus buat dibaca. Top bang bon. Terus nulis yah jangan berenti disini
0 0
0
Unbreakable
17-02-2020 15:39
dri cerita yg blom ditamatkan..
brrti akan ada klimaks lain..

berpoligami misal'a..
profile-picture
Spikerock memberi reputasi
1 0
1
Halaman 129 dari 135
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
hunter-pemburu-fantasy
Stories from the Heart
para-pemuja-iblis
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia