News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26fa8482d49512f91a4223/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-10
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
21-01-2020 20:20

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 359 dari 485
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 18:58
Quote:Original Posted By phyu.03
Kamusnya pinjem dongemoticon-Cool


Ambil sendiri sini kerumah emoticon-Cool

Quote:Original Posted By samerin12
Iya Rin selalu dapat menang traveling dari puisi puisi yang dia ajukan. Makanya dia selalu beruntung pergi seenaknya saja. Tanpa mikir uang.


Wehehhe keren deh kak emoticon-Big Grin
Emang berbakat banget tu anak kak...yakin deh
Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
actandprove dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:02
Quote:Original Posted By samerin12
Bagaimana menurutmu dek?

Ayolah kasih komentar kamu

Buat bahan nih

Malas mikir juga deh


Haha aku kurang tau... soalnya kan kenal kakak baru aja sih

Quote:Original Posted By samerin12
Oh iya. Pada baru pulang kerja dan kuliah

Aye mah masih gak sibuk

Kuliah juga hanya

Mainan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wew mainan bagaimana kak maksudnya ??
Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
andre.cakepp dan samerin12 memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:06
Quote:Original Posted By kicquck
Haha aku kurang tau... soalnya kan kenal kakak baru aja sih



Wew mainan bagaimana kak maksudnya ??


Mainan aja kalo ke kampus

Main pacaran

Main arisan

Main sosmed

Main dikantin

Dan lainnya hahahha
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:07
Quote:Original Posted By samerin12
Mainan aja kalo ke kampus

Main pacaran

Main arisan

Main sosmed

Main dikantin

Dan lainnya hahahha


Wakakaka emoticon-Big Grin ak juga gt sih
Disekolah main juga
profile-picture
profile-picture
andre.cakepp dan samerin12 memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:15
Quote:Original Posted By phyu.03
Yang kaga bebas kira2 apaan
Hayooemoticon-Leh Uga


orang yg gak bisa kemana² ya..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
andre.cakepp dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:16
Quote:Original Posted By samerin12
Gue gak mau kasih tauin jur emoticon-Wkwkwk

Nanti bisa lebih terkenal di sini

Bahaya jur


somsek

Quote:Original Posted By samerin12
Asik bahasanya sudah mirip si jurto

Jur kau masih mau tidak?


mau apa?
profile-picture
profile-picture
andre.cakepp dan samerin12 memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:24
Quote:Original Posted By kicquck
Wakakaka emoticon-Big Grin ak juga gt sih
Disekolah main juga


Mumpung masih muda hhaahha

Eh wajahnya kamu gakda di wa yak

Wih rahasianya sampai mendetail sekali
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:24
Quote:Original Posted By samerin12
Waktu rubuhan rin bisa sampai pagi

Dia salah satu famous junker emoticon-Jempol
Aidi @delia.adel saja sudah MIKemoticon-Selamat

Quote:Original Posted By kicquck
Ambil sendiri sini kerumah emoticon-Cool



Wehehhe keren deh kak emoticon-Big Grin
Emang berbakat banget tu anak kak...yakin deh

Kejauhaannemoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By juragan.goyang
orang yg gak bisa kemana² ya..
emoticon-Leh Uga

Sama.kayak orang yang terpenjara gitu dongemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andre.cakepp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:24
Quote:Original Posted By juragan.goyang
somsek



mau apa?


Mau aku pukulin gak
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:30
Quote:Original Posted By phyu.03
Dia salah satu famous junker emoticon-Jempol
Aidi @delia.adel saja sudah MIKemoticon-Selamat


Kejauhaannemoticon-Cape deeehh


Sama.kayak orang yang terpenjara gitu dongemoticon-Turut Berduka


ya bener banget, semoga dia bisa kembali bersama keluarganya emoticon-Berduka (S)emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
andre.cakepp dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:36
Quote:Original Posted By kicquck

Yang jahat micin yang dihempaskan masa lalu
Gimana sik


Nah yap...teori tabula rasa kak

Masa lalu lebih jahat dari micin kak emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pe.rusuh


Hadapi hidup dengan santai emoticon-Leh Uga
Oke om, nanti agak siang ane kesana emoticon-Shakehand2


Santuuy omm.. generasi rebahaan emoticon-Big Grin
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:38
Quote:Original Posted By samerin12
iya jur

Gue terluka parah jur

Mau gak ngobatin



Yuks kak gaskan saja hahah


Quote:Original Posted By phyu.03
Kaga apa2 om
Cabenya kaga menggigit kokemoticon-Leh Uga


Ayo gan
Berani kaga?emoticon-Cool


Makanya pas rubuhan itu pasti ramenya malam kan?emoticon-Jempol


Ane dulu kaga ngira dia siapa2 om, anggap dirinya ajaemoticon-Jempol


Gas pol lagi gaes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andre.cakepp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:41
Quote:Original Posted By j_strink
Gas pol lagi gaes


Ayo gasnya kok pelan-pelan aja niihemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
andre.cakepp dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:44
Quote:Original Posted By phyu.03
Dia salah satu famous junker emoticon-Jempol
Aidi @delia.adel saja sudah MIKemoticon-Selamat


Kejauhaannemoticon-Cape deeehh


Sama.kayak orang yang terpenjara gitu dongemoticon-Turut Berduka


Iya udeh lihat juga kemaren bung

Tapi emang dia suka bgt sama media menulis kaskus ini bung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andre.cakepp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:47
Quote:Original Posted By phyu.03

Kejauhaannemoticon-Cape deeehh

Oh jauh ?? Yauda dideketin

Quote:Original Posted By andre.cakepp
Masa lalu lebih jahat dari micin kak emoticon-Malu

emoticon-Big Grin untung bukan masalalu mu...jadi kaga diklaim jahat sama km

Quote:Original Posted By j_strink
Gas pol lagi gaes


Pelan2 sahaja kak emoticon-Big Grin
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:50
Quote:Original Posted By kicquck
Oh jauh ?? Yauda dideketin


emoticon-Big Grin untung bukan masalalu mu...jadi kaga diklaim jahat sama km



Pelan2 sahaja kak emoticon-Big Grin


Wkwkwk ah bahas masa lalu, suram

Jadi bahas masa sekarang sama masa depan aja gimana kak emoticon-Embarrassment
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:50
Quote:Original Posted By j_strink
Gas pol lagi gaes


Poolnya sampai mana gan?

Hayolah gaskan sampai laspec
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:50
Quote:Original Posted By kicquck
Oh jauh ?? Yauda dideketin


emoticon-Big Grin untung bukan masalalu mu...jadi kaga diklaim jahat sama km



Pelan2 sahaja kak emoticon-Big Grin


Kakak lama gak jumpa emoticon-Peluk
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:51
Quote:Original Posted By j_strink
Gas pol lagi gaes


Oke deh gaes emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
16-02-2020 19:52
Quote:Original Posted By andre.cakepp
Masa lalu lebih jahat dari micin kak emoticon-Malu


Santuuy omm.. generasi rebahaan emoticon-Big Grin


Malam om rl, kita ke trit regional kedu yuk emoticon-Ngacir2
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 359 dari 485
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia