• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tuduh Seorang Nenek Penculik Hingga Menampar, Wanita Ini Dapat Kecaman Warganet!

sintamustika
TS
sintamustika
Tuduh Seorang Nenek Penculik Hingga Menampar, Wanita Ini Dapat Kecaman Warganet!

(ibu Irawati, pemulung yang diduga culik seorang anak)

Beberapa hari yang lalu, Lampung digegerkan dengan aksi seorang wanita yang menuduh nenek nenek sebagai penculik anak kecil. Tepatnya di hari Kamis, 13 Februari 2020 kejadian tersebut terjadi dan langsung ramai ketika video tersebut tersebar di facebook. Entah siapa yang pertama kali memposting, TS mendapat video tersebut dari laman facebook INFO KUKAR.

Aksi wanita tersebut mendapat banyak kecaman dari warga net. Dilihat dari beberapa komentar di postingan tersebut, wanita itu bernama Gita Manda Sari. Dan nenek yang dituduh adalah nenek Irawati.


Dalam video tersebut, nenek Irawati mendapatkan perlakuan sangat kasar dari wanita itu. Tak hanya menggeledah barang bawaannya dikarung, nenek tersebut dikerumuni banyak warga hingga tamparan mendarat dipipi sang nenek. Sontak warga net kesal dengan perlakuan wanita tersebut. Padahal itu hanyalah tuduhan, bahkan ia terdiam saat mendapat perlakuan kasar dari wanita itu. Ia hanya pasrah dan menyerahkan dirinya kepada warga.

Dari penjelasan info kukar, nenek Irawati hanyalah seorang paruh baya yang kegiatan sehari harinya adalah pemulung . Ia sendiri menjadi pemulung lantaran harus memenuhi hidupnya sehari hari. Wanita tersebut menuduh nenek Irawati lantaran curiga dengan gelagatnya yang seolah seperti menculik anak kecil. Padahal ia menjelaskan bahwa ia sedang istirahat di depan rumah wanita tersebut.
{thread_title}

Banyak kecaman dari warganet, terlihat dari beberapa komentar yang geram akan aksinya



Namun ada juga yang membela aksi wanita tersebut, tapi tetap saja banyak yang tak terima dan langsung membully kometar tersebut


Pembelajaran :
Dari yang TS baca beberapa postingan di facebook, nampaknya wanita tersebut hanya takut akan penculikan anak dimana sekarang sangat marak seorang penculik yang menyamar sebagai pemulung. Namun aksinya sungguh diluar dugaan, dia main hakim sendiri bahkan menampar nenek tersebut yang belum tentu bersalah. Harusnya dia sendiri lebih bijak menyikapi. Tak harus menampar hingga menarik narik bajunya. Mengingat itu orang tua yang tak pantas diperlakukan seperti itu. Toh tuduhannya juga belum tentu benar. Kalau memang curiga harusnya dibawa ke kentor polisi terdekat untuk lebih jelasnya
Kita lihat kelanjutannya. Untuk kalian yang lebih tau jelasnya. Tinggalkan komentar kalian dibawah, dan jangan lupa segelas cendolnya untuk membantu sesama.
Terima kasih.

Sumber Informasi :

dellesologyanasabila4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.1K
74
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.