• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Setelah Ronaldo, Juventus Kini Siapkan Tawaran Super Mahal untuk Virgil van Dijk

eliana.kalilaAvatar border
TS
eliana.kalila
Setelah Ronaldo, Juventus Kini Siapkan Tawaran Super Mahal untuk Virgil van Dijk
Menurut kabar yang beredar, raksasa Italia sedang mencoba untuk mendapatkan salah satu bek terbaik dunia, Virgil van Dijk. Juventus bahkan dikabarkan siap untuk memberikan penawaran dengan harga yang mahal demi pemain berdarah Belanda itu.



Majalah Sebaris – Virgil mempunyai peran yang sangat penting buat penguasa Premier League 2019/20 (Liverpool). Terbukti sejak dia mulai membela The Reds pada Januari 2018 silam, VVD selalu menjadi pilar utama untuk lini belakang Liverpool.

Van Dijk juga berhasil membantu Si Merah untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions musim 2018/19. Tidak hanya itu saja, Virgil pun menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa dimusim tersebut.

Bukan cuma Liverpool, Virgil pun menjadi pular penting bagi timnas Belanda. Dia berhasil membawa Der Orange lolos ke final UEFA Nations League 2019, namun sayangnya gagal untuk menghadapi Portugal. Tetapi mereka berhasil lolos ke Euro 2020.


Tawaran Menarik yang Katanya SUPER Mahal demi Virgil van Dijk


Si Nyonya Tua sangat tertarik untuk meminang Virgil van Dijk dikarenakan performanya musim lalu yang sangat luar biasa. Apalagi Juve memang sedang mencari pemain yang bisa menggantikan peran Giorgio Chiellini dibagian pertahanannya.

Chiellini yang sudah berusia 35 tahun sedang berada di ujung karirnya, apalagi akhir-akhir ini dia semakin sering mengalami cedera. Bisa dilihat juga dari performanya yang sudah mulai menurun, tidak seperti tiga atau empat musim yang lalu.

Spoiler for Vigil van Dijk:


Menurut informasi yang kami dapatkan dari The Sun, raksasa dari kota Turin berani untuk menrogoh kocek yang sangat dalam agar bisa memboyong sang bek ke Italia. Sejauh ini dari info tersebut, Si Hitam Putih siap membayar sebesar 178 juta euro untuk tebusan Virgil van Dijk.

Nominal tersebut akan menjadi rekor bek termahal dunia. Harga tersebut juga sudah dua kali melebihi harga yang dikeluarkan oleh Jurgen Klopp saat membawanya dari Southampton. Sebelumnya Liverpool hanya mengeluarkan 87 juta euro untuk membeli jasa Virgil dari The Saints.

Jauh Lebih Mahal dari Bintang Cristiano Ronaldo

Tertarik untuk baca lanjutannya? Yuk ke Majalah Sebaris emoticon-Winkemoticon-Wink

kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.5KThread5.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.