• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sadis! Diduga Selingkuh! Pria Ini Tega "Menyegel" Alat Kelamin Istri Menggunakan Lem!

darmawati040
TS
darmawati040 
Sadis! Diduga Selingkuh! Pria Ini Tega "Menyegel" Alat Kelamin Istri Menggunakan Lem!
Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum





Malam, GanSist. Jumpa lagi degan Ara. Kali ini Ara punya berita yang cukup mencengangkan. Penasaran? Pastinya, ya.

Dalam hubungan rumahtangga, tentu tidak selalu mulus dan baik-baik saja, bukan? Ada banyak hal yang akan terjadi. Pertengkaran dan rasa tidak percaya terhadap masing-masing pasangan kerap terjadi. Sehingga, menimbulkan masalah-masalah yang berujung kekerasan hingga perpisahan.

Sebenarnya, tanpa cekcok dan pertengkaran dalam hubungan berumahtangga, sepertinya juga kurang menarik, ya, GanSist. Sedikit cekcok dan tidak sepaham itu bukankah membuat hubungan lebih berwarna? Asal, jangan ada kekerasan yang membuat salah satu atau keduanya terluka apalagi sampai kehilangan nyawa.

Dengan masalah-masalah yang terjadi dalam rumahtangga, bisa membuat keduanya semakin mengenal satu sama lain. Bisa saling belajar bagaimana memahami dan mengerti sifat dan juga watak pasangan.

Akan tetapi, berbeda dengan masalah rumahtangga yang dialami oleh salah satu pasangan asal Kenya ini. Bagaimana tidak? Ia melakukan sesuatu yang cukup gila kepada istrinya.

Perselingkuhan memang suatu hal yang sulit dimaafkan. Apalagi jika sampai berselingkuh dengan dua tiga, hingga empat orang. Wah! Ini, sih, sungguh keterlaluan! Satu saja, pastinya menyakitkan. Iya, nggak, GanSist?

Dennis, nama laki-laki asal kenya yang nekat "menyegel"alat kelamin istrinya. Karena diduga sang istri berselingkuh dengan empat pria sekaligus. Widih! Gila banget, nggak, sih, GanSist?

Nah, ini dia berita lengkapnya. Selamat membaca, GanSist.


Spoiler for Perselingkuhan:


Quote:



Sadis?! Ya, kata itu mungkin tepat atas tindakan yang dilakukan oleh Dennis. "menyegel"alat kelamin alias vagina istrinya karena diduga berselingkuh. Ara jadi bingun bagaimana harus menanggapinya.

Jika memang sudah lama mengetahui istrinya berselingkuh, bukankah seharusnya ia menasehati, berbicara terbuka dan mengatakan apa pun yang bisa menghentikan istrinya untuk tidak selingkuh? Jikalaupun sang istri tetap melakukannya, mungkin, ada baiknya berpisah.

Tapi sebelumnya, ada satu pertanyaan. Mengapa sang istri berselingkuh?

Di sini, mungkin ada beberapa alasan mengapa istrinya melakukan itu. Entah karena tidak puas dan tidak nyaman dengan suami. Atau mendapat tekanan dan berbagai macam hal. Atau bisa juga karena memang sudah tak cinta. Ah, entahlah. Yang jelas, setiap tindakan itu pasti ada sebab akibatnya.

Untuk kita semua, nih, ya. Jika boleh Ara sarankan, jauhilah kesenangan yang membawa pada kehancuran. Jika sudah tidak mencintai atau tidak nyaman dengan pasangan. Ada baiknya dibicarakan bersama. Sampaikan secara baik-baik. Mungkin, dengan begitu, akan terhindar dari hal-hal yang lebih membahayakan.

Ara tidak bisa bayangkan, bagaimana alat kelamin yang "disegel" menggunakan lem. Oh, no! Sakitnya pasti tak terbilang.

Jaman semakin edan, ya, GanSist. Semakin ke sini, semakin marak perilaku kekerasan dalam rumahtangga. Apa arti janji suci yang mereka ucapkan saat memulai hidup baru? Tidakkah hal itu dipikirkan?

Mudah sekali untuk berselingkuh. Dan mudah sekali untuk bertindak ekstrem. Seolah, dengan bertindak seperti itu bisa memecahkan masalah.


Semoga kejadian seperti di atas tidak terjadi pada Agan-Sista sekalian, dan kita semua, ya. Ara berharap, kita semua hidup rukun, bahagia, dan bisa menyelesaikan masalah tanpa kekerasan. Aamiin.

Baiklah, Ara pamit undur diri. Semoga berita ini dapat menjadi pelajaran bagi setiap yang membaca dan yang menyimaknya. See you, Gyus ...

Terima kasih telah mampir dan membaca


Wassalam


Sumber tulisan: Opini Pribadi
Referensi: di sini


Bima, 16 Februari 2020
4iinchswiitdebbytien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
5.4K
69
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.