• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Buming Orang Psikolog Terkena Data, Lalu Siapakah Dia, Mau Tahu! Bongkar Bre?

ajang.dee
TS
ajang.dee
Buming Orang Psikolog Terkena Data, Lalu Siapakah Dia, Mau Tahu! Bongkar Bre?

Sumber: Gambar


Setiap manusia memiliki kemampuan untuk berpikir jernih dan bisa konsetrasi hari ini saya akan mengucapkan terima kasih kepada kaskus dan terima kasih juga kepada Kompas. com dan sahabat di rumah.

Sepertinya akun saya yang bernama @ajang.deesangat tidak populer, Namun masalah tulis menulis akan saya niatkan semoga jauh lebih baik dari sebelumnya dengan cara menggali pengetahuan yang ada di media sosial.

Arti Psikolog itu sendiri iyalah:

Sumber : Secrinshoot

Ini dia ulasan saya untuk berpendapat selebihnya silahkan kalian komentar di bawah ini Ya Gansis.

Quote:



emoticon-Betty

Tadi saya buka melalui link kompas mesin pencarian google yang optimal dan mengharukan bahwa jadi terapi psikologi itu tidak mudah ada tahapan-tahapan yang sudah d tentukan.

Pertama, lulus S1 atau sarjana harus dari Fakultas Psikologi yang mempunyai dasar atau ilmu tentang psikolog.

Sebelumnya pendapat di depan publik memang menjadi sorotan utama di media tentang orang yang mengaku orang psikolog yaitu Dedy Susanto yang menjadi sorotan.

Note

Bayangkan kalau semua orang menjadi psikolog pastinya banyak orang yang keliru karena menguras pikiran dan kantong hemm.

Jadi pendapat saya mungkin harus memperjelas dari mana asal mula Dedi Susanto, apakah benar psikolog!" apakah cuma mau mencari ketenaran di media sosial, semoga aja Ia, benar-benar psikolog.

Hal ini mungkin salah satu data yang sah karena Dedi Susanto pas di cek oleh orang yang mengetahui tentang aturan dan ingin mengetahui atas nama Dedi Susanto tidak ada atau tidak nampak namanya itu sendiri sempat Viral.

Bagaimana tanggapan kalian tentang Dedi Susanto benar apa tidak Ia ahli psikolog.?

Pembukaan awal petama yang mengisahkan yang menjadi pro/kotra apakah meyakinkan atau tidak semuanya itu harus ada kejujuran dari Dedi Susanto yang katanya psikolog apakah ia tetap memperjuangkan karena sudah terlanjur membohongi orang apakah masih tetap bertahan dengan sebutan Dedi Susanto ahli psikolog.

Ini dia yang sering berkunjung dan mendapatkan masalah melalui psikolog di antaranya.

Setres Berat

Mengapa setres itu sering jadi masalah buat manusia dan berlomba-lomba untuk mengoptimalkan agar kesetresan itu bisa pulih apakah perlu orang psikolog untuk membantunya.

Rasanya kalau hal ini tergantung orangnya ya bisa aja kalau lagi pikiran setres bisa istirahat bisa juga liburan dan berwisata dan bisa juga berdoa supaya kesetresan dan pikiran tak meluap.

Masalah Rumah tangga

Dalam kontek ini sebagian orang pastinya mempunyai masalah!" Namun, hal ini terkadang orang yang mempunyai masalah malah di tambah masalah pastinya tidak ada jalan untuk di persoalkan, masalah itu datang bukan dari siapapun dan bukan dari orang lain pastinya masalah itu adanya di dalam diri kita sendiri.

Tergantung kita mengatasi masalahnya, apakah masalah ini berat, ringan tinggal kita memakai pikiran dan akal kita tetap harus di pake Ok Bre.

Pertanyaan pertama apakah mempunyai masalah rumah tangga harus berdiskusi dengan orang psikolog.

Kalau saya pribadi boleh-boleh aja yang penting niatnya benar yang paling ngeri itu yang pernah saya baca bahwa ada sebagian pelecehan terhadap pelayan ngeri sekali yew.

Putus Cinta

Sebagian orang pastinya sudah mengenal dengan sebutan putus cinta dari wanita atau pria yang saling mencintai sehidup semati, ketidak cocokan dalam hal hubungan yang Ia jalani kandas di tengah jalan.

Sepertinya orang putus cinta yang paling berat itu sudah pacaran 5 tahun lalu putus pastinya nyesek, karena pengorbanan atau usahanya sia-sia pastinya yang sering mengeluh kesah itu dari kaum wanita pastinya mencari jalan untuk bisa menenangkan pikiran.

Sulit di penjelaskan dengan satu jalan harus menemui orang psikolog agar masalah yang Ia hadapi bisa ringan dan arahan yang tepat dan akurat itu semua tergantung dari segi pembayaran kalau orang biasa seperti saya ini mungkin berdoa ya meminta supaya di berikan keringanan tas cobaan yang telah diberikan pastinya setiap masalah tergantung orang yang menyikapi
Ok Bre.





Sebagai penutup tulisan ini ikuti terus thread selanjutnya hanya di @ajang.dee





Penulis : Ajangdee
Opini : Pribadi

Sumber klik


emoticon-Betty

Febuary 16, 2020

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis.

emoticon-Betty


Diubah oleh ajang.dee 15-03-2020 10:57
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.2K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.