• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?

mr. gadgetAvatar border
TS
mr. gadget
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
Kesibukan bekerja atau ngampus terkadang membuat kita ngerasa penat, tak heran kalau dari beberapa agan dan sista kerap mencari aktivitas yang bisa memberikan hiburan. Bisa dengan jalan jalan, lakukan hobi, ataupun berdiam di rumah sembari menikmati sajian tayangan televisi. Layanan televisi berbayar jadi salah satu media yang memberikan hiburan bagi para pelanggannya lewat berbagai tayangan yang disuguhkan oleh layanan tersebut. Bagi GanSis pengguna setia layanan tv kabel atau IPTV, rasanya sudah dipastikan pernah mendengar tentang Mola TV. Layanan multiplatform, IPTV, dan video on-demand-over-the-top hadir di Indonesia dan Timor Leste guna memberikan tontonan yang menghibur bagi para pelanggannya.

Untuk bisa mencicipi suguhan berbagai cara di Mola TV agan bisa menikmatinya via Aplikasi, webiste (online), atau dengan membeli  Mola Polytron Streaming Deviceseperti pada tampak gambar di bawah nih Gan..

Bagi Kaskuser pecinta olahraga pada umumnya dan agan yang fans berat liga inggrispada khususnya, tentunya sudah mengenal dengan perangkat mungil ini. Yes. Mola TV sebagai pemegang lisensi hak siar Premier League musim ini untuk wilayah Indonesia. Dengan Mola Polytron Streaming Device agan bakal puas nonton pertandingan English Premier League musim 2019 / 2020. Setiap mingggunya, dengan preangkat ini agan bisa mantengin siaran liga Inggris (10 pertandingan). Dengan begitu agan tak akan terlewat pertandingan tim idolanya berlaga, .

Menggunakan Mola Polytron Streaming Device agan bakal disuguhi berbagai tontonan acara dari berbagai channel yang siap menghadirkan hiburan bagi agan dan keluarga di rumah.


Menonton Film– Perangkat Mola Polytron Streaming Device ini akan memenuhi para pecinta film,  pasalnya layanan ini menyediakan tayangan film berbagai genre, diantaranya thriller, komedi, action, documenter, hingga sederet film dari genre drama. Kalau ane sih gan, biasanya nonton ini dulu sebelum tidur... sampe-sampe kadang TV yang jadi nonton ane karena ketiduran emoticon-Ngakak.

Tayangan Olahraga– Seperti yang sudah ane singgung di atas bahwa  Mola TV sebagai pemegang hak siar dari gelaran liga Britania Raya. Melalui perangkat Mola Polytron Streaming Device agan bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Premier League musim 2019/2020. Selain olahraga kulit bundar, juga ada menayangkan pertandingan bola basket, Balap, Tinju, dan Tenis. Khusus Kaskuser pecinta olahraga ketangkasan, channel Bela Diri yang memungkinkan agan bisa mantengin tayangan Fight Nights Global, Glory Of Heroes, Cage Warriors, dan World Lethwei Championship.

Garuda Select- PSSI bekerjasama bareng Supersoccer gelar Garuda Select, yaitu mengirim 24 pemain berusia U-17 mengikuti pelatihan profesional sepakbola di Inggris selama enam bulan. Melalui perangkat streaming ini agan bisa menyaksikan highlights dan pertandingan Garuda Select.

Selain sederet tayangan di atas, perangkat streaming ini pun ramah dengan anak-anak. Faktanya, terdapat channel yang Kidsyang menyajikan berbagai tayangan khusus untuk anak-anak.

 

Tambahan Laga, Tapi Harga Sama


Dengan harga yang dibanderol sejutaan tersebut, Polytron Mola TV Streaming box bisa memberikan tayangan hiburan bagi agan dan keluarga, salah satunya pertandingan English Premier League musim 2019/2020. Ini ada kabar bagus nih gan, dimana ada promo hingga 29 Februari 2020. Dimana dengan agan membeli Rp. 1.19 Juta maka secara langsung agan bisa menikmati pertandingan EPL musim 2019/2020. Plus.. ada tambahan lagi, yaitu agan bisa pantengin tiap pertandingan liga inggris untuk musim 2020/2021 emoticon-2 Jempol. Tambahan lagi tak cuman mentok EPL saja lhooo, melainkan gelaran EURO 2020 yang sudah berada di depan mata pun bisa agan tonton pertandingannya menggunakan Polytron Mola TV Streaming Box. Pertamax nih gan dalam sejarah, pesta sepakbola EURO 2020 bakal diadakan di 12 kota dalam 12 negara berbeda mulai 12 - 21 Juni 2020.

Kesimpulan

Promo Mola Polytron Streaming Device hingga 29 Februari 2020 yang berikan harga sama, yaitu Rp. 1.19 Juta namun memberikan jumlah tambahan laga, yaitu English Premier League 2019/2020 dan musim 2020/2021, dan memungkinkan pelanggan bisa nonton pertandingan Piala EURO 2020.

Menurut Kaskuser sendiri gimana nih pendapatnya soal tambahan laga ini, kira-kira apakah pelanggan makin diuntungkan..? Bagi agan sista yang mau bagiin  pengalaman selama menggunakan perangkat streaming ini juga boleh Gan.. Caranya tinggal reply di kolom komentar, agar diskusi jadi lebih menarik!

Yuk Obrolin Dimari Gan... Ane Tunggu Komentarnya... emoticon-Shakehand2


Diubah oleh KASKUS.HQ 12-02-2020 06:06
4iinch
nona212
zharki
zharki dan 18 lainnya memberi reputasi
13
27.2K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.