TetyshebaAvatar border
TS
Tetysheba
MAKE-UP DALAM LIMA MENIT
Hallo ... Sis, gimana kabarnya? sekarang lagi musim hujan ya, bikin suasana enak untuk tidur dan bikin nyenyak karena adem. saking nyenyaknya, eh bangun kesiangan padahal pagi ini ada rapat. Setengah jam lagi masuk kantor, belum mandi, make-up dan lain-lain. Sedangkan makeup paling cepat satu jam. Sis, pasti pernah mengalaminya kan! Apa lagi kalau kita punya anak dan mau pergi pasti ngurus anaknya dulu di mandiin dan di dandanin anak-anak udah siapa tinggal emaknya bersolek. Eh emaknya baru kelar mandi liat anaknya udah bajunya kotor lagi. Apa lagi suami suruh cepat-cepat, bingung kan mau gak makeup kasihan suami bawa istri kucel nanti dia malu, mau make-up udah di buru-buru.

Kadang kita udah makeup mau ketemu teman atau janjian sama pacar di sebuah tempat tapi jaraknya jauh dari rumah, di perjalanan makeup kita udah kena debu, keringat. Gak kebayang deh tuh makeup kaya gimana. Ribet ya Sis, kalau di pikir-pikir jadi cewek, enak kalau di liat jadi laki mau pergi gak banyak dandan, tinggal pake baju kasih minyak wangi dan rambut langsung cus deh.

Oke Sis, aku mau kasih tips nih kalau aku lagi buru-buru :

1. Tahap pertama kita semprotkan air ke muka yang merata. Harus benar-benar merata dan semua kulit di wajah kena semua ya, Sis. Jangan ada yang merasa diabaikan karena di abaikan itu sakit Sis, sakitnya tidak berdarah. Eeaaakkk....
Ingat jangan banyak-banyak juga ya di semprotkannya, kalau kebanyakan itu mah cuci muka namanya.



2. Ambil bedak lalu tepuk-tepuk bedak kemuka sampai rata di muka tapi tipis aja ya. Tepukan lembut aja ya, Sis. Seperti yang Sista tahu, kulit wajah lebih sensitif dibandingkan area lainnya. Jadi memang harus ada perlakuan khusus ke mereka.



3. Setalah kasih bedak lalu semprot kan lagi air ke muka. Jadi diulangi lagi tahapan yang pertama ya, Sis. Secukupnya aja



4. Kasih bedak lagi, sampai merata. Yup, itu aja kok, Sis. Gampang 'kan, tinggal nemplokin lipstik dan taraaaa. Emak udah cantik dan nggak malu-maluin Pak Suami.



Cepat kan sis, gak usah pake BB cream atau foundation cuman pake air aja sama bedak langsung nempel. Bisa menghemat waktu dan uang kan.


Sumber: opini sendiri
Sumber foto: Womentalk.com, makeupforlife.net dan dok.pribadi
anasabila
erina79purba
tien212700
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
3.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.